29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Spanyol Lautaro Martinez Sepakat Gabung dengan Klub Raksasa Spanyol Barcelona

Lautaro Martinez Sepakat Gabung dengan Klub Raksasa Spanyol Barcelona

Klub Raksasa La liga spanyol Barcelona pada musim panas yang lalu sudah memantau dan menjatuhkan pilihan kepada striker milik klub besar italia yakni Inter Milan yaitu Lautaro Martinez. Pemain yang berasalkan dari argentina ini masih berusia muda yaitu usia 22 tahun , lautaro tampil cukup apik Bersama kepelatihan Antonio conte sebelum datangnya romelu Lukaku dari Manchester united dan setelah Lukaku dan di duetkan dengannya malah lautaro tampil makin menjadi jadi dengan torehan goal yang cukup baik pada semua kompetisi 2019/2020 yaitu 16 goal dari 31 pertandingan dengan tim asal ibukota inter milan ini.

Dengan penampilan yang begitu impresif lautaro Martinez ini menjadi sasaran klub besar la liga spanyol Fc Barcelona karena penampilannya yang begitu apik cocok dan menjadi penerus Luis Suarez yang sudah memasuki usia tidak cukup baik bagi seorang pemain muda di camp nou dan akan dimainkan Bersama dengan sang mega bintang Lionel Messi yang ternyata satu tanah kelahiran dan ternyata sudah satu timnas argentina tentunya akan sangat mudah lautaro bermain dengan sang mega bintang lionel messi.

Pihak inter milan  tidak menginginkan lautaro pergi dari tim raksasa italia dan merupakan asset yang berharga dan para supporter inter milan telah menyebut lautaro sebagai penerus Adriano pemain asal argentina yang menjadi legenda hidup inter milan , dan memasang harga yang fantastis bagi lautaro sebesar 100 juta euro dan baru inter milan bisa melepas kepergian sang pemain meninggalkan public inter milan dan hal tersebut dikatakan langsung oleh presiden klub inter milan yaitu steven zhang.

Barcelona bahkan siap menyodorkan beberapa opsi pemain yang bisa ditukarkan dengan pemain yang didambakan lautaro Martinez ini yaitu beberapa pemain yang akan di sodorka oleh pihak Barcelona untuk mendapatkan sang pemain salah satunya ivan rakitic , rakitic menjadi salah satu pemain Barcelona yang akan menjadi alat tukar untuk mendapatkan servis dan tanda tangan sang pemain ini. Hingga untuk mendapatkan 100 juta euro yang dipatok langsung oleh presiden klub inter milan steven zhang Barcelona siap menjual pemain anyar mereka sekaligus transfer saga musim panas kemarin yaitu Antoine Griezman dengan harga 100 juta euro pula.

Disebut oleh TuttosportAzulgrana telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain lautaro Martinez dengan klub raksasa Barcelona dan Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dengan sang pemain mengenai kontrak dan tentunya Barcelona tinggal harus melakukan negosiasi dengan pihak klub yaitu inter milan mengenai transfer dan kontrak sang pemain asal argentina tersebut. Walaupun lautaro Martinez masih memiliki masa waktu dengan inter milan sampai musim panas 2023 mendatang dan tentunya lautaro memiliki klausul pelepasan kontraknya sebesar 94 juta euro dan harga nya dinaikan pula oleh presiden klub inter milan steven zheng menjadi 100 juta euro.

Tentunya Barcelona harus berjuang mendapatkan lautaro Martinez sebab masih banyak klub top eropa yang menginginkan servis dan tanda tangan sang pemain diantaranya klub rival abadinya real madrid lalu dua klub besar liga inggris yaitu Chelsea dan Manchester city dan laju Barcelona untuk mendapatkan lautaro Martinez tidak akan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Conte Sudah Siap Isi Kekosongan Mourinho

Tottenham Hotspur sudah mengawali pembicaraan dengan mantan manajer Inter Milan Antonio Conte. Mantan bos Chelsea merupakan kandidat utama buat...

Liga Champions Membatalkan Pelaksanaan Leg II 16 Besar di Tempat Netral

Setelah pada bulan Maret lalu pihak UEFA memutuskan untuk menunda gelaran leg ke II partai 16 besar Liga Champions, kini mereka akan...