29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Leeds United Pesiapkan Transfer Pemain

Leeds United Pesiapkan Transfer Pemain

Michael Brown dibuat kagum ketika pemilik Leeds United Andrea Radrizzani bersiap untuk menjual 15 persen saham klub ke San Francisco 49ers seharga £ 36 juta.

Berbicara secara eksklusif kepada asisten editor dari Football Insider, Russell Edge, mantan gelandang los blancos tersebut menyatakan bahwa kesepakatan tersebut dapat menghasilkan lebih banyak investasi di skuat Leeds.

Negosiasi laporan Daily Mail sedang dalam tahap lanjutan untuk meningkatkan saham 49ers di klub menjadi 25 persen senilai total £ 60 juta setelah mereka membeli 10 persen klub dua tahun lalu.

Kesepakatan dengan franchise sepak bola Amerika akan memberi nilai pada raksasa Yorkshire sebesar £ 240 juta – peningkatan besar pada £ 45 juta yang dibayarkan Radrizzani untuk klub pada tahun 2014.

“Yah, mereknya luar biasa bukan, jujur ​​saja,” kata Brown.

“Itu adalah hal yang tepat untuk klub sepak bola. Itu tergantung pada struktur dan implikasi keuangan. Seberapa jauh mereka bisa mendorong sekarang dengan keterlibatan itu? Bisakah mereka menginvestasikannya ke dalam tim? Tanah juga bisa melihat beberapa investasi.

Leeds United telah dikaitkan dengan Fikayo Tomori dan mantan manajer Skotlandia Alex McLeish telah memberikan pandangannya tentang apakah ini akan menjadi penandatanganan yang baik untuk klub.

Berbicara kepada Football Insider, dia menjawab pertanyaan tentang apakah merekrut pemain dari dalam divisi adalah jawaban untuk kesengsaraan pertahanan Leeds: “Bisa jadi, bisa jadi – saya pernah melakukannya di masa lalu juga.

“Tomori bisa datang dari Chelsea, nama besar, yang akan dicari oleh para pemain. Meskipun dia bukan nama rumah tangga seperti itu, karena dia tidak bermain sebanyak itu untuk Chelsea, dia telah bersekolah di klub itu.

“Dia bermain di tim utama, dia bermain dengan pemain yang benar-benar fantastis dan saya akan mengatakan bahwa seseorang seperti itu, memulai karirnya lagi, datang ke Leeds, saya yakin dia akan benar-benar bertekad untuk melanjutkan karirnya. . ”

Musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan dalam 15 penampilan Liga Inggrisnya untuk Chelsea. Dia mengelola 1,9 tekel, 1,5 intersepsi dan 2,8 sapuan satu pertandingan (WhoScored). Ini menunjukkan bahwa dia sangat pandai membubarkan serangan lawan di lini belakang. Namun dia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain musim ini, hanya tampil tiga kali.

Dengan Robin Koch dan Gaetano Berardi di sela-sela untuk waktu yang dapat diperkirakan, pertahanan adalah masalah besar bagi Marcelo Bielsa dan akan jauh lebih sedikit risikonya jika klub memilih seseorang seperti Tomori dengan status pinjaman daripada bek dari liga lain yang mungkin atau mungkin tidak menyesuaikan.

Pinjaman akan menjadi ide yang bagus juga, karena mereka dapat memutuskan apakah akan mengejarnya secara permanen dan melihat apakah dia cocok ketika pemain yang cedera kembali.

Gelandang Leeds United Kalvin Phillips memuji bintang Liverpool Mohamed Salah. Pemain muda internasional Inggris yang berbakat mengklaim bahwa Salah adalah pemain terbaik yang pernah dia lawan di Liga Premier sejauh ini.

Pemain Mesir itu berhasil mencetak hattrick melawan Leeds United di awal musim dan tampaknya dia telah berhasil membuat kesan yang baik pada gelandang Leeds United tersebut.

Mohamed Salah tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain terbaik di dunia tetapi fakta bahwa bintang Leeds United telah bermain melawan Kevin De Bruyne musim ini, namun dia yakin bahwa Salah adalah pemain terbaik yang dia lawan adalah pujian besar untuk Liverpool. penyerang.

Phillips berkata kepada BBC: “Mo Salah mencetak hat-trick dalam pertandingan itu. Dia pemain terbaik yang pernah saya lawan sejauh ini. Dia sangat tajam. Dia benar-benar luar biasa ”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kalah dari Macedonia Joachim Low Marah Besar

Manajer Timnas Jerman, Joachim Low mengungkapkan kekecewaannya pada laga terakhir Jerman dengan Macedonia yang berakhir kekalahan 1-2. “Sejujurnya ini...

Alfath Fatier Pemain Bek Persija Gelar Akad Nikah Ditengah Wabah Covid 19

Pemain bek sepakbola persija jakarta baru baru ini telah melangsungkan pernikahan.Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kini telah sah menjadi suami dan...

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola - di persaingan kasta tertinggi sepak bola Negeri Piza memperlihatkan bahwa pemain...