29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Inggris Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Callum Hudson-Odoi yakin dia memiliki “masa depan yang besar” di Chelsea. Frank Lampard mengatakan kepada pemain sayap itu bahwa dia tetap menjadi bagian penting dari rencananya, meski menghabiskan sebagian besar musim di pinggiran di Stamford Bridge.

Kedatangan Hakim Ziyech berarti Hudson-Odoi kemungkinan akan mendapatkan awal yang terbatas – tetapi Lampard menegaskan telah mendesaknya untuk tetap bersabar.

“Saya melihat peningkatan konstan darinya,” kata manajer Chelsea setelah golnya dalam kemenangan 2-1 melawan Rennes pada hari Selasa. “Saya tahu dia memiliki beberapa penampilan bagus untuk Inggris U-21 minggu lalu.

Saya tahu dia menginginkan lebih banyak menit, tetapi saya memiliki persaingan di area itu.

“Jika dia tidak mendapatkan menit dalam satu periode, itu tidak berarti dia tidak disukai saya. Dia pasti tidak.”

Hudson-Odoi yakin untuk menolak kemungkinan pindah ke juara Eropa Bayern Munich demi kontrak jangka panjang di Chelsea. Tapi pengeluaran musim panas senilai £ 220 juta telah meningkatkan persaingan untuk mendapatkan tempat di sisi Lampard, dengan tempat Ziyech di sisi kanan serangan diperkuat setelah awal yang luar biasa dari pemain Maroko itu.

Namun Hudson-Odoi menggunakan kesempatan itu untuk mengingatkan kualitasnya pada awal yang langka di pertandingan Liga Champions hari Selasa dengan membuka skor di Prancis.

Lampard mengatakan kepada situs web Chelsea: “Dia masih pemain berkembang, sampai taraf tertentu.

“Sedikit kualitas yang dia tunjukkan dengan dua sentuhan pertama sebelum dia melepaskan tembakannya adalah kelas atas. Saya tahu dia bisa melakukan itu.

“Ada banyak hal hebat tentang Callum, dan saya tahu ada hal-hal yang bisa dia tingkatkan dalam permainannya. Dia tahu itu.

“Dia adalah pemain besar untuk Chelsea, dia memiliki masa depan yang besar bersama kami. Permainannya yang serba fantastis, dan dia juga mendapatkan golnya,” tambah Lampard. Lampard pun menyambut baik kabar bahwa fans akan segera diizinkan kembali ke stadion.

“Pertama dan terpenting, kami ingin fans kembali,” tambahnya. “Saya tidak yakin persis bagaimana sistem akan bekerja, itu adalah sesuatu yang perlu didiskusikan lebih lanjut. Tapi yang sangat menyenangkan bagi saya adalah sifat positif dari fakta bahwa ada pergerakan dan sesuatu akan terjadi jika dirasa aman.

“Itu yang paling penting, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti.

Jadi mudah-mudahan level lapangan permainan tetap ada, tapi kami memiliki beberapa penggemar kembali dan kami bergerak maju dengan cepat.

“Saya senang dengan berita itu karena ada banyak hal yang telah terganggu dalam hidup akhir-akhir ini, yang lebih penting daripada sepak bola.

“Tapi dalam sepak bola, hanya dalam hal pekerjaan kami dan bermain di stadion dan menginginkan penggemar kembali ke atmosfer, apa artinya bagi para penggemar, itu menjadi semakin jelas setiap pertandingan yang kami mainkan.

“Ya, yang jelas adalah fakta bahwa anak itu memang bukan talenta yang sembarangan. Saya sangat senang ia ada di sini. Saya memujinya bukan tanpa alasan. Ia berhasil membawa Chelsea lebih baik lagi ke depannya,” tambah Lampard.

“Kau tahu kan bahwa nantinya aka nada banyak lawan yang berat. Musim ini saja belum berakhir dan ini sudah saatnya Chelsea harus bangkit kembali setelah performa yang buruk belakangan ini. Ya, saya menaruh harapan yang besar pada pemain muda yang satu ini,” tutup Lampard yang diwawancara di sela-sela momen latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jelang Piala Dunia U 20, PSSI Lakukan Persiapan Penuh

Tahun 2021 Indonesia akan menyelenggarakan sebuah event besar kelas dunia yang tentunya akan menjadi event yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat indonesia khususnya...

Prediksi Bola : Arsenal vs Liverpool 14 Juli 20020

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 36 akan mempertemukan Arsenal si peringkat 9 dan Liverpool sang juara. Duel tersebut akan dilaksanakan pada...

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.

Salah atau Mane, Siapa Pemain yang Seharusnya Dilepas Liverpool?

Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk skuad Liverpool. sehingga akan lebih baik jika pihak klub tidak...