29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Legenda Brasil Neymar Lebih Baik Dibandingkan Messi

Legenda Brasil Neymar Lebih Baik Dibandingkan Messi

Kalau kita menyebut nama Neymar, pasti sudah kita kenal sejak dulu sebagai salaj satu pemain asal Brasil yang akan jadi superstar. Dan memang sampai saat ini ia jadi salah stau penyerang berkualitas. Terutama karena dilengkapi dikenal dengan skill dan kontribusi besar untuk klub yang dibela. Jadi tidak heran juga kalau banyak orang yang mengagumi semua hal yang dimiliki dia sampai saat ini.

Bisa dibilang ia adalah superstar dengan kemampuan bagus. Dan di masa lalu sendiri saat masih di Santos sudah dinilai akan jadi pemain yang dapat menggesar dominasi messi dan Ronaldo. Terutama karena kemampuan yang sangat baik. Dan kemudian ia dibeli dari Santos ke Barcelona dengan harga mahal dan bersinar. Beberapa musim berselang ia memecahkan rekor transfer ke PSG sebagai pemain termahal dunia.

Walaupun setiap musim tetap konsisten dalam memberikan kontribusi yang besar untuk tim yang dibela, akan tetapi sampai saat ini belum berhasil. Terutama karena memang performa yang sering turun naik juga membuatnya tidak bisa menyamai rekor Ronaldo ataupun Messi. Terlebih lagi Neymar sendiri adalah salah satu pemain yang sering dibekap cedera karena pemainannya yang sangat atraktif.


Neymar sendiri dianggap punya kualitas lebih baik dari Messi. Hal ini contohnya seperti yang sudah disampaikan Cafu. Cafu sendiri adalah salah satu legenda timnas Brasil yang dahulu pernah jadi salah satu bek kanan terbaik didunia. Cafu sendiri memang menilai kemampuan teknis sangat baik dari Neymar. Dimana kalau dibandingkn dengan Messi, maka pemain asal Argentina ini di bawah Neymar.

Neymar memang dibekali dengan skill dan teknis permainan. Hal ini tida bisa kita lupakan karena ini memang jadi salah satu nyawa permainan yang ingin ditunjukannya sampai saat ini. Hal tersebut pun sudah ditunjukan saat masih main di Santos. Dimana saat itu ia memang jadi salah satu pemain yang punya kemampuan luar biasa. Terutama skill tingkat dewa dalam melakukan dribel melewati pemain lawan.

Sesudah bermain di Santos dan hengkang ke Barca, ia kemudian jadi salah satu pemain junci. Akan tetapi sepertinya ia mengalami beberapa ketidakpuasan di klub. Akhirnya memutuskan untuk hengkang dari klub dan memilih PSG. Disini sendiri PSG berani membayar Neymar dengan harga mencapai 222 juta euro. Atau dalam nilai tukar saat itu kurang lebih nilainya mencapai 3,4 triliun rupiah.

Walaupun disebut sebagai pemain paling mahal di dunia, akan tetapi jika dibanding dengan Neymar, Messi juga punya skill mumpuni. Skill ini sendiri beberapa pelatih sampai rekan setimnya menyebut Messi tidak butuh latihan. Karena hal inilah kemudian Messi dianggap memang memiliki bakat bahkan dari lahir. Jadi walaupun tidak banyak melakukan latihan, akan tetapi kemampuannya tetap bagus.

Kedua pemain ini sendiri sebenarnya sudah pernah bermain bersama di Barcelona dan membantuk trio MSN. Dimana diisi oleh Messi, Suarez dan Neymar. Tentu saja trio ini sudah berhasil menunjukan permainan sangat luar biasa. Dimana mereka bisa juara liga domestik dan juga liga Champions. Ketajaman trio ini juga jadi salah satu yang paling berbahaya di dunia.

Dan untuk musim depan kemungkinan besar bisa main bareng lagi. Terlebih lagi diberitakan Neymar akan pulang ke Camp Nou supaya bisa bermain lagi di Barcelona. Kita tunggu saja apakah Neymar akan benar-benar kembali ke Barca atau bertahan di klubnya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester City 26 Juni 2020

Tuntor.com - Chelsea akan bertanding melawan Manchester City yang berada pada urutan ke-2 klasemen Liga Primer Inggris sementara untuk melanjutan pertandingan ke-31...

Pilih Mana Jacksen Tiago Atau Rahmad Darmawan Pelatih Kenyang Pengalaman dan Prestasi

Jacksen Tiago serta Rahmad Darmawan adalah soso pelatih yang banyak akanprestasi. Apalagi keduanya saat ini berada dalam tingkat pelatih top yang ada...

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Bermain Hingga Usianya yang ke-40 Tahun

Kondisi fisik Cristiano Ronaldo dipuji oleh mantan bek Timnas Portugal, Paulo Ferreira. Ferreira mengatakan bahwa Ronaldo masih bisa bermain dengan baik hingga...

Manchester United Kehabisan Dana Untuk Belanja Pemain?

Tidak akan ada lagi pemain yang akan dibeli dengan harga besar di bursa transfer musim panas ini, benarkah hal itu dikarenakan Manchester...