29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Berita bola Manchester terbaru kali ini membahas tentang absennya Anthony Martial pada laga LASK selanjutnya. Kita sama tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya Martial sempat terluka, karena luka tersebut kemudian membuat dirinya tidak mungkin diturunkan dalam laga yang akan dilakukan oleh MU beberapa waktu kedepan tersebut. Disisi lain, pemain andalan MU lainnya, yakni Pual Pogba dalam waktu dekat ini akan segera kembali merumput.

Anthony Martial sebenarnya merupakan salah satu pedang utama Manchester United di beberapa laga kebelakang, sayangnya sang pemain harus menepi dari lapangan untuk pertandingan kontra LASK pekan ini. Dalam laga derby pekan lalu Anthony Martial menjadi ujung tombak kemenangan MU bersama dengan Bruno Fernandes, laga adu gensi tersebut diakhiri dengan sor 2-0. Sayangnya dari laga kemenangan itu Martial harus mengalami luka pada garas kakinya, luka tersebut ia dapatkan ketika dirinya sedang melakukan cecar bola yang tidak berhasil diamankan secara sempurna oleh Ederson Moraes, kiper Manchester City. Dlaam proses tersebut kaki Anthony Martial menabrak tiang gawang.

Dikarenakan insiden tersebut kemudian manajer Manchester United, Olle Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik Martial keluar setelah babak pertama usai. Dibabak kedua perannya kemudian digantikan dengan Odion Ighalo. Kemudian dalam wawancaranya pelatih MU juga memastikan bahwa dalam laga MU kontra LASK pada Jumat 13 Maret 2020 dinihari WIB nanti Martial akan absen.

Laga kontra LASK akan membuat Manchester United harus bertandang ke Stadion Linzer, pertandingan ini juga merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

Meskipun pada pertandingan Jumat (13/03/20) Anthony Martial tidak bisa memperkuat skuat Setan Merah akan tetapi dirinya diharapkan akan bisa segera pulih ketika nanti harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Anthony Martial merupakan sosok yang berpengaruh dalam badan Manchester United, ketika sosoknya tidak bisa turun bermain, jelas ini akan menjadi satu kerugian besar bagi Setan Merah. Dalam musim ini dirinya tercatat telah mampu mencetak gol sebanyak 16 dan memberikan assist sebanyak 5, dari total 34 penampilannya di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Manchester United. Empat gol diantaranya berhasil dicetak oleh Martial di 6 laga terakhir yang ia lakoni.

“Anthony Martial terluka saat dirinya meluncur dan kemudian menabrak tiang gawang, karena cedera tersebut maka dirinya tidak siap bermain untuk laga ini, akan tetapi mudah-mudahan dia telah pulih dan siap untuk laga hari Minggu nanti” ujar Olle Gunnar Solskjaer.

Disisi lain nama Paul Pogba turut disebut-sebut karena absennya Martial. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Paul Bogba juga merupakan ujung tombak milik Manchester United, akan tetapi karena dirinya mengalami cedera yang cukup parah maka ia harus mengalami pemulihan yang panjang.

Karena cederanya Martial salah satu media menanyakan apakah Pogba sudah akan merumput di pertandingan kontra LASK nanti, kemudian sang pelatih menjawab bahwa Pogba belum akan merumput usai cedera pergelangan kakinya. Akan tetapi Olle juga memberikan isyarat bahwa Pogba akan comeback di pekan depan.

“Paul Pogba semakin dekat (dengan comeback) akan tetapi untuk laga hari ini (13/03/20) dia tidak bisa bergabung dengan tim, dia belum berlatih secara penuh dengan tim, tapi pekan depan dia akan siap” Indo Olle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments