29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Internasional Kuyt dan Scholes Beri Komentar Tentang Ole Gunnar

Kuyt dan Scholes Beri Komentar Tentang Ole Gunnar

Dirk Kuyt dan Paul Scholes ternyata punya pendapat sendiri tentang performa Ole Gunnar sebagai pelatih The Red Devil. Mereka menganggap ada yang salah dengan Ole Gunnar dalam mengatur strategi untuk tim asuhannya. Apa dinilai Kuyt dan Scholes salah? Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang kedua pendapat itu.

Dirk Kuyt percaya tidak terdapat pemain yang lebih baik di dunia tidak hanya bintang Manchester United Bruno Fernandes di letaknya.

Playmaker asal Portugal itu menemukan banyak pujian semenjak pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada jendela transfer Januari tahun kemudian.

Fernandes sudah jadi pemain senantiasa di regu utama di Old Trafford serta ia sudah tumbuh jadi pemain kunci buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berumur 26 tahun itu umumnya jadi salah satu nama awal di tim- sheet buat Setan Merah serta ia telah mencetak lebih dari 20 berhasil buat Manchester United di seluruh kompetisi masa ini.

Fernandes sudah menahan masa panas buat mendatangkan Donny van de Beek dari regu Manchester United sebagian besar berkat penampilannya yang bagus.

Pep Guardiola dengan kilat menyanjung kinerja pensiunan Fernandinho yang kembali melawan Arsenal.

Serta mantan bintang Liverpool FC Kuyt yakin kalau Van de Beek tidak beruntung menciptakan dirinya bersaing dengan pemain bermutu Fernandes di Old Trafford.

Berdialog dalam suatu wawancara yang dilansir oleh Metro, Kuyt berkata:”Aku pikir Donny sangat disayangkan sebab tidak terdapat pemain yang lebih baik dari[Bruno] Fernandes di dunia dikala ini serta ia bermain di letaknya.

“Aku pikir Donny van de Beek sudah menampilkan di Liga Champions betapa bagusnya ia jadi waktunya hendak tiba.”

Manchester United kembali beraksi di Liga Europa pada Kamis malam kala mereka mengalami Real Sociedad di leg kedua pertandingan babak 32 besar mereka.

Dikala Kamu berlangganan, kami hendak memakai data yang Kamu bagikan buat mengirimi Kamu buletin ini. Terkadang mereka hendak menyertakan saran buat buletin terpaut yang lain ataupun layanan yang kami tawarkan. Pemberitahuan Pribadi kami menarangkan lebih lanjut tentang gimana kami memakai informasi Kamu, serta hak Kamu. Kamu bisa menyudahi berlangganan kapan saja.

Legenda Manchester United Paul Scholes percaya David de Gea jadi permasalahan nyata untuk mantan klubnya. De Gea mempertahankan letaknya selaku Nomor 1 United masa ini walaupun Dean Henderson kembali dari peminjamannya di Sheffield United. Pemain asal Spanyol itu sudah mencatatkan 8 clean sheet di liga masa ini, nyaris separuh dari jumlah yang dikelola oleh kiper Manchester City Ederson.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer senantiasa menunjang De Gea kala berdialog kepada media. Namun Scholes berkata pemain berumur 30 tahun itu jadi permasalahan sampingan.

Berdialog di paruh waktu pertandingan melawan Newcastle pada hari Minggu, Scholes menampilkan saat- saat di mana baginya De Gea sepatutnya melaksanakannya lebih baik.

Eks gelandang Inggris itu juga memperhitungkan barisan pertahanan United tidak mempunyai keyakinan kepada si kiper.

“Ya[rekor clean sheet] tidak lumayan baik,”kata Scholes di BT Sport.

Kami menyebutkannya saat sebelum pertandingan, aku pikir itu merupakan kelemahan terbanyak di regu ini.

David lagi, sangat ceroboh, itu jadi permasalahan nyata, mempunyai keyakinan pada penjaga gawang Kamu.

“Serta tendangan sudut pendek, United memperoleh satu pukulan buat 2 ataupun 3 tendangan sudut, ini merupakan tendangan yang dicoba David lagi, dapatkah Kamu menangkapnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Luca Toni: Gabriel Jesus Sosok yang Tepat Temani Ronaldo

Eks striker timnas Italia, Luca Toni, memberikan pendapatnya soal Gabriel Jesus menurutnya sosok yang tepat untuk menemani sang megabintang Juventus, Cristiani Ronaldo...

Tuchel Akui Sudah Memantau Callum Sejak Lama

Thomas Tuchel tampaknya sedang masih ingin melakukan perombakan besar-besaran di skuat Chelsea. Terakhir, ia diketahui mengincar pemain PSG. Tak hanya itu, ia...

Redupnya Karier Mario Gotze Di Borussia Dortmund

Borussia Dortmund hendak lekas ditinggal berangkat Mario Gotze dari gelaran Liga Jerman ke salah satu dari 2 klub Serie A. Broussia Dortmund...

UEFA Tantang Ole Gunnar Solkskjaer Soal Manchester United

Manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus mengalami masa naik turun selama membesut Manchester United, meskipun Solskjaer baru mengemban tugas berat...