29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Internasional Leeds United Akui Sedang ada Perombakan Total Pemain

Leeds United Akui Sedang ada Perombakan Total Pemain

Leeds United sedang mengalami perombakan total, apa yang akan dilakukan sang pelatih Michael Bielsa dan siapa saja yang akan direkrutnya?

Direktur sepak bola Victor Orta menegaskan ia berharap klub hendak menuntaskan seluruh bisnis transfer mereka pada bulan Juni, pada waktunya buat pramusim penuh.

Beberapa pemain sudah berhubungan selaku calon pendatang di Elland Road, dengan rumor yang telah tersebar menjelang Euro.

Wujud klub papan atas yang transparan sekalian bersemangat- ia menolak tren pejabat yang mewakili klub Liga Premier, yang secara permanen diselimuti mistik, beroperasi di dasar jubah kerahasiaan.

Kepada Phil Hay Show, Orta menyempatkan diri mangulas rencana transfer Leeds United, kontrak pemain serta visinya ke depan ialah membangun klub yang berkepanjangan.

Direktur berolahraga kerap jadi target kemarahan penggemar kala bisnis transfer dikira sudah dicoba secara salah, namun rekam jejak Victor Orta baru- baru ini dengan Leeds merupakan positif.

Akumulasi Rodrigo Moreno, Raphinha, Diego Llorente serta Robin Koch sudah diterima dengan baik oleh sokongan Leeds- dan memanglah demikian, regu berakhir di tempat kesembilan.

Menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini, Orta sudah berdialog panjang lebar- tanpa mengatakan perinci mendalam tentang sasaran klub- tentang strategi transfer serta jatuh ke dalam perangkap direktur berolahraga yang telah diketahui.

” Orang- orang berdialog tentang Euro, Oh, ini merupakan pemain yang bermain di Euro, aku ingat kala Toto[Salvatore] Schillaci merupakan yang terbaik di tahun 90- an[pencetak gol paling banyak di Piala Dunia FIFA 1990] serta Juventus hendak menandatangani serta setelah itu[ ia tidak melakukan] apa- apa.

” Seluruh pemain Senegal yang bermain sangat bagus di Korea/ Jepang 2002 serta setelah itu mereka tidak tampak sangat baik[setelah itu], El- Hadji Diouf, Pape Bouba Diop,[Khalilou] Fadiga, pemain semacam ini- di musim kemudian ini banyak perihal berbeda sebab kompetisi besar merupakan salah satunya pertunjukan untuk pemain.

Saat ini, apalagi Euro U- 21, bila seseorang pemain tiba ke Euro U- 21- sekarang perempat final- dan aku tidak mempunyai satu laporan juga dari tiap pemain di U- 21 ini, aku pikir aku butuh memecatnya. 2 orang aku,” ia bercanda kepada pembawa kegiatan podcast Serta Moylan.

Poin yang terbuat Orta valid- mengapa Leeds United wajib menunggu pemain yang kokoh di turnamen internasional besar buat mendikte bisnis transfer mereka?

Dalam bundaran perekrutan, merekrut pemain di balik sebagian penampilan di Piala Dunia ataupun Kejuaraan Eropa merupakan salah satu tata cara sangat tidak efektif yang bisa diterapkan oleh direktur berolahraga, belum lagi mahal.

Kampanye Piala Dunia 2002 Senegal yang tidak terlupakan mempunyai akibat yang bertahan lama, di mana orang- orang semacam El- Hadji Diouf serta Salif Diao bergabung dengan Liverpool, Khalilou Fadiga bergabung dengan Internazionale sedangkan Amdy Faye, Papa Bouba Diop serta kapten Aliou Cisse seluruhnya sukses menggapai Liga Premier dalam tahun.

Nyaman buat berkata, tidak terdapat yang disebutkan jadi nama rumah tangga buat tampilan pasca- Piala Dunia mereka- poin yang terbuat Orta.

Turnamen besar cenderung menaikkan harga pemain yang dimohon, sementara itu sesungguhnya, dengan informasi serta sumber energi yang dipunyai regu perekrutan Leeds United, mereka bisa mengenali pemain mana yang cocok dengan style klub saat sebelum bola ditendang musim panas ini.

” Jelas, proses ini telah berakhir, kalau pada kesimpulannya saat ini, satu video tidak dapat mengganti anggapan kita tentang seseorang pemain,” tambah Orta, menyinggung perihal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Arsenal vs Villareal

Arsenal akan menghadapi Villareal dalam laga Jumat 30 April dini hari. Nah, bagaimana cara Mikel Arteta menghadapi skuat mantan pelatih Arsenal, Unai...

Conor McGregor “Saya Terima Tantangan UFC”

Superstar UFC Conor McGregor mengungkapkan bahwa dia siap dipanggil kembali ke UFC guna melawan Dustin "The Diamond" Poirier berikutnya, dan lelaki Irlandia...

Jajaran Pemain Muda dengan Harga Transfer Selangit di Dunia

Pesepakbolaan dunia tidak akan pernah berhenti dalam satu waktu, akan terus menerus berjalan dimana ada masa Pele dan Maradona yang menjadi legenda...

Inggris Melangkah ke Final Euro 2021

Harry Kane berhasil membawa Inggris ke Final euro 2021 setelah ia memanfaatkan bola Rebound dari penalti di perpanjangan waktu dalam laga kontra...