29 C
Indonesia
Tuesday, September 29, 2020
Home Berita Liga Italia Lautaro Martinez Hengkang, Ini Pengganti yang Tepat

Lautaro Martinez Hengkang, Ini Pengganti yang Tepat

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain muda yang sedang bersinar. Penampilannya dalam beberapa musim terakhir yaitu sangat menonjol yang membuat permainan timnya saat ini , Inter Milan jadi lebih bagus. Bahkan jadi salah satu penantang juara liga Italia. Kontribusi dan potensi yang dimiliki Martinez inilah yang membuatnya sedang dikaitkan dengan banyak klub besar eropa.

Bisa dibilang untuk penampilan dan kontribusi yang baik membuatnya sangat dimungkinkan hengkang. Apalagi banyak klub dari liga Inggris sampai liga Spanyol yang membutuhkan jasa pemain seperti Luautaro. Apalagi dia masih muda sehingga bisa jadi aset yang lebih besar di masa depan. Apalagi jika di bina dengan baik mulai dari dari sekarang. Di masa depan, bisa lebih mahal harganya.

Inter Milan sendiri sepertinya memang harus bersiap jika kehilangan striker asal Argentina ini. Apalagi klub yang tertarik bukan sembarangan, melainkan ada tim seperti Barcelona, Manchester United sampai Real Madrid. Untuk mengatasi hal inilah kemudian Inter wajib menyiapkan penggantinya. Saat ini sudah ada beberapa pemain yang bisa dipilih oleh Inter dalam mengatasi kemungkinan Lautaro yang hengkang.

Untuk calon pengganti Lautaro Martinez pertama ada Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal tim nasional Gabon ini memang jadi salah satu striker yang diperebutkan oleh banyak klub besar eropa. Apalagi saat ini kemungkinan hengkang dari Arsenal sudah sangat besar. Aube sendiri sudah memikirkan hal ini sejak lama, apalagi kontribusi besarnya di Arsenal tidak disertai dengan trofi.

Sulitnya Arsenal meraih trofi bergengsi dan susah bersaing dengan klub lain memang jadi salah satu alasan kenapa Auba memutuskan hengkang. Peluang Inter mendapatkan Auba sendiri bisa dibilang akan cukup sulit. Terlebih lagi disini Inter harus bersaing dengan klub lain sepertu Manchester United dan Real Madrid. Selain itu Arsenal juga membanderol Auba dengan harga yang masih cukup mahal.

Arsenal dikabarkan tidak akan melepas Auba di bawah 50 juta pounds. Untuk alternatif yang lebih mudah didapatkan sendiri masih ada yaitu Olivier Giroud. Pemain asal Prancis ini memang sudah sangat dikaitkan dengan Inter. Kalau Giroud benar-benar bisa direkrut oleh Inter, maka diproyeksikan untuk menggantikan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile ini akan dikembalikan ke United musim depan.

Kembali lagi ke Lautaro Martinez, ia sendiri sendiri sebelumnya memang banyak dipuji oleh berbagai pihak . Salah satu yang mengakui bakatnya adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu menyebut kalau Lautaro adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini. Dengan kemampuan dan kontribusi yang sangat bagus ini, menurut Poch, seorang Lautaro bakal cocok jadi striker utama di tim besar.

Untuk potensinya yang sangat besar ini sendiri masih bisa dikembangkan lagi oleh Lautaro. Terlebih lagi apabila memilih hengkang ke tim yang dapat membuat permainannya lebih meningkat. Tentu saja di tim yang cocok dengan gaya permainan sang striker Argentina tersebut. Klub seperti Barcelona rasanya akan cocok buat Lautaro. Apalagi Lionel Messi secara khusus meminta Barca mendatangkan kompatriotnya tersebut.

Tentu saja hal ini sendiri masih berupa rumor transfer belaka yang maish belum pasti sampai saat ini. Terlebih lagi untuk Lautaro saat ini sedang fokus membantu Inter meraih hasil terbaik. Apalagi liga yang masih ditunda membuat permainan tidak bisa dilanjutkan kembali. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai saga transfer Lautaro Martinez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lionel Messi Diklaim Gerah dan Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi baru-baru ini kembali dikabarkan sudah kian gerah dengan Barcelona, karena kondisi yang tengah terjadi di Barcelona saat ini. Karena itu...

5 Daftar Debutan Tersukses Sejauh Sejarah Premier League

Jadi satu di antara liga papan atas di Eropa yang mempunyai tingkat kompetitif besar. Tidak sering, para pemain bintang yang masuk ke...

Dalam Manager Meeting Seluruh Klub Setujui Liga Kembali Berlanjut

PT Liga Indonesia Baru, mengadakan manager meeting dalam rangka merespon kelanjutan nasib Shopee Liga 1 2020. Dalam manager meeting tersebut diketahui bahwa...

Apa Dampak Negatif Penundaan Jadwal Barcelona dan La Liga?

Corona adalah suatu wabah yang menjadi momok belakangan ini. Mewabahnya virus corona membuat La Liga tidak mau mengambil resiko. Hal ini membuat...