29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Berita bola Manchester terbaru kali ini membahas tentang absennya Anthony Martial pada laga LASK selanjutnya. Kita sama tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya Martial sempat terluka, karena luka tersebut kemudian membuat dirinya tidak mungkin diturunkan dalam laga yang akan dilakukan oleh MU beberapa waktu kedepan tersebut. Disisi lain, pemain andalan MU lainnya, yakni Pual Pogba dalam waktu dekat ini akan segera kembali merumput.

Anthony Martial sebenarnya merupakan salah satu pedang utama Manchester United di beberapa laga kebelakang, sayangnya sang pemain harus menepi dari lapangan untuk pertandingan kontra LASK pekan ini. Dalam laga derby pekan lalu Anthony Martial menjadi ujung tombak kemenangan MU bersama dengan Bruno Fernandes, laga adu gensi tersebut diakhiri dengan sor 2-0. Sayangnya dari laga kemenangan itu Martial harus mengalami luka pada garas kakinya, luka tersebut ia dapatkan ketika dirinya sedang melakukan cecar bola yang tidak berhasil diamankan secara sempurna oleh Ederson Moraes, kiper Manchester City. Dlaam proses tersebut kaki Anthony Martial menabrak tiang gawang.

Dikarenakan insiden tersebut kemudian manajer Manchester United, Olle Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik Martial keluar setelah babak pertama usai. Dibabak kedua perannya kemudian digantikan dengan Odion Ighalo. Kemudian dalam wawancaranya pelatih MU juga memastikan bahwa dalam laga MU kontra LASK pada Jumat 13 Maret 2020 dinihari WIB nanti Martial akan absen.

Laga kontra LASK akan membuat Manchester United harus bertandang ke Stadion Linzer, pertandingan ini juga merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

Meskipun pada pertandingan Jumat (13/03/20) Anthony Martial tidak bisa memperkuat skuat Setan Merah akan tetapi dirinya diharapkan akan bisa segera pulih ketika nanti harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Anthony Martial merupakan sosok yang berpengaruh dalam badan Manchester United, ketika sosoknya tidak bisa turun bermain, jelas ini akan menjadi satu kerugian besar bagi Setan Merah. Dalam musim ini dirinya tercatat telah mampu mencetak gol sebanyak 16 dan memberikan assist sebanyak 5, dari total 34 penampilannya di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Manchester United. Empat gol diantaranya berhasil dicetak oleh Martial di 6 laga terakhir yang ia lakoni.

“Anthony Martial terluka saat dirinya meluncur dan kemudian menabrak tiang gawang, karena cedera tersebut maka dirinya tidak siap bermain untuk laga ini, akan tetapi mudah-mudahan dia telah pulih dan siap untuk laga hari Minggu nanti” ujar Olle Gunnar Solskjaer.

Disisi lain nama Paul Pogba turut disebut-sebut karena absennya Martial. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Paul Bogba juga merupakan ujung tombak milik Manchester United, akan tetapi karena dirinya mengalami cedera yang cukup parah maka ia harus mengalami pemulihan yang panjang.

Karena cederanya Martial salah satu media menanyakan apakah Pogba sudah akan merumput di pertandingan kontra LASK nanti, kemudian sang pelatih menjawab bahwa Pogba belum akan merumput usai cedera pergelangan kakinya. Akan tetapi Olle juga memberikan isyarat bahwa Pogba akan comeback di pekan depan.

“Paul Pogba semakin dekat (dengan comeback) akan tetapi untuk laga hari ini (13/03/20) dia tidak bisa bergabung dengan tim, dia belum berlatih secara penuh dengan tim, tapi pekan depan dia akan siap” Indo Olle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dua Striker Tertajam Di Liga Indonesia Siapa yang Lebih Tajam? Gonzales Atau Boaz Solossa

Sudah tidak diragukan lagi Gelontoran gol demi gol Cristian Gonzales memberi warna generasi 2000- an yang akrab disapa dengan Liga Bank Mandiri(...

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Tidak lagi bisa dielakan bahwa saat ini agenda sepakbola di Eropa memang sangat kacau karena kehadiran virus corona. Salah satu imbas terbaru...

Presiden Napoli Sebut Scudetto Sarri di Juve Biasa Saja

Aurelio De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli saat ini, memberikan komentarnya terkait keberhasilan Maurizio Sarri dalam meraih Scudetto bersama Juventus. Menurut presiden...