29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Spanyol Leroy Sane Diperebutkan Madrid dan Barca

Leroy Sane Diperebutkan Madrid dan Barca

Berita transfer pemain adalah salah satu jenis kabar yang ditunggu oleh para pecinta sepakbola. Saat ini ada kabar terbaru mengenai pemain Manchester City yaitu Leroy Sane yang ternyata banyak dilirik oleh klub besar eropa. Terbukti sekarang pemain sayap asal Jerman ini sedang diincar Real Madrid dan Barcelona. Bahkan kedua rival abadi ini siap sikut untuk bertarung mendapatkan Sane.

Sane sendiri masih jadi salah satu pemain yang punya banyak potensi menarik. Tapi sayangnya sekarang untuk masa depannya belum pasti. Terlebih lagi Sane nantinya akan habis kontrak pada Juni 2021. Tentu saja hanya menyisakan satu tahun lagi dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Maka dari itu kemungkinan hengkang Sane ke klub besar eropa lainnya akan sangat besar terjadi.

Sane sendiri sudah jadi target klub lain yaitu Munchen dari sejak dulu. Apalagi waktu bermain untuk klub lamanya, Schalke 04, ia memang menujukan potensi yang begitu besar untuk sekelas pemain muda. Akan tetapi ternyata lebih memutuskan bergabung dengan The Citizen. Dan semenjak gabung City sendiri pemain berusia 24 tahun ini memang selalu saja dikaitkan hengkang ke klub lainnya.

Sementara itu dipantaunya Leroy Sane oleh kedua klub asal Spanyol adalah salah satu bentuk dari kedua klub yang ingin menguatkan lini depannya masing-masing. Terutama karena kedua rival abadi ini menganggap kalau Sane sendiri akan jadi sosok tepat sebagai pelengkap lini serang. Usia yang masih tergolong muda juga bisa membuat Sane lebih berkembang jika bermain di klub besar lainnya.

Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam kegiatan transfer ini sendiri adalah mengenai besar biaya transfer sendiri masih cukup besar. Tentu saja ia tidak akan mungkin dilepas dalam harga yang relatif murah. Selain itu gajinya juga cukup besar untuk kisaran pemain bintang. Tapi rasanya kalau melihat Madrid dan Barca tidak akan kesulitan memenuhi harga dan gaji sang pemain sayap Der Panzer.

Untuk sekarang sebenarnya kondiri Sane tidak dalam performa yang bagus. Apalagi ia sedang cedera yang cukup panjang. Ia mendapatkan cedera pada otot ligamen, saat berhadapan dengan Liverpool 2019 lalu. Sejak saat itu ia juga belum bermain saat ini, khususnya di liga Inggris ataupun kompetisi eropa yang masih diikuti oleh City. Tapi tenang saja karena cedera yang dimiliki Sane sudah sembuh.

Tapi tentu saja belum bisa dimainkan dalam level tertinggi. Saat ini Leroy Sane masih memulihkan permainan dengan bergabung di tim U-23. Tentu saja hal ini adalah salah satu langkah yang banyak dilakukan oleh klub Inggris saat membuat para pemainnya lebih bugar setelah mengalami cedera. Dengan bergabung bersama tim muda juga bisa membuat jam terbangnya akan lebih bertambah.

Setelah dipastikan sembuh sempurna dan kembali bugar seperti sebelumnya, maka kemungkinan jika kembali akan jadi pilihan lini depan City yang kurang tajam tidak seperti musim sebelumnya. Walaupun tidak buruk, akan tetapi tidak mampu membuat City jadi peringkat pertama liga. Jadi peran Sane di City akan ditunggu setelah sembuh.

Tapi jika hengkang seperti yang telah kita tahu sebelumnya harganya masih mahal. Klub yang tertarik untuk merekrutnya paling tidak harus menyiapkan dana 130 juta pounds atau 2,4 triliun. Tapi tidak masalah karena ia usianya masih muda dan punya performa menjanjikan. Kita tunggu saja nasib Leroy Sane selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments