29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Lamunan Cristiano Ronaldo dari Kamar Isolasi

Lamunan Cristiano Ronaldo dari Kamar Isolasi

Cristiano Ronaldo dalam semangat tinggi meskipun positif covid, ia bahkan memberikan acungan jempol saat menonton rekan-rekan tim Portugal berlatih dari balkonnya di kamp Lisbon

Cristiano Ronaldo tampil dengan semangat menyaksikan rekan-rekan setimnya di Portugal berlatih pada Selasa malam di markas latihan mereka setelah teruji positif terjangkit virus corona.

Pemain berusia 35 tahun itu tidak menjukkan depresi dan mengisolasi diri di markas Oeiras tim nasional di pinggiran Lisbon – dan tidak akan mengikuti perlawanan Portugal melawan Swedia pada Rabu malam.

Tetapi Ronaldo tersenyum untuk kamera dan memberi isyarat dengan jempolnya saat ia menyaksikan rekan-rekan setimnya berlatih dari balkon kamarnya di kompleks tim, setelah Federasi Sepak Bola Portugal mengkonfirmasi tes positifnya.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu bermain untuk Portugal melawan Prancis di Nations League dan Spanyol dalam persahabatan internasional pekan lalu, yang berarti bahwa ia telah bersentuhan baru-baru ini dengan sejumlah bintang top sepak bola.

Selama pertandingan melawan Prancis pada Minggu malam, Ronaldo terlihat berjabat tangan dengan sejumlah bintang top termasuk Kylian Mbappe dari PSG.

Ronaldo memainkan semua 90 menit pertandingan di Stade de France di Paris, yang berakhir tanpa gol.

Ada kekhawatiran bagi rekan-rekan tim internasionalnya setelah Ronaldo berpose untuk berfoto dengan mereka hanya beberapa jam sebelum berita itu diumumkan, yaitu dengan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid sempat tersenyum untuk selfie saat makan malam.

Ronaldo segera meninggalkan tim nasional setelah mendapatkan tes positif dan sekarang timbul keraguan untuk pertandingan Juventus yang akan datang.

Hasil tes Ronaldo sekarang membuatnya ragu untuk pertandingan grup Liga Champions Juventus dengan Barcelona pada 28 Oktober, yang akan menjadi lokasi dengan melawan rival lamanya Lionel Messi.

Juventus telah berada dalam isolasi menyusul tes positif untuk dua anggota staf, tetapi Ronaldo dan enam lainnya diizinkan meninggalkan grup yang terisolasi dan bergabung dengan tim nasional mereka.

Namun, otoritas kesehatan Italia telah memberi sinyal bahwa kepergian para pemain adalah pelanggaran protokol dan mengatakan bahwa jaksa setempat telah diberitahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

Eropa terkenal sebagai benua dengan perkembangan sepakbola aling besar di dunia. Kita juga tahu kalau di Eropa ada banyak klub dengan prestasi...

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok...

Untuk Mempertahankan Messi, Barcelona Akan Datangkan Lagi Neymar

Barcelona ingin membuat sang megabintang, Lionel Messi bertahan, sehingga mereka dikabarkan siap untuk memboyong kembali mantan strikernya dulu, Neymar, yang kini bermain...

Isolasi Pemain, Real Madrid Manfaatkan untuk Pemulihan 4 Pemainnya

Penundaan gelaran kompetisi Liga Spanyol dan kompetisi lainnya selama dua minggu kedepan ini membuat Real Madrid memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan...