29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern...

Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern Munchen

Liga Champions ini merupakan kesempatan emas yang dimiliiki PSG. Kylian Mbappe sang pemain penyerang sangat bertekad untuk menang pada babak final kali ini. Bagi pemain asal Paris ini, memenangi trofi Liga Champions merupakan sebuah ambisi terbesarnya. Dengan begitu kemenangan ini akan menjadi sebuah catatan baru bagi tim PSG.

Mbappe merupakan pemain asal Paris yang tergabung bersama Tim Nasional Perancis sejak Agustus 2017 lalu. Ia menjadi pemain yang sangat penting bagi timnya dalam meraih kemenangan diberbagai laga. Dari 123 penampilan lapangannya, ia sudah berhasil menyumbangkan 90 gol untuk timnya dengan 51 kali assist.

Dengan konstribusinya itu, PSG berhasil mendapatkan delapan kejuaraan dalam laga selama tiga musim terakhir. Tetapi satu laga lagi yang masih menjadi impiannya, ia berharap bisa mendapat trofi pada Liga Champions kali ini bersama dengan Paris Saint-Germain. Mantan pemain AS Monaco itu masih percaya akan peluang dan ambisinya untuk menyandang gelar juara pada musim ini.

Pada pertandingan babak penyisihan PSG sempat berhadapan dengan Bayern. Hingga Mbappe merebut bola dari sang gelandang Bayern yaitu Thiago di Grup B Liga Champions. Saat itu, Paris Saint-Germain berhasil mengungguli Bayern Munchen dengan skor 3-0. Hal ini yang membuat Mbappe semakin yakin dan optimis bisa membawa PSG menjuarai Liga.

Mengingat bahwa PSG baru pertamakali ini memasuki babak final Liga, sedangkan Munchen sendiri sudah pernah memenangi Liga ini sebanyak lima kali. Dengan begitu jika kali ini PSG berhasil membungkam lawannya, maka hal tersebut akan menjadi sebuah catatan baru. Selain itu, Mbappe juga menuturkan bahwa ia akan mengukir sejarag baru bagi dunia sepak bola Perancis.

Selanjutnya Mbappe menceritakan dalam sebuah wawancara bahwa ia memiliki mimpi besar untuk berhadapan dengan para pemain terbaik di lapangan. Dengan begitu ia sangat ingin untuk mengalahkan yang terbaik supaya menjadi yang lebih baik lagi. Serta ia sangat berambisi untuk mempersembahkan trofi dari kompetisi besar untuk dibawa pulang.

Tanggapan Bek Tim Bayern Munchen Mengenai Ambisi Mbappe

Menanggapi ambisi kuat yang dituturkan oleh Mbappe, Bek dari Munchen tidak mau kalah. Ia menegaskan bahwa timnya sangat siap dan berambisi pula untuk menang di Liga Champions kali ini. Benjamin Pavard mengaku, timnya tidak getar sama sekali meski akan bertemu kembali dengan para pemain andalan dari klub PSG.

Pantas bagi Munchen untuk ikut percaya diri pada babak final laga tersebut, pasalnya pada pertandingan terakhir Munchen berhasil menang telak atas Lyon dengan perolehan skor 3-0. Gol tersebut disumbangkan oleh Serge Gnabry dan juga Robert. Munchen sudah sangat dijagokan untuk memenangkan babak final ini.

Meski begitu, Benjamin Pavard menuturkan pada rekan setimnya, bahwa mereka harus menuntaskan permainan tanpa adanya celah. Ia juga menambahkan pada kesempatan wawancara bahwa maju ke babak final Liga Champions merupakan sebuah capaian yang besar. Serta ia mengaku tidak khawatir akan berhadapan dengan tim asal Perancis tersebut.

Mengingat bahwa pada pertandingan sebelumnya Munchen berhasil melawan Lyon yang juga berasal dari Perancis. Benjamin beserta timnya belajar cukup banyak dari pergerakan tim Perancis yang dihadapi sebelumnya. Sehingga mereka akan memperkuat pertahanannya supaya tidak mudah diruntuhkan oleh tim lawan.

Pertandingan babak final Liga Champions musim ini tentunya akan sangat menarik. Masing-masing tim memiliki keunggulan dan ambisi yang sama-sama kuat untuk memboyong trofi. Dengan begitu pertandingan akan semakin menarik dan membuat penggemar sangat gugup. Tetapi, hal ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mengharumkan namanya di kancah dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih Timnas Prancis Sama Sekali Tidak Khawatir Lihat Griezman Tak Tokcer Di Barca

Saat ini boleh dibilang bahwa saat ini Griezmann menampilkan performa yang kurang apik jika dibandingkan dengan penampilannya kala memperkuat Atletico  Madrid. Menyoal...

Solskjaer Sempat Diincar Liverpool Sebelum Putuskan Gabung Dengan MU

Satu fakta dari sosok pelatih Manchester United saat ini, Olle Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya merupakan legend di Manchester United. Olle adalah salah...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Fifa Akan Datang Ke Indonesia Untuk Pantau Venue Piala Dunia U-20 2021 Pada Bulan September

Diketahui dari ungkapan yang dilontarkan oleh Pelaksana Tugas PSSI, Yunus Nusi, bahwa pada bulan September nanti pihak FIFA akan datang ke Indonesia...