29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Internasional Leeds United Akui Sedang ada Perombakan Total Pemain

Leeds United Akui Sedang ada Perombakan Total Pemain

Leeds United sedang mengalami perombakan total, apa yang akan dilakukan sang pelatih Michael Bielsa dan siapa saja yang akan direkrutnya?

Direktur sepak bola Victor Orta menegaskan ia berharap klub hendak menuntaskan seluruh bisnis transfer mereka pada bulan Juni, pada waktunya buat pramusim penuh.

Beberapa pemain sudah berhubungan selaku calon pendatang di Elland Road, dengan rumor yang telah tersebar menjelang Euro.

Wujud klub papan atas yang transparan sekalian bersemangat- ia menolak tren pejabat yang mewakili klub Liga Premier, yang secara permanen diselimuti mistik, beroperasi di dasar jubah kerahasiaan.

Kepada Phil Hay Show, Orta menyempatkan diri mangulas rencana transfer Leeds United, kontrak pemain serta visinya ke depan ialah membangun klub yang berkepanjangan.

Direktur berolahraga kerap jadi target kemarahan penggemar kala bisnis transfer dikira sudah dicoba secara salah, namun rekam jejak Victor Orta baru- baru ini dengan Leeds merupakan positif.

Akumulasi Rodrigo Moreno, Raphinha, Diego Llorente serta Robin Koch sudah diterima dengan baik oleh sokongan Leeds- dan memanglah demikian, regu berakhir di tempat kesembilan.

Menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini, Orta sudah berdialog panjang lebar- tanpa mengatakan perinci mendalam tentang sasaran klub- tentang strategi transfer serta jatuh ke dalam perangkap direktur berolahraga yang telah diketahui.

” Orang- orang berdialog tentang Euro, Oh, ini merupakan pemain yang bermain di Euro, aku ingat kala Toto[Salvatore] Schillaci merupakan yang terbaik di tahun 90- an[pencetak gol paling banyak di Piala Dunia FIFA 1990] serta Juventus hendak menandatangani serta setelah itu[ ia tidak melakukan] apa- apa.

” Seluruh pemain Senegal yang bermain sangat bagus di Korea/ Jepang 2002 serta setelah itu mereka tidak tampak sangat baik[setelah itu], El- Hadji Diouf, Pape Bouba Diop,[Khalilou] Fadiga, pemain semacam ini- di musim kemudian ini banyak perihal berbeda sebab kompetisi besar merupakan salah satunya pertunjukan untuk pemain.

Saat ini, apalagi Euro U- 21, bila seseorang pemain tiba ke Euro U- 21- sekarang perempat final- dan aku tidak mempunyai satu laporan juga dari tiap pemain di U- 21 ini, aku pikir aku butuh memecatnya. 2 orang aku,” ia bercanda kepada pembawa kegiatan podcast Serta Moylan.

Poin yang terbuat Orta valid- mengapa Leeds United wajib menunggu pemain yang kokoh di turnamen internasional besar buat mendikte bisnis transfer mereka?

Dalam bundaran perekrutan, merekrut pemain di balik sebagian penampilan di Piala Dunia ataupun Kejuaraan Eropa merupakan salah satu tata cara sangat tidak efektif yang bisa diterapkan oleh direktur berolahraga, belum lagi mahal.

Kampanye Piala Dunia 2002 Senegal yang tidak terlupakan mempunyai akibat yang bertahan lama, di mana orang- orang semacam El- Hadji Diouf serta Salif Diao bergabung dengan Liverpool, Khalilou Fadiga bergabung dengan Internazionale sedangkan Amdy Faye, Papa Bouba Diop serta kapten Aliou Cisse seluruhnya sukses menggapai Liga Premier dalam tahun.

Nyaman buat berkata, tidak terdapat yang disebutkan jadi nama rumah tangga buat tampilan pasca- Piala Dunia mereka- poin yang terbuat Orta.

Turnamen besar cenderung menaikkan harga pemain yang dimohon, sementara itu sesungguhnya, dengan informasi serta sumber energi yang dipunyai regu perekrutan Leeds United, mereka bisa mengenali pemain mana yang cocok dengan style klub saat sebelum bola ditendang musim panas ini.

” Jelas, proses ini telah berakhir, kalau pada kesimpulannya saat ini, satu video tidak dapat mengganti anggapan kita tentang seseorang pemain,” tambah Orta, menyinggung perihal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Meski Sempat Tertinggal Inter Milan Mampu Taklukan Torino 3-1

Menjalani laga kandang dan menjamu Torino Inter Milan sempat dibobol lebih dulu oleh tim tamu. Namun demikian, pada akhirnya mereka berhasil kembali...

Lewandowski dan Verratti Harus Absen, PSG vs Bayern akan Imbang?

FIFA Internsional kembali membuat cedera bagi pemain timnas yang akan merugikan klub mereka, salah satunya adalah Robert Lewndowski yang harus absen dalam...

Real Madrid Harus Gigit Jari Karena Pogba dan Haaland Tidak Dijual

Real Madrid telah lama dikabarkan meminati Paul Pogba dan Erling Haaland. Bukan hanya dari musim ini namun sudah sejak musim lalu, sayangnya...

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra...