29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Lampard Soroti Penampilan Abraham

Lampard Soroti Penampilan Abraham

Sangat mudah untuk melihat mengapa Jurgen Klopp dan Jose Mourinho gagal fokus pada kredensial gelar Chelsea.

Secara teori, segalanya akan menjadi lebih mudah dari titik ini untuk Lampard, dengan Eropa membeku hingga Februari.

Timnya telah tetap berhubungan dengan Tottenham dan Liverpool di puncak klasemen, bahkan dengan komitmen Liga Champions tengah pekan mereka.

Sekarang dia hanya memiliki urusan rumah tangga untuk difokuskan selama beberapa bulan ke depan – Natal yang sibuk dengan dua pertandingan dalam 48 jam sekalipun.

Namun, keinginannya untuk menuju periode itu – dimulai dengan Everton pada hari Sabtu – terlihat tinggi, bahkan di antara perubahan.

Tapi itu Krasnodar yang memimpin dengan gol kualitas nyata dari mantan gelandang Newcastle Cabella setelah 24 menit. Mengemudi di sisi kiri membuat para pembela Chelsea mundur sebelum meletakkannya melebar.

Ketika Viktor Claesson memainkan bola kembali ke dalam kotak, Cabella menemukan ruang dan melepaskan tembakan ke sudut bawah, melewati penyelaman Kepa.

Chelsea memberikan respons sempurna dan kembali menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Mateo Kovacic yang mengesankan memberi makan Tammy Abraham di dalam kotak dan dia dikirim jatuh oleh Kaio.

Dengan absennya Werner, Jorginho melanjutkan tugas pengambilan penalti, mengirim Evgeni Gorodov ke arah yang salah saat dia melepaskan tembakannya rendah ke kanan.

Aksi kesibukan itu tidak terulang setelah jeda karena kedua belah pihak berjuang untuk menciptakan celah yang jelas.

Kepa menepis satu upaya dari Wanderson Maciel, sementara kaki Abraham digagalkan oleh Gorodov saat merebut bola di dalam kotak.

Chelsea tidak memiliki sentuhan kualitas di lini depan, dengan bola terakhir atau penyelesaian mengecewakan mereka.

Lampard masih mencari kemenangan – memasukkan Werner, N’Golo Kante dan Olivier Giroud di menit-menit terakhir – tetapi mereka juga gagal menemukan sentuhan akhir.

Dalam start pertamanya sejak operasi lutut, Gilmour mengingatkan kualitas yang mendengkur Roy Keane musim lalu.

Legenda Manchester United dan pakar Sky Sports lebih dikenal karena sikap merendahkannya daripada pujiannya, jadi baginya untuk menggambarkan Gilmour sebagai “kelas dunia” adalah pernyataan yang tepat.

Dia baru berusia 19 tahun, tapi dia terlihat betah di tim Chelsea ini.

Bahkan jika dia harus bersabar dalam hal peluang, dia masih bisa memiliki peran besar untuk bermain musim ini.

Apakah Lampard benar-benar ingin membiarkan talenta seperti itu dipinjamkan ketika dia berusaha meraih kejayaan di Liga Premier dan Eropa?

Dalam situasi serupa di Seville, Giroud memaksa masuk ke dalam rencana Lampard.

Tapi Abraham tidak bisa membuat alasan kuat untuk kembali ke titik serangan Chelsea melawan Everton.

Dia memang memenangkan penalti yang memastikan hasil imbang – tetapi saat ini dia tidak bisa meniru kemampuan tajam Giroud.

“Ya, saya rasa Billy Girmour akan menjadi senjata kami mulai saat ini. Abraham melakukan banyak kegagalan. Namun tentunya kami tidak melabeli ia gagal. Ia masih memerlukan banyak latihan dan itu adalah tugas saya untuk memberikannya.”

“Namun, Gilmour harus dalam kondisi fit untuk pertandingan di musim ini. Akan butuh waktu untuk meningkatkan performa Abraham. Saya tidak yakin ia bisa menjadi lebih baik dalam waktu dekat. Jadi akan lebih aman bila saya mengeluarkan Billy terlebih dahulu. Ini akan menjadi lebih  baik daripada memperjuangkan sesuatu yang butuh waktu dan bisa berujung kekalahan,” tutup Lampard saat diwawancara di sesi latihan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gonzales Lanjut Kontrak di VfB Stuttgart

VfB Stuttgart telah memperpanjang kontrak Nicolas Gonzalez, yang akan berjalan hingga 30 Juni 2023, dengan satu tahun tambahan. Pemain...

Kurang Determinasi Adalah Alasan Kekalahan AC Milan

Berita AC Milan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah performa buruk mereka di laga terakhir Liga Italia. Banyak yang...

Prediksi BundesLiga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2020

Pertandingan derby 2 tim raksasa BundesLiga Jerman ini ini yang bertajuk derbi der Klassiker akan berlangsung di Signal Iduna Park, markas besar...

Patut Dinantikan Teka Teki Kemanakah Jadon Sancho Akan Berlabuh

Saat ini Jadon Sancho tengah jadi primadona para raksasa Eropa. Borussia Dortmund berjanji tidak silau dengan uang supaya dapat mempertahankan pemainya tersebut....