29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Leeds United Kembali ke Klasemen Liga Eropa

Leeds United Kembali ke Klasemen Liga Eropa

Illan Meslier telah menjadi pahlawan yang berhasil membawa Leeds United kembali ke Liga Eropa setelah berada di zona degradasi dan hampir tersingkir setelah kalah dalam beberapa laga.

Patrick Bamford mencetak 17 gol Premier League serta Kalvin Phillips meyakinkan dirinya selaku pemain dengan tidak cuma musim depan yang besar di divisi ini, namun pula buat Inggris sehabis serangkaian penampilan brilian buat negaranya.

Tetapi kiper berumur 21 tahun Meslier sama konsistennya dengan siapa juga sejauh musim.

Serta mantan kiper Leeds Rob Green mengklaim kalau Luke Ayling berkata kepadanya kalau bila Meslier merupakan orang Inggris, hendak terdapat lebih banyak atensi padanya.

Ia berkata kepada The Yorkshire Evening Post:” Semacam yang dikatakan Luke Ayling kepada aku: Bila ia orang Inggris, seluruh orang hendak mengoceh tentang ia. Ia merupakan anak yang luar biasa serta baru berumur 21 tahun.”

Leeds dapat membuat keberuntungan absolut pada Meslier di sebagian titik di musim depan.

Jelas tidak terdapat yang berafiliasi dengan klub Elland Road hendak berpikir tentang ia berangkat dalam waktu dekat.

Namun bila ia terus tampak mengesankan musim depan, hingga 12 bulan dari saat ini hendak terdapat banyak ikan besar– di dalam negara serta di daratan– mengendus- endus buat mengontraknya.

Pada umur 21 tahun, Meslier, yang dibanderol dengan Leeds cuma£5, 5 juta musim panas kemudian, mempunyai musim depan yang terang serta mengingat kalau para pemain di letaknya kerap terus tampak impresif sampai umur 30- an, sangat menakutkan buat membayangkan betapa jauh lebih baik yang hendak didapat anak muda itu..

Mantan penjaga gawang Leeds United Paul Robinson mengaku bahagia memandang klub lamanya memboyong gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks ke Elland Road.

Leeds bisa jadi dapat melaksanakannya dengan opsi cadangan bermutu buat Kalvin Phillips musim panas ini.

Sisi Marcelo Bielsa sudah kehabisan Phillips dalam sebagian minggu terakhir serta pelatih Argentina sudah dituntut buat memainkan bek tengah Robin Koch dalam kedudukan lini tengah selaku gantinya.

Apalagi musim kemudian, Pascal Struijk, yang tampak menawan di lini pertahanan tengah musim ini, mengisi posisi Phillips menjelang akhir musim.

Winks tidak mempunyai musim yang hebat di Tottenham serta sudah jatuh jauh di dasar urutan kekuasaan di dasar Jose Mourinho.

Bagi The Mirror, Spurs hendak membiarkan gelandang£50. 000 per minggu meninggalkan London Utara sepanjang musim panas.

Serta Robinson sudah mengakui kalau ia mau melihatnya di West Yorkshire musim depan serta seterusnya.

Ia berkata kepada Stadium Astro:”Satu pemain yang mau aku amati di Leeds dalam kedudukan Kalvin Phillips merupakan Harry Winks. Ia tidak diberi peluang di Spurs. Aku pikir ia pesepakbola yang fantastis.

“Seseorang pemain dengan mutu semacam Harry Winks betul- betul hendak menaikkan suatu pada regu Leeds United itu. Ia sanggup memainkan kedudukan yang lebih maju, namun bisa melaksanakan kedudukan Kalvin Phillips itu kala ia tidak ada buat dimainkan. Aku mau memandang Harry Winks di Elland Road musim depan.”

Dengan Oliver Skipp hendak kembali ke Spurs musim panas ini sehabis pinjaman sepanjang satu musim yang brilian di Norwich City, Winks bisa jadi lagi dipinjamkan.

Setelah itu lagi, pemain itu sendiri bisa jadi tidak hendak tertarik buat bergabung dengan Leeds, bila kita jujur.

Ia mau bekerja di dasar Bielsa namun, dengan metode yang sama, ia tidak hendak bermain secara tertib serta sebab itu berangkat dari Tottenham ke United sangat tidak masuk ide.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aston Villa Gagal Dapat Pemain Baru

Aston Villa dinilai kurang bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan beberapa pemain terbaik yang sempat masuk dalam radar mereka, salah satunya adalah Allan...

Real Betis Kalah 3 Kali Beruntun, Rubi Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Real betis tidak mampu menunjukkan perfoma apik dalam beberapa pertandingan yang mereka lakuan akhir-akhir ini. Hal tersebut rupanya memberikan dampak yang cukup...

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...

Ini Adalah Data dan Fakta Penting Jelang Laga Liecester vs Man United

Manchester United dan Liecester akan melakoni duel untuk memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim ini. Namun berdasarkan data dan fakta yang ada...