29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Leicester Sudah Amankan Transfer Barnes

Leicester Sudah Amankan Transfer Barnes

Leicester City dapat mengamankan pewaris sempurna mereka buat mantan kapten klub Wes Morgan musim panas ini setelah selesai dengan transfr Issa Diop.

Menurut media, bek tengah berumur 24 tahun itu terdapat dalam catatan kemauan Leicester sebab Brendan Rodgers mau menaikkan kekuatan di lini pertahanannya.

Informasi lain juga mengatakan bahwa Leicester sudah mencari bek tengah baru sejauh musim panas sehabis Morgan pensiun, serta luka sungguh- sungguh yang dirasakan Wesley Fofana terus menjadi tingkatkan kebutuhan mereka akan bala dorongan.

Barnes sudah kembali ke lapangan sehabis memandang musimnya berakhir prematur berkat luka lutut yang dialami dalam kekalahan The Foxes dari Arsenal pada Februari.

Barnes, yang mencetak 13 gol serta membagikan 4 assist dalam 35 penampilan sampai di saat itu, tidak berdaya di saat Leicester kandas lolos ke Liga Champions berkat kekalahan hari terakhir dari Tottenham Hotspur.

Ia juga dituntut buat menyaksikan dari pinggir lapangan di saat Youri Tielemans bawa The Foxes mencapai kemenangan Piala FA awal mereka di saat mereka mengalahkan Chelsea di Wembley pada bulan Mei.

Namun pemain sayap itu kembali beraksi serta jadi pencetak gol di saat regu asuhan Brendan Rodgers tingkatkan persiapan mereka buat kampanye baru dengan kemenangan persahabatan 3- 2 atas regu Spanyol Villarreal dini minggu ini.

Mantan bek Leicester Howey yakin Barnes, 23, wajib kembali ke performa yang ia tunjukkan saat sebelum luka bila The Foxes mau lebih baik finis kelima musim kemudian di Liga Premier.

Manchester City terletak di pihak yang kalah dalam pembukaan musim sepak bola Inggris di saat Leicester City mengklaim Community Shield.

Penalti pada menit ke- 89 dari Kelechi Iheanacho membenarkan kemenangan 1- 0 buat The Foxes saat mantan pemain perguruan City itu membenarkan kemenangan untuk Leicester di saat- saat terakhir.

Game itu sesekali menghibur. Tetapi, momen besar merupakan saat Jack Grealish melaksanakan debut resminya buat City menyusul kepindahannya yang membongkar rekor ke klub minggu kemudian.

Superstar senilai 100 juta poundsterling masuk di babak kedua buat regu barunya. Tetapi walaupun Grealish merupakan pemain terbaik di Community Shield, ia tidaklah pemain yang dicemooh oleh para penggemar City sehabis pertandingan.

Kehormatan itu wajib diberikan kepada Zack Steffen. Ederson Moraes masih belum ada sehabis dimasukkan dalam final Copa America musim panas ini. Maksudnya, pemain no satu AS itu turun ke lapangan akhir minggu ini di Community Shield.

Serta penandatanganan 2018 dari Columbus Crew menunjukkan satu penampilan yang mengesankan. Penyelamatan improvisasi Steffen yang luar biasa dari Jamie Vardy di babak awal jadi sorotan berarti untuk pemain Amerika itu.

Memanglah, kiper berumur 26 tahun itu tampak impresif di pramusim. Terlebih, fans di media sosial, supporter juga bahagia dengan penampilan Steffen di Community Shield.

Sedangkan Ederson mungkin akan kembali buat pertandingan pembukaan musim minggu depan, para penggemar tampaknya puas dengan Steffen mempertahankan tempat bila kiper Brasil itu masih absen.

Sehabis meninggalkan klub musim kecil Toulouse dalam konvensiĀ£ 22m 3 tahun kemudian, Diop menetap di tepi laut Inggris dengan baik, dengan kilat menguatkan dirinya di starting XI Irons. Permata setinggi 6 kaki 3 membuat 33 penampilan Liga Premier dalam kampanye debutnya, memperoleh banyak pujian dari pemirsa yang terkesan, tercantum manajer Manchester United di saat itu Jose Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akhiri Masa Isolasi Lebih Cepat, Higuain Sempat Dicegat di Bandara

Juventus merupakan salah satu klub di Eropa yang pemainnya resmi dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Karenanya seluruh pemain harus melakukan selama 2 minggu...

PSG Ungkap Gaji Messi Secara Publik

Pengungkapan keuangan dari kontrak 3 tahun Lionel Messi senilai nyaris$137 juta dengan Paris Saint- Germain sudah memunculkan persoalan lebih lanjut tentang kekuatan...

Jurgen Klopp Dapat Pujian dari WHO Terkait Sikapnya Melawan COVID-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari petinggi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus. Jurgen Klopp memberikan...

5 Pesepak Bola Eropa Ini Berhasil Buktikan Kariernya Belum Tamat

Sejumlah pesepak bola diprediksi tidak akan memiliki karier dan performa yang bagus saat berpindah klub, atau ketika melewati masa keemasan. Namun, tak...