29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Krisis Pemain, Prancis Tetap Optimis Dalam Euro 2021

Krisis Pemain, Prancis Tetap Optimis Dalam Euro 2021

Prancis tampaknya sedang mengalami krisis pemain yang banyak mengalami cedera dalam beberapa laga terakhir Euro 2021. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pemain pentolan, Karim Benzema.

“Ya, kami sedang kesulitan mengatur siapa yang mengisi posisi yang kosong. Ini momen yang tidak menyenangkan. Banyak yang terkena cedera akibat beberapa laga terakhir, salah satu laga terberat adalah melawan Portugal,” kata Benzema.

Pengganti Digne dalam pertandingan melawan Portugal, gelandang Adrien Rabiot, sudah hadapi cedera pergelangan kaki semenjak akhir musim serta belum menggapai 100%.

Lebih kurang baik lagi, Thomas Lemar hadapi cedera kaki serta Marcus Thuram cedera paha kanannya dalam latihan pada hari Kamis, terpincang- pincang keluar lapangan dengan sokongan staf kedokteran.

Prancis telah tanpa Ousmane Dembele sehabis pemain depan itu wajib ditarik keluar sebab cedera dalam pertandingan tim kedua mereka melawan Hongaria. Dembele sudah absen sepanjang sisa turnamen serta akan memerlukan pembedahan lutut. Tetapi terlepas dari cederanya, Prancis senantiasa jadi kesukaan jelas buat pertandingan melawan Swiss.

Deschamps, berupaya buat jadi orang awal yang memenangkan Piala Dunia serta Euro baik selaku pemain serta pelatih, bisa jadi berjuang dengan bek yang bugat namun dia sudah memenangkan kembali striker.

Karim Benzema, yang dipanggil kembali ke regu nasional buat turnamen tersebut sehabis nyaris 6 tahun absen, mencetak 2 gol melawan Portugal.

Prancis pula tidak sempat kalah dari Swiss dalam pertandingan kompetitif. Sedangkan mereka sangat akrab dengan sesi akhir turnamen, lawan mereka belum menggapai perempat final turnamen besar dalam 67 tahun, semenjak Piala Dunia 1954 yang mereka selenggarakan.

” Apa juga dapat terjalin di turnamen,” kata bek Swiss Ricardo Rodriguez. Kami bugat serta siap. Kami wajib kompak dalam bertahan serta memakai sedikit kesempatan kami. Kami ketahui Prancis pula mempunyai bangku cadangan yang fantastis.

Kami akan membagikan seluruh yang kami miliki. Kami sudah melatih penalti serta nyaris seluruh orang mencetak gol, ia tersenyum.

Pengganti Digne dalam pertandingan melawan Portugal, gelandang Adrien Rabiot, sudah berurusan dengan cedera pergelangan kaki yang mengusik semenjak akhir musim serta belum dalam keadaan 100 persen.

Lebih kurang baik lagi, Thomas Lemar hadapi cedera kaki serta Marcus Thuram cedera paha kanannya dalam latihan pada hari Kamis, terpincang- pincang keluar lapangan dengan sokongan staf kedokteran.

Prancis telah tanpa Ousmane Dembele sehabis pemain depan itu wajib ditarik keluar lapangan sebab cedera dalam pertandingan tim kedua mereka melawan Hungaria. Dembélé sudah absen sepanjang sisa turnamen serta akan memerlukan pembedahan lutut.

Walaupun cedera, Prancis senantiasa jadi kesukaan melawan Swiss, yang tidak sempat mengalahkan mereka dalam pertandingan kompetitif.

Sedangkan Prancis sangat akrab dengan sesi akhir turnamen, Swiss belum menggapai perempat final turnamen besar dalam 67 tahun, semenjak Piala Dunia 1954, yang mereka selenggarakan.

Mereka lolos ke babak ini selaku salah satu regu peringkat ketiga terbaik, sehabis mengalahkan Turki 3- 1 di pertandingan terakhir tim mereka.

“ Apa juga dapat terjalin dalam suatu turnamen,” kata bek Swiss Ricardo Rodriguez.” Kami bugat serta siap. Kami wajib kompak dalam bertahan serta memakai sedikit kesempatan kami. Kami ketahui Prancis pula mempunyai bangku cadangan yang fantastis.”

” Kami akan membagikan seluruh yang kami miliki. Kami telah berlatih penalti serta nyaris seluruh orang mencetak gol,” ia tersenyum.

Pemenangnya akan mengalami Spanyol ataupun Kroasia di perempat final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Zidane Sebut Kemungkinan Ronaldo Kembali ke Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin menampik fakta bahwa ada kemungkinan Ronaldo kembali ke Real Madrid setelah beberapa musim bermain bersama...

Wolves Resmi Kontrak Mosquera

Wolves sudah menuntaskan penandatanganan bek Kolombia Yerson Mosquera dari Atletico Nacional untuk bergabung. Bek tengah, 20, pindah ke Molineux...

Prediksi Pertandingan Italia vs Spanyol Euro 2021

Duel panas antara Italia versus Spanyol akan tersaji di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Dua tim elite Eropa ini...

Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Antoino Conte mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Inggris pada Final Euro 2021 pada Minggu dini hari WIB. Apa...