29 C
Indonesia
Tuesday, September 29, 2020
Home Berita Liga Spanyol Leonel Messi Dengan Teman Team Sepakat Terima Potong Gaji

Leonel Messi Dengan Teman Team Sepakat Terima Potong Gaji

Tajuk utama Lequipe dilengkapi dengan potret Lionel Messi yang diwujudkan dalam wajah Che Guevara, pemimpin Revolusi Kuba. Lequipe melaksanakan hal tersebut sehabis Messi mengumumkan kalau dia setuju buat memotong gajinya demi melindungi pendapatan karyawan klub senantiasa utuh. Perihal tersebut di informasikan Messi lewat account Instagram pribadinya pada Senin( 30-3- 2020).

” Telah saatnya buat mengumumkan kalau kami hendak mengambil pendapatan kami yang sudah dipotong 70 persen sepanjang keadaan darurat ini( pandemi virus corona),” tulis Messi dalam unggahannya.

Messi melanda dewan klub sebab memakai metode yang salah buat membenarkan para pemain Barcelona bersedia dipotong gajinya. Pemain berjuluk La Pulga ini memperhitungkan, rekan- rekannya di Barca setuju buat menerima pemotongan pendapatan apalagi tanpa butuh dituntut klub.

” Kami senantiasa jadi yang sangat terdepan bila memanglah klub memerlukan dorongan kami. Apalagi, kami terkadang melaksanakannya tanpa sepengetahuan klub,” kata Messi mewakili rekan setimnya.

Ada pula Messi sendiri sempat menyebut Che Guevara dalam wawancaranya dengan La Garganta Poderosa, suatu majalah dari Villa Zavaleta, pinggiran kota Buenos Aires, Argentina. Dalam wawancara pada tahun 2011 itu, Messi menantang mereka yang menuduhnya tidak membela timnas Argentina dengan sepenuh hati.
“Aku tidak wajib harus apa juga kepada siapa juga. Aku ketahui betul apa yang aku rasakan,” kata Messi
” Itu terjalin pada aku kala berangkat ke bagian lain dunia serta menciptakan jersey Argentina dengan nama aku. Aku bahagia memandang kaos Che Guevara ataupun Maradona ataupun bendera di mana saja di dunia. Itu membuat aku merasa senang,” ucap peraih 6 kali Ballon dOr ini.

Para pemain Barcelona lain pun sudah menyepakati soal pemotongan pendapatan sebesar 70 persen oleh klub, Tadinya pernah terdapat berita tentang perselesihan antara para pemain Barcelona tercantum, Messi, dengan direktur klub menimpa tingkatan pengurangan upah, Tetapi, berita kurang menggunakan itu lekas diluruskan oleh Josep Maria Bartomeu, Bartomeu berkata kalau Messi tidak sempat menentang keputusan Barca buat melaksanakan pemotongan pendapatan.

” Messi berkata kepada aku semenjak hari awal kalau pengurangan pendapatan wajib dicoba,” kata Bartomeu Proposal ini tiba dari kapten. Ini merupakan isyarat yang menampilkan komitmen mereka kepada klub.”

” Para pemain merasa tersendat dengan hal- hal yang dikatakan oleh orang- orang di dalam serta di luar klub, yang tidak mempunyai seluruh data.”
” Perundingan ini dicoba cuma oleh Oscar Grau( Pejabat Eksekutif Paling tinggi Barcelona) serta aku serta kami belum berkata apa- apa,” tuturnya.

Messi sendiri melaporkan dukungannya Mengenai kebijakan yang diambil oleh pihak Blaugrana di dikala Liga Spanyol ditangguhkan akibat wabah virus corona. Perihal tersebut semacam yang ditunjukkan Messi lewat account media sosial miliknya yang mengunggah suatu statment sokongan buat klub.

” Telah saatnya buat mengumumkan kalau kami hendak mengambil pendapatan kami yang sudah dipotong 70 persen sepanjang keadaan darurat ini( pandemi virus corona),” tulis Messi dalam unggahannya.
” Kami hendak berupaya sebisa bisa jadi supaya segala karyawan klub menerima upah sebesar 100 persen.”
” Kami senantiasa jadi yang sangat terdepan bila memanglah klub memerlukan dorongan kami. Apalagi, kami terkadang melaksanakannya tanpa sepengetahuan klub.”

” Oleh sebab itu, kami tidak kaget dengan kebijakan klub yang memohon kami buat menolong klub,” ucap Messi lagi.

Pemain berumur 32 tahun itu pula menuturkan kalau sepanjang ini skuad utama Barcelona cenderung diam sebab mau menciptakan suatu hal yang terbaik untuk semuanya dengan berdiskusi bersama pihak klub.

” Bila Kamu mengalami kami tidak berkomentar hingga dikala ini, itu sebab kami mau mencari pemecahan masalah yang terbaik untuk kami serta segala pihak,” tulis Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mengenal Mikel Arteta, Pelatih Pertama yang Kena Virus Covid-19

Covid-19 atau yang dikenal sebagai virus corona menjadi penyakit yang berbahaya saat ini. Virus ini sendiri telah menjangkit sampai ke seluruh dunia...

Dortmund Dipecundangi Tim Papan Bawah 0-2 di Kadang Sendiri

Dalam laga lanjutan Liga Jerman Boruusia Dortmund diharuskan menghadapi Mainz. Siapa sangka dalam pertandingan tersebut ternyata ada kejutan tak terduga, yang mana...

Begini Cara Persib Bandung Cegah Kemungkinan Pemain Terjerat Narkoba

Baru-baru ini jagat dunia sepakbola Indonesia dihebohkan dengan sebuah kasus narkoba yang menjerat salah satu pemain sepakbola aktif. Berkaca kasus yang ada...

Nomor Punggung Paling Aneh Dalam Dunia Sepakbola

Nomor punggung adalah salah satu identitas pemain yang jadi bumbu dalam permainan sepakbola. Bisa dibilang umumnya nomor punggung itu akan menyesuaikan posisi...