29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Leicester Amankan Posisi Di Klasemen Liga Champions

Leicester Amankan Posisi Di Klasemen Liga Champions

Leicester City tampaknya telah gol membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang bisa diremehkan. Dalam laga melawan Manchester City, Leicester telah gol mengamankan poin untuk masuk ke zona aman Liga Champions.

Peringkat ketiga Foxes menjajaki kemenangan 3- 0 mereka atas West Bromwich Albion serta saat ini mempunyai keunggulan 7 poin atas regu urutan kelima West Ham United, dengan 5 pertandingan tersisa.

Pertandingan selanjutnya buat City merupakan melawan Southampton( ke- 15) serta Newcastle United( ke- 16).

Setelah itu tinggal Manchester United( ke- 2), Tottenham( ke- 7) serta Chelsea( ke- 4), yang pula hendak mereka hadapi di final Piala FA.

Carragher berpikir meninggalkan 3 pertandingan yang rumit sampai yang terakhir dapat membagikan peluang buat menuntaskan pekerjaan lebih dini.

“Aku pikir Leicester cuma butuh memenangkan pertandingan yang sepatutnya mereka menangkan, serta mereka sudah melaksanakannya dalam sebagian pertandingan terakhir,”kata mantan bek Liverpool itu kepada media.

“Seluruh orang memandang 3 pertandingan terakhir musim ini- mereka melihatnya- dan terkadang kala Kamu mempunyai pertandingan yang susah di akhir musim, itu menguntungkan Kamu, kalau Kamu tidak membutuhkannya.

“Dikala ini, kayaknya Leicester bisa jadi tidak memerlukan 3 pertandingan itu di akhir musim.

“Bila pertandingan itu betul- betul tiba saat ini, itu bisa jadi berikan Leicester permasalahan pada 2 ataupun 3 pertandingan terakhir, bisa jadi melawan regu yang sepatutnya mereka kalahkan.

“Tetapi bisa jadi catatan agenda pertandingan hendak menguntungkan mereka dengan metode itu.

“Tetapi mereka pantas buat terletak di dalamnya- saya betul- betul yakin itu. Ini bukan musim yang gampang untuk siapa juga, dengan( tidak) kerumunan, luka yang dirasakan Leicester di dini musim, serta penampilan kandang mereka pula, mirip dengan Everton serta Liverpool, yang pula kesusahan di kandang sendiri.

“Semacam yang aku katakan saat sebelum pertandingan, aku masih berpikir ia( Rodgers) sangat berprestasi. Aku masih tidak berpikir ini merupakan skuad terbaik ketiga di liga, serta di situlah aku kembali ke pekerjaan yang dicoba manajer.”

Bek Manchester City serta Inggris Steph Houghton meningkatkan:”Aku pikir( kemenangan ini) hendak berikan mereka keyakinan diri yang besar, paling utama dengan rekor kandang akhir- akhir ini, mereka cuma berpikir buat memperoleh 3 poin di papan.

“Aku ketahui mereka bisa jadi tidak bermain sebaik yang mereka mau di babak awal namun pada sesi musim ini, ini seluruh tentang memperoleh 3 poin serta mereka tampaknya sanggup menciptakan momen- momen besar kala itu berarti.”

Garth Crooks mengklaim kalau Brendan Rodgers dari Leicester City merupakan”salah satunya orang”yang wajib ditunjuk Tottenham selaku manajer selanjutnya.

Spurs, yang mempunyai Ryan Mason selaku bos sedangkan sampai akhir musim, butuh mencari manajer permanen buat mengambil alih Jose Mourinho yang baru saja dipecat.

Itu merupakan waktu yang penuh gejolak minggu kemudian untuk para penggemar Spurs. Di tengah seluruh polemik Liga Luar biasa Eropa yang diusulkan, Mourinho dipecat, ditambah mereka kalah di final Piala Carabao pada hari Minggu dari Manchester City.

Ahli BBC Crooks menegaskan bos Leicester dikala ini Rodgers merupakan pengganti yang sempurna buat Mourinho.

Rodgers, 48, menikmati musim yang luar biasa bersama The Foxes. Timnya terletak di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dalam posisi bagus buat finis di posisi Liga Champions, dan terletak di final Piala FA melawan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Petinggi Klub Usulkan China Sebagai Tempat Melanjutkan Liga Inggris

Berbagai kompetisi olahraga di dunia terpaksa harus disetop untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas. Hal tersebut pun dilakukan oleh Liga Inggris...

The very best Types of Date Concepts

When it comes to getting together with new people and having a good time, date creative ideas do not have...

Arsenal Akan Merobek Kontrak £350,000 nya Dengan Ozil

Arsenal akan kembali membuka pembicaraan dengan Mesut Ozil menjelang jendela transfer Januari untuk mengakhiri kontraknya yang bernilai £350.000 per minggu lebih awal.

Ole Tekankan Marcus Sudah Membaik

Marcus Rashford memang menerima beberapa kritik atas penampilannya di awal musim, tetapi kemungkinan dia berjuang seperti anggota tim lainnya setelah istirahat musim...