29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Italia Legenda Pemain Sepak Bola Milan Positive Corona

Legenda Pemain Sepak Bola Milan Positive Corona

Pesepak bola legenda AC Milan dan Tim Nasional Italy, Paolo Maldini dikabarkan terkena virus corona. Namun ia optimis bahwa dirinya akan sembuh dari virus yang menjangkitnya tersebut selama satu pekan kedepan.

Legenda hidup sepak bola AC Milan ini diketahui terjangkit virus corona bersama anaknya yang bernama Daniel. Ia juga mengupload pesan positif di media social pribadinya dan mengatakan bahwa dirinya kini tengah dalam kondisi yang baik.

Mantan pemain sepak bola yang biasa bermain di posisi bek tengah dan bek kiri ini juga percaya diri bahwa dirinya dapat melawan virus tersebut dan optimis untuk sembuh dari virus yang menyerang system pernafasan hanya dengan jangka waktu satu minggu saja.

Berikut ini adalah unggahan video di instagram pribadinya yang beralamat @paolomaldini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah mencintainya serta memberikan banyak perhatian kepadanya untuk terus menjaga kesehatan.
“Lewat video ini, saya ingin mengatakan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah menunjukan rasa cinta dan perhatiannya kepada saya terkait kesehatan saya dan juga anak saya (Daniele) yang datang melalui social media. Kini kami baik-baik saja, kami juga seharusnya dapat melawan virus ini dalam waktu satu minggu,” ucap pria yang sudah berusia 51 tahun tersebut.

“Terima kasih juga atas seluruh perhatian penuh kalian semua. Saja juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter, pekerja kesehatan, perawat, petugas keamanan serta polisi yang tengah berjuang dalam menghadapi situasi seperti ini dengan professional dan rasa berani yang besar,” tambah Paolo Maldini pada video yang diunggahnya tersebut.

Pihak Milan juga mengatakan bahwa bapak serta anaknya yang terjangkit virus corona itu kini tengah dalam kondisi yang cukup bagus dan sedang menjalani masa karantina di rumahnya tanpa melakukan kontak apapun dengan orang lain selama lebih dari dua minggu seperti anjuran yang sudah diinstruksikan oleh protokol kesehatan di Negeri yang terkenal dengan Pizza nya tersebut.

Seperti kabar yang dari situs resmi AC Milan bahwa mantan legendanya tersebut besama anak leakinya juga akan menjalani karantina lanjutan sampai situasinya benar-benar pulih seperti anjuran dari tim medis yang menangani.

Rossoneri sendiri merupakan salah satu klub di Serie A yang beberapa staff serta pemainnya dinyatakan positif terkena virus corona. Setelah sebelumnya diumumkan terdapat pemain Si Nyonya Tua, Fiorentina serta Sampdoria yang juga punggawanya positif virus corona. Italy sendiri merupakan Negara di Eropa yang mengalami dampak virus corona paling parah, dengan 59.138 kasus positive dan 5476 korban meninggal, mengakibatkan nasib Serie A masih diambang ketidakpastian.

Sementara itu, sebelum Liga diberhentikan, Serie A sudah memasuki pekan ke 26 dan menyisakan 12 kali pertandingan lagi untuk menyelesaikan kompetisi. Dan klasemen sementara kini dipuncaki oleh juara bertahan, Juventus dengan mengantongi 63 point dengan hasil 20 kali menang, 3 hasil imbang dan 3 kali kalah. Sementara posisi runner up dihuni oleh Lazio dengan hanya selisih 1 angka dari Bianconerri. Mengantongi 62 point, Lazio menorehkan 19 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang serta 2 kali kalah. Lalu posisi ke 3 hingga ke 5 dihuni secara berurutan oleh Inter Milan, Atalanta dan AS Roma. Sedangkan AC Milan kini berada di posisi ke 7 dengan 36 point dan terpaut 3 angka dari Napoli yang berada diatasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments