29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Leeds United Incar Edmonson dengan Budget Fantastis

Leeds United Incar Edmonson dengan Budget Fantastis

Edmonson kini telah menjadi incaran Leeds United. Lalu, berapa besar tawaran yang diberikan oleh Leeds untuk Edmonson?

Edmondson mengakui kalau ia memahami bos Fleetwood Grayson, mantan manajer Leeds, serta mengatakan kalau bos menjual kepindahan itu kepadanya dengan baik.

Striker itu merasa kalau ia akan sesuai dengan style Fleetwood serta pula berharap buat mengalami area yang baik di barat laut.

“Aku telah memahami Gaffer[Simon Grayson] buat sedangkan waktu saat ini serta kala ia bermain buat Leeds[United], aku merupakan seseorang penggemar”, Edmondson berkata kepada web formal klub barunya.

“Jadi aku sudah memandang metode ia bekerja serta tentang apa ia sesungguhnya serta kala aku berdialog dengannya, ia menjual klub dengan baik kepada aku.

“Ia berdialog tentang metode ia mau melaksanakan suatu serta metode ia mau bermain serta apa yang ia katakan sesuai buat aku– ini merupakan klub keluarga yang hebat serta aku tidak tabah buat lekas berangkat.”

Edmondson pula mengosongkan waktu buat mengatakan kalau ia sudah berdialog dengan mantan rekan setimnya di Leeds United U- 18 Max McMillan tentang kepindahan tersebut serta bahagia akan terdapat wajah- wajah yang sering di dengar di Fleetwood.

“Aku telah berdialog dengan Macca[Max McMillan] tentang kepindahan itu, bukan Connor[Teale], serta berkata kalau kala Kamu tiba ke tempat baru, paling utama di sepak bola, itu senantiasa jadi tes untuk Kamu sehingga mempunyai sebagian pertandingan persahabatan. mengalami tentang, itu tidak menolong Kamu menetap di banyak.

“Sehabis bermain melawan Fleetwood, aku ketahui sebagian wajah namun mudah- mudahan, aku dapat membentuk jalinan itu dengan para pemain, serta kami dapat melanjutkan.”

Edmondson tadinya hadapi sepak bola League One dengan Northampton Town, di mana dia dipinjamkan sepanjang paruh kedua musim kemudian, serta akan berupaya keras.

Fabrizio Romano sudah membagikan pembaruan besar tentang pengejaran Leeds United terhadap bintang muda Club Brugge Noa Lang di jendela transfer musim panas ini.

Bagi laporan baru- baru ini dari media, regu Marcelo Bielsa sudah mengawasi pemain berumur 21 tahun itu, walaupun mereka akan mengalami persaingan ketat buat berupaya serta mendapatkannya.

Romano saat ini sudah mengatakan lewat akun Twitter resminya kalau Leeds memanglah tertarik pada Lang dengan nilai£19, 8 juta, meningkatkan kalau sedangkan juara Belgia akan terus berupaya buat menawarkan kontrak baru kepadanya, los blancos mau mengawali pembicaraan transfer.

Wartawan itu melaporkan:”Leeds tertarik buat mengontrak Noa Lang dari Club Brugge– klub Belgia akan berupaya buatnya senantiasa menawarkan kontrak baru namun Leeds mau membuka pembicaraan.”

Diucap selaku” fenomena” oleh jurnalis Belgia Peter Vandenbempt, pemain sayap itu membuat sejarah kala dia jadi pemain awal dalam 60 tahun yang mencirikan debutnya dengan hat- trick buat Ajax, sesuatu prestasi yang mendesak manajer Erik ten Hag buat memujinya sehabis itu. game.

Laki- laki berumur 51 tahun itu mengatakan:”Ia menampilkan( bakatnya) hari ini serta aku sangat bahagia dengan itu. Noa menampilkan( kemampuannya) itu sepanjang latihan serta sepanjang pertandingan cadangan. Serta hari ini ia pula dengan jelas menunjukkannya di tingkat paling tinggi pula.”

Sanggup bermain di mana saja di lini depan, Lang sudah menampilkan kalau ia mempunyai mata yang nyata buat mencetak gol dalam musim pinjamannya di Brugge musim kemudian( ia akan jadi pemain mereka langsung pada 1 Juli), mencetak 17 gol serta membagikan 11 assist lebih lanjut di cuma 37 pertandingan, tercantum mencetak gol di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

Manchester United tengah menjadi sorotan sejak transfer Januari dimulai. Terakhir, Manchester United berusaha menggaet beberapa pemain untuk disandingkan dengan Harry Maguire.

Deretan Pesepak Bola Handal Yang Belum Pernah Memenangi Gelar Bergengsi Bersama Tim Nasional

Menjadi pesepakbola dapat tampil membela negara pastinya jadi impian seluruh atlet sepak bola. Terlebih lagi dapat mengangkat trofi bergengsi bersama negara tercinta....

Beberapa Alumni Akedemi The Blues Chelsea , yang Memiliki Harga Tinggi

The blues Chelsea tidak pernah kehabisan talenta mudanya dan selalu masuk kedalam skuad utama the blues Chelsea. Selalu menjadi sumber pemain muda...

Fokus Utama Pioli : Milan Miliki ‘Bahan Bakar’ Hingga Agustus Nanti!

Saat ini bisa dibilang pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang tidak ingin memikirkan masa depannya di Inter Milan. Pasalnya menurut pengakuan sang...