29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Lemina Ungkapkan Kebahagiaan Pasca Taklukkan Liverpool

Lemina Ungkapkan Kebahagiaan Pasca Taklukkan Liverpool

Kemenangan Fulham atas Liverpool merupakan pertanda baik bagi Mario Lemina dan kawan kawan. Selain itu, kemenangan itu juga berhasil membawa Fulham naik 2 peringkat di klasemen sementara Liga Premier. Hal ini pun diungkapkan Lemina lewat web resmi Fulham pasca pertandingan berlangsung.

“Kami sangat berbahagia dengan kemenangan ini. Tak hanya membawa kami menaiki klasemen, tapi juga menjadi pertanda meningkatnya performa. Kami harap ini bisa terus berlanjut,” ungkap Lemina.

Pemenang pertandingan Mario Lemina sangat bahagia dengan kemenangan Fulham di Liverpool- dan menegaskan kalau los blancos hendak berjuang hingga akhir dikala mereka berjuang melawan kejatuhan Liga Premier.

Berhasil awal gelandang pinjaman Southampton yang dipinjamkan buat klub membenarkan kemenangan populer di Anfield serta memperpanjang rekor tidak terkalahkan Fulham dari kandang jadi 8 pertandingan. Regu internasional Gabon bahagia dengan penampilan timnya, yang membuat regu Scott Parker mendominasi babak awal melawan juara bertahan.

 “Kami hendak berjuang hingga akhir sebab kami ketahui di mana kami terletak serta kami mau keluar dari posisi 3 terbawah. Dari dini kami sudah bersama, serta kami hendak senantiasa bersama hingga akhir. Jujur, kami sangat bahagia.”Kami semacam kami wajib berkonsentrasi sebab ini hendak jadi pertandingan yang susah.

“Kami melaksanakannya dengan baik di babak awal serta kami mencetak berhasil sehabis itu kami tidak kebobolan. Kami dapat memperoleh 2, tetapi aku sangat bahagia buat regu yang memperoleh 3 poin. Dalam pertandingan terakhir aku, aku melupakan kesempatan besar serta aku semacam aku wajib mencetak berhasil dalam pertandingan ini serta aku betul- betul fokus pada tembakan aku serta kala bola masuk, itu bagus buat regu.

“Pasti saja, aku ketahui kalau Liverpool tidak dalam performa terbaik mereka, kami mengambil peluang kami serta kami menang. Itu semacam leg awal di Cottage. Sejujurnya, kami ketahui apa yang wajib kami jalani, kami ketahui mereka hendak memencet kami, serta kami bertahan dengan sangat baik.”

Newcastle United saat ini cuma satu poin di atas zona degradasi.

The Magpies kandas mengalahkan West Bromwich Albion hari ini, dengan pertandingan berakhir 0- 0 di Hawthorns.

Fulham setelah itu sukses menggulingkan Liverpool 1- 0 di Anfield buat menimbulkan kekalahan keenam beruntun di kandang sendiri pada The Reds.

The Cottagers tidak diragukan lagi lagi naik daun, dengan pertahanan mereka nampak sangat bertambah dalam sebagian minggu terakhir.

Penampilan Tosin Adarabioyo serta Joachim Andersen sangat bagus, serta regu membagikan diri mereka tiap peluang buat bertahan.

Scott Parker betul- betul membagikan segalanya, serta gelandang Harrison Reed mempunyai sebagian pendapat yang memegang hati para pendukung Newcastle sehabis pertandingan mereka.

Ia mengatakan di Media sehabis pertandingan:”Kami mempunyai manajer yang mau memenangkan tiap pertandingan. Kami tiba ke mari serta ia tidak sempat berkata kami mau memperoleh satu poin, itu buat tiba serta menang.”

Komentar Pemain Fulham Terkait Liverpool

Gary Lineker berkata performa kurang baik Liverpool baru- baru ini merupakan” salah satu perihal sangat mengejutkan” yang sempat ia amati dalam sepakbola.

The Reds dikalahkan 1- 0 di kandang oleh Fulham pada Minggu sore dikala mereka mengidap kekalahan keenam berturut- turut di Anfield.

Berhasil Mario Lemina telah lumayan untuk regu Scott Parker buat menjajaki Burnley, Brighton, Manchester City, Everton serta Chelsea dalam kemenangan di Anfield tahun ini.

Liverpool saat ini cuma mencetak satu berhasil di kandang pada tahun 2021 serta terjebak di posisi ketujuh di Liga Premier, 4 poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester City Bakal Buru Alessandro Bastoni

Manchester City atau lebih dikenal The Citizen merupakan salah satu klub sepak bola profesional dari Inggris. Manchester City juga salah satu klub...

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Kabar Gembira Community Shield Dapat Dihadiri Suporter?

Sejak wabah virus corona menyerang dunia, hampir tidak ada kompetisi sepakbola diseluruh  yang memperbolehkan penonton untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun setelah...

Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Kabar buruk datang dari Robert Lewandowski. Dalam laga timnas Polandia vs Andorra, ia harus mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, ia pun...