29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Leicester City Tunggu Kepastian Tielemans

Leicester City Tunggu Kepastian Tielemans

Leicester City sedang menghadapi masalah dengan transfer terbaru mereka, Youri Tielemans yang terus menunda transfer tanpa ada kepastian. Terkait dengan hal ini, sang pelatih pun makin mempercepat proses transfer mengingat Euro 2021 akan segera dimulai.

“Ya, kami akan mengusahakan segalanya berjalan dengan cepat. Itu sudah pasti. Kami tidak ingin memulai liga tanpa adanya skuat yang kami percaya bisa membuat perubahan,” ungkap sang pelatih.

Bukan rahasia lagi kalau Leicester merupakan pengagum lama Tarkowski, sehabis kandas dengan tawaran 30 juta poundsterling buat mantan pemain muda Brentford September kemudian( BBC).

Dengan pensiunnya Wes Morgan serta Jonny Evans terus menjadi dirundung permasalahan cedera, Leicester bisa jadi hendak lekas bangkit, Turf Moor lewat panggilan kilat.

Bagi laporan yang keluar dari Lancashire, Burnley bersiap- siap buat tawaran, dengan Rubah diharapkan buat kembali ke tempat mencari yang telah diketahui.

Tarkowski dihargai£ 40 juta namun, dengan kontraknya berakhir dalam 12 bulan, Clarets bisa jadi tidak memiliki opsi tidak hanya menjual kali ini.

Paling utama mengingat Tarkowski mempunyai sedikit atensi buat menandatangani perpanjangan.

“ Burnley menawari aku kontrak menjelang dini musim kemudian, yang untuk aku individu, itu tidak mendekati apa yang hendak aku tandatangani serta aku pikir klub paham,” kata Tarkowski pada bulan November.

“ Tidak terdapat yang aku dengar ataupun sudah diberikan kepada aku yang membuat aku berpikir terdapat skenario di mana aku hendak menandatangani kontrak baru di Burnley.”

Terlebih lagi, Burnley saat ini lagi dalam proses mengenali pengganti Tarkowski, seseorang bek tengah yang kasar tetapi suka bermain bola yang tidak hendak kesusahan menyesuaikan diri dengan gameplan berbasis kepemilikan Rodgers yang lebih progresif.

The Sun memberi tahu kalau Burnley kembali buat sasaran transfer jangka panjang Joe Worrall, dengan Nat Phillips dari Liverpool serta Harry Souttar dari Stoke City pula menarik.

Gelandang Leicester City Youri Tielemans hendak menunggu hingga sehabis Euro 2021 saat sebelum memutuskan kontrak baru.

Diklaim kalau Leicester mau berikan hadiah kepada Tielemans buat musim yang baik dengan kontrak yang ditingkatkan yang hendak membawanya melampaui tahun 2023, dikala seperti itu kesepakatannya dikala ini berakhir.

Tielemans diprediksi menikmati hidup di dasar Brendan Rodgers, namun ia tidak terburu- buru membuat konvensi saat sebelum Kejuaraan Eropa diawali.

Tielemans ketahui kalau penampilan yang kokoh buat Belgia bisa tingkatkan profilnya, menempatkannya di posisi yang kokoh dalam pembicaraan kontrak ataupun bisa jadi menarik atensi.

Pemain berumur 24 tahun itu mencetak 9 gol serta 6 assist di seluruh kompetisi musim kemudian, tercantum gol jarak jauh yang luar biasa buat mengalahkan Chelsea di final Piala FA.

Laporan baru ini bisa jadi membuat penggemar Leicester berkeringat, serta itu tiba pada dikala yang kurang baik mengingat Het Nieuwsblad di negeri asalnya Belgia mengklaim kalau Liverpool mau mengontrak Tielemans.

Liverpool sudah kehabisan Ini Wijnaldum di akhir kontraknya, serta Tielemans– yang dicap kelas atas oleh Pep Guardiola– bisa dilihat selaku penggantinya.

Leicester membayar 40 juta poundsterling buat Tielemans pada 2019, jadi Liverpool mungkin wajib membayar lebih banyak, lebih dari itu, yang kayaknya tidak bisa jadi terjalin musim panas ini.

Bila kita wajib memprediksi hasil di mari, Tielemans bermain bagus di Euro 2021 namun masih bertahan dengan Leicester, bertahan di tempat yang dicintainya sehabis waktunya di Monaco jadi perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah Syarat Dari Xavi Seandainya Dia Diminta Untuk Jadi Pelatih Barcelona

Mantan pemain Barcelona Xavi Hernandes belakangan disebut-sebut diminta oleh klub untuk kembali melatih Luis Suarez dkk. Menanggapi pemberitaan yang ada Xavi yang...

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen 15 Agustus 2020

Big match Liga Champions akan tersaji dalam babak perempat final, dengan mempertemukan Barcelona dan Bayern Munchen. Laga yang akan dilaksanakan pada Sabtu...

Memiliki Masa Suram di Musim Lalu, 3 Pemain Liga Inggris Ini Mampu Bangkit

Pemain seperti Jamie Vardy, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sergio Aguero sekali lagi masih memamerkan kegemilangan mereka di level tertinggi. Sementara Danny Ings dan...

Kekesalan Petinggi Barcelona Kepada Philipe Coutinho

Para petinggi FC Barcelona termasuk Presiden Barcelona Josep bortemeu mulai kesal terhadap salah satu pemain mereka yaitu Philipe Coutinho. Didatangkan dari Liverpool...