29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Lampard Ingatkan Skuat Tentang Bahayanya Leeds

Lampard Ingatkan Skuat Tentang Bahayanya Leeds

Bos Chelsea Frank Lampard berkata hasrat melanda serta kecepatan bermain Leeds United membuat mereka” salah satu regu sangat beresiko di Liga Premier”.

Saingan lama ini berjumpa di Stamford Bridge pada Sabtu malam serta Lampard mengharapkan penampilan yang umumnya penuh gairah oleh regu yang dikelola oleh Marcelo Bielsa.

Salah satunya kekalahan Chelsea dalam 15 pertandingan terjalin lewat adu penalti melawan Spurs serta mereka terletak di urutan ketiga klasemen dengan 19 poin, 9 peringkat serta 5 poin di atas Leeds kepunyaan Bielsa.

” Mereka merupakan regu yang sangat bagus serta dikelola dengan sangat baik,” tambah Lampard.“ Mereka bermain dengan tenaga serta kecepatan luar biasa dalam game mereka. Aku ketahui ini hendak jadi pertandingan kompetitif sebab begitulah metode Leeds mendekati game.

“ Ini hendak jadi tes besar untuk kami. Bila Kamu menganalisis Leeds serta memandang statistiknya, mereka mempunyai banyak tembakan serta mencetak berhasil melawan tim- tim papan atas.

“ Mereka menghasilkan banyak perihal sehingga wajib jadi yang terbaik dalam perihal konsentrasi serta kebersamaan dikala kami bertahan. Mereka merupakan salah satu regu sangat beresiko di liga.”

Lampard pula mencermati mutu striker Leeds Patrick Bamford, yang bergabung dengan Chelsea dikala anak muda pada tahun 2012 kala Lampard masih di klub bagaikan pemain.

Bamford, saat ini 27, mempunyai 7 berhasil dalam 10 penampilan liga masa ini.

“ Aku mengingatnya dengan baik,” kata Lampard.“ Ia lumayan banyak berlatih bersama kami bagaikan pemain muda kala ia datang. Jelas ia mempunyai keahlian finishing yang bagus serta mata buat berhasil semenjak sesi dini di Chelsea.

“ Jelas itu tidak sukses menurutnya di Chelsea, namun itu lebih bisa jadi sebab kompetisi yang ia hadapi di depan.

Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard wajib memutuskan apakah hendak menyerahkan Olivier Giroud dini Liga Premier pertamanya masa ini menyusul perolehan 4 berhasil laki- laki Prancis itu melawan Sevilla pada hari Rabu.

Lampard berkata ia mempunyai skuad yang seluruhnya bugat buat diseleksi buat pertandingan hari Sabtu. Diego Llorente bugat buat Leeds namun bos Marcelo Bielsa berkata ia lebih suka bek tengah bermain buat regu U- 23 saat sebelum melaksanakan debutnya.

Tiap kali kami memandang pertandingan ini, aku berpikir tentang final Piala FA 1970 yang menggelora di antara tim- tim, yang aku tuju. Leeds masih serta kalian, tetapi dengan metode yang berbeda.

Regu asuhan Marcelo Bielsa mengawali masa dengan baik, namun mempunyai hasil yang bermacam- macam baru- baru ini yang membuat mereka mengirimkan 4 berhasil dalam 2 pertandingan berturut- turut. Aku pikir kecepatan para pemain di antara sebagian regu Liga Premier sudah menimbulkan permasalahan untuk mereka.

Titik paling lemah dari Chelsea, menurut Lampard, adalah di pertahanan. Oleh karena itu, memiliki lawan yang tangguh bukanlah sebuah hal mudah baginya dan semua anggota The Blues.

Para pemain depan Chelsea hendak sangat bagus buat Leeds, serta manajer Frank Lampard pula wajib memutuskan apa yang wajib dicoba dengan strikernya Olivier Giroud sehabis ia mencetak 4 berhasil melawan Sevilla.

The Blues kebobolan lebih sedikit, kiper baru Chelsea Edouard Mendy bermain baik serta Thiago Silva sudah menetap di balik serta menolong mitra defensif Kurt Zouma. Dikala ini aku pikir Chelsea mempunyai kesempatan bagus buat finis 4 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Blunder Varene Sebabkan Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Real Madrid yang sebelumnya digadang-gadang akan mampu melakukan comeback di Etihad Stadium nyatanya justru keok, dan tersingkir dari Liga Champions babak 16...

4 Idola Suporter yang Berkarir Singkat di PSM

Perjalanan karir PSM Makassar di Liga Indonesia cukup terbilang sukses, ada beberapa prestasi yang berhasil diraih klub tersebut. Seperti trofi juara pada...

Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Komentar Jurgen Klopp di masa lalu yang dibuat pada Philippe Coutinho memberikan indikasi apakah pengembalian ada di kartu atau tidak.

Prediksi West Ham vs Arsenal untuk Berebut Poin Krusial

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 29 akan mempertemukan dua klub London yaitu West Ham vs arsenal. Kedua tim sangat membutuhkan poin yang...