29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Leicester Siapkan Anggaran 53 Juta Pound Untuk Palhinha

Leicester Siapkan Anggaran 53 Juta Pound Untuk Palhinha

Leicester City mau merekrut Joao Palhinha. Namun, hal ini bisa menjadi pengeluaran terbesar Leicester lantaran mereka harus merogoh kocek sebesar 53 juta poundsterling.

Walaupun Nampalys Mendy melaksanakan pekerjaan yang luar biasa sepanjang Wilfred Ndidi absen cedera di bulan- bulan pembukaan 2020/ 21, itu senantiasa terasa semacam opsi jangka pendek.

Serta dengan laporan dari Portugal yang mengklaim Leicester mau mendatangkan scrapper berlapis baja lain, tampaknya Mendy dalam bahaya digantikan oleh model yang lebih muda.

Tetapi, menandatangani Palhinha hendak lebih gampang diucapkan daripada dicoba. Pemain berumur 25 tahun itu mempunyai klausul pelepasan senilai 53 juta poundsterling dalam kontraknya serta, bagi A Bola, Sporting tidak bisa jadi menerima tawaran lowball buat laki- laki yang sudah membuat perbandingan besar semenjak kembali ke Estadio Jose Alvalade dari masa pinjaman di Braga.

Sporting terletak di puncak klasemen serta memimpikan gelar liga awal dalam 2 dekade sebagian besar berkat penampilan terbaik dari pemenang bola yang suka berperang serta mengunyah tulang.

Palhinha mencetak rata- rata 4, 1 tekel per 90 menit di dasar lini tengah Ruben Amorim- jumlah yang lebih baik dari yang dicoba legenda Leicester NGolo Kante di tiap musimnya di Chelsea( WhoScored).

Palhinha, yang transformasinya dipuji oleh pahlawan Sporting Nani, pula menandatangani kontrak baru di masa panas- meskipun ia bisa jadi tergoda oleh peluang buat meyakinkan dirinya di Inggris.

“Jelas aku mempunyai impian serta tujuan itu( bermain di Liga Inggris), sebab kami seluruh mengakui nilai liga Inggris,” ucapnya kepada Record sebagian bulan kemudian.

West Bromwich Albion hendak mengamati suasana ini dengan teliti pula dengan harapan kemampuan kehadiran Palhinha membolehkan Hamza Choudhury buat bergabung dengan Baggies.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers sudah berikan ketahui Caglar Soyuncu serta pemain lain di puncak lapisan pemain kalau mereka wajib menampilkan rasa hormat pada seberapa baik kinerja regu.

Bos City sudah memilah starting 11 yang sama buat 5 dari 7 pertandingan dalam rekor tidak terkalahkan dikala ini, yang berarti orang- orang semacam Soyuncu, Ricardo Pereira, serta Ayoze Perez- semua pemain senantiasa masa lalu- telah menyaksikan dari bangku cadangan sepanjang sebagian minggu terakhir, walaupun itu 2 mantan belum lama pulih dari luka.

Rodgers sudah berikan ketahui para pemain yang dikala ini terletak di antara para penggantinya kalau mereka wajib bersabar sepanjang melaksanakan performa yang baik, serta bagian dari jadi regu yang sukses merupakan belajar gimana menanggulangi kondisi di luar regu.

Tetapi, mereka mungkin hendak memperoleh kesempatan di Piala FA melawan Brentford pada hari Minggu, sebab Rodgers berencana buat merotasi.

Bos City mengulur waktu dalam persaingan dengan lapisan pemain yang kokoh dalam kemenangan putaran ketiga di Stoke, namun agenda yang padat, dengan pertandingan dengan Lebah terjepit di antara 2 pertandingan tengah minggu Liga Premier melawan Chelsea serta Everton, berarti pergantian. dibutuhkan.

“Seluruh pemain yang luka, mereka menghormati seberapa baik regu sudah melaksanakannya,” kata Rodgers, sehabis ia ditanya tentang pertempuran buat tempat dini antara Soyuncu serta Wesley Fofana.

“Itu merupakan proses membuat Cags kembali serta ikut serta. Dikala ia masuk, ia melaksanakannya dengan sangat baik. Ia hendak bermain di akhir minggu, jadi ia siap tampak.

“Itu menampilkan tingkat mentalitas Wesley Fofana, sehabis aku melepasnya di dini pertandingan Southampton serta setelah itu mengobrol dengannya, buat menciptakan performa itu, bagaikan pemain muda spesialnya. Bermain dengan kesabaran, prediksi, serta mutu menampilkan tingkat ia dikala ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad...

Goretzka Buka Alasan Ia Menolak Tawaran Liverpool

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah menjelaskan keputusannya menolak Jurgen Klopp pada 2018, ketika manajer ingin membawanya ke Liverpool.

Jose Mourinho Tetap Positif Hadapi Badai Cedera Tottenham

Salah satu berita bola Liga Inggris yang saat ini tengah menjadi sorotan adalah krisis cedera yang tengah melanda Tottenham Hotspur. Tidak bisa...