29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Kuat berhembus kabar bahwa Kai Harvertz akan melakukan transfer ke Chelsea, dan ditengah kabar tersebut saat ini diketahui sang pemain telah mangkir dari latihan, dan Bayern Laverkusen juga mengaku tidak berharap Kai Harertz kembali.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Chelsea memang telah lama mengincar Kai Harvertz, di bursa transfer kali ini nama punggawa Laverkusen tersebut memang selalu disangkutpautkan dengan Laverkusen. Kabarnya transfer tersebut saat ini telah menemukan titik terang dan sudah mulai  melakukan proses negosiasi selama beberapa minggu kebelakang.

Kuat diyakini bahwa Chelsea sudah sangat dekat dengan kata sepakat bersama Kai Harvertz. Untuk bisa mewujudkan transfer tersebut katanya The Blues harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta paund sterling, dan tambahan yang mencapai angka 15 juta paun.

Namun memang hingga saat ini baik pihak Chelsea maupun pemain 21 tahun tersebut sama-sama belum memberikan klarifikasi secara langsung. Karena itu kini kabar mengenai transfer tersebut hingga kini masih terus berkembang.

Dan ditengah kabar yang terus berkembang tersebut, Kai Harvertz diketahui tetap menjalankan kewajibannya untuk mengikuti tes swab Covid 19 dengan Bayern Laverkusen. Tes tersebut diadakan pada hari Jumat dan Sabtu lalu. Namun saat Bayern Laverkusen melakukan  latihan kebugaran pada Minggu 30 Agustus 2020, Kai Harvertz tidak muncul. Padahal latihan kebugaran ini merupakan salah satu persiapan yang terbilang penting bagi mereka untuk menyambut musim baru 2020/2021.

Dan saat ini sang pemain memang tengah terlihat sibuk bersama Timnas Germain. Mereka kini sedang dalam persiapan menghadapi pertandingan UEFA Nations League dan akan melawan 2 negara lainnya, yakni Spanyol dan Swiss.

Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Peter Bosz selaku pelatih dari Bayern Laverkusen, diketahui bahwa dalam waktu dekat memang akan ada beberapa pemain yang akan meninggalkan klub. Karena itu kemungkinan Harvertz dan beberapa pemain tersebut tidak akan kembali untuk melakukan sesi latihan bersama klub.

“Kevin Volland dan juga para pemain yang ada di tim nasional memang tidak ikut dalam latihan hari ini” tutur Bosz pada konferensi pers yang ia lakukan, dan dikutip oleh Evening Standart.

“Leon Bailey juga tidak ada. Dan sayangnya skuad kami saat ini juga belum pasti”

“Karena itu saya juga berharap bahwa Volland serta Harvertz nantinya akan dapat kembali berlatih bersama kamu lagi” lanjutnya kemudian.

“Kemungkinan akan ada lebih banyak pemain yang melakukan transfer, dan jelas pula bahwa kami masih membutuhkan beberapa pemain (untuk melengkapi skuad)” tuturnya.

Jika nantinya transfer Kai Harvertz ke Chelsea benar akan terwujud maka sang pemain nantinya akan menjadi rekrutan ke 6 Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini. Pada bursa transfer saat ini The Blues memang amat sibuk dengan melakukan pembelian banyak pemain. Hingga saat ini, tercatat telah ada 5 pemain yang resmi menjadi rekrutan mereka, dan mereka adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sar, serta Thiago Silva.

Melihat sikap  Chelsea yang demikian banyak yang mengatakan bahwa klub tersebut amat jor-joran di musim ini, namun sebenarnya ini juga merupakan hal yang wajar, pasalnya di musim lalu mereka memang terpaksa puasa belanja pemain karena mendapatkan larangan transfer dari pihak UEFA akibat pelanggaran finalcial fair play yang mereka lakukan.

Mari kita nantikan kelanjutan masa depan Kai Harvertz di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arsenal dan Chelsea Kirim Peralatan Olahraga ke Para Pemainnya

Penyebaran virus Corona di seluruh belahan dunia semakin masif. Negara-negera di Eropa, seperti Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, dan Perancis menjadi negara dengan...

Nasib Garuda Select dan Vamos Indonesia di Eropa

Pemain muda berbakat dari seluruh pelosok Indonesia sedang berjuang menimbah ilmu di mancanegara. Dua program yang menaungi aktivitas menimbah ilmu tersebut adalah...

Pogba Mengaku Siap Hengkang dari MU

Beberapa waktu belakangan ini Paul Pogba mengaku bahwa kariernya sedang tidak dalam keadaan bagus. Pemenang Piala Dunia Prancis sudah dialihkan di sebagian...

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...