29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Liga Inggris Krisis Gelandang, Tottenham Mulai Incar Ismaila Soro

Krisis Gelandang, Tottenham Mulai Incar Ismaila Soro

Tottenham tertarik untuk mengontrak gelandang Celtic Ismaila Soro. Soro telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk Hoops musim ini, mencetak satu gol dan satu assist, keduanya terjadi saat kemenangan atas Dundee United pada bulan Desember.

Banyak pakar yang percaya bahwa Spurs melacak gelandang Pantai Gading, yang kontraknya di Celtic akan berakhir pada musim panas 2024.

Spurs siap menyambut kembali Oliver Skipp yang berperingkat tinggi ke dalam skuad tim utama mereka, musim panas mendatang, tetapi Harry Winks dan Moussa Sissoko keduanya dikaitkan dengan kepindahan musim panas, yang dapat membuka jalan bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk beralih ke London utara.

Harry Kane telah menegaskan kembali keinginannya untuk memenangkan trofi menyusul “musim yang mengecewakan” untuk Tottenham bahkan saat dia terus menjarah gol untuk klub.

Kekalahan hari Minggu dari Manchester City di final Piala Liga menyusul kekalahan di final Piala Liga 2015 dan final Liga Champions 2019, sementara tantangan gelar Liga Premier jatuh pada 2016 dan 2017.

Spurs, yang memecat Jose Mourinho pekan lalu, sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan meski memuncaki klasemen Liga Premier pada Desember dan tersingkir dari Liga Europa.

Musim depan Kane telah menjadi subjek spekulasi yang intens mengingat kurangnya kesuksesan Tottenham tetapi akan sangat sulit bagi klub lain untuk membawanya pergi.

Kapten Inggris, yang telah mencetak 31 gol untuk Spurs musim ini di semua kompetisi, memenangkan Premier League Player of the Year di London Football Awards pada hari Selasa tetapi dia sangat membutuhkan trofi tim.

“Ini musim yang mengecewakan jika saya benar-benar jujur,” kata pemain berusia 27 tahun itu kepada Sky Sports.

“Kami memiliki begitu banyak peluang dan berada di begitu banyak pertandingan di mana kami telah unggul atau berada dalam posisi yang baik dalam 15 menit terakhir dan kami belum cukup melewati garis karena satu dan lain alasan.

“Ketika kami melihat ke belakang, kami berada dalam posisi yang bagus pada November dan periode Desember dan Januari benar-benar menghentikan apa yang kami coba capai.”

Dia menambahkan: “Saya ingin memenangkan hadiah terbesar yang bisa ditawarkan dan kami tidak cukup melakukan itu.”

Man United awalnya mendapat keuntungan dari Ole Gunnar Solskjaer hanya karena dia tidak sengsara dan ada perasaan bahwa awan telah terangkat, jadi harap Spurs melakukan hal serupa dalam hal mendapatkan manajer optimis yang memiliki pandangan lebih positif.

Sebuah laporan dari British Sports Media telah mengindikasikan bahwa bos Red Bull Salzburg Jesse Marsch telah disebut-sebut sebagai pengganti potensial, tetapi dia memutuskan untuk tetap di struktur Red Bull dengan pindah ke klub Bundesliga Leipzig karena Julian Nagelsmann akan pindah ke Bayern Munich. .

Pelatih Amerika tidak cenderung memiliki reputasi terbaik di Eropa, tetapi Marsch sangat dihargai untuk pekerjaan yang dilakukannya di Austria, sementara rekornya dalam bermain sepak bola yang baik dan mengembangkan pemain muda membuatnya menjadi prospek yang menarik.

Mungkin juga langkah naik ke Liga Premier mungkin terlalu berat baginya pada saat ini, terutama dengan tekanan yang datang di Spurs dengan mencoba memenangkan trofi dan finis di empat besar.

Marsch juga mengelola tim Red Bull di MLS sehingga kepindahan ke Leipzig ini akan menyelesaikan perjalanannya melalui struktur mereka, dan itu berarti pencarian manajer Spurs berikutnya harus terus berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Klopp Siapkan Pemain Untuk Laga Pra Musim

Jurgen Klopp berharap beberapa pemain tidak absen dalam waktu lama, Virgil van Dijk serta Joe Gomez diharapkan kembali buat pertandingan persahabatan pra-...

Authorized Essay Writing Services For Students

Students require our online essay help in formatting often. We cover all aspects of the commonest types of faculty paper formatting (APA, MLA, Chicago/Turabian,...

Daftar Pemain Muda Calon Penerus Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi sepakbola pada era 2010- an. Banyak bintang yang berupaya menyerupai ekspektasi keduanya, tetapi selalu gagal. Saat...

Internet dating Tips — How to React Properly in Messages

When you're searching for any new person to spend time with, and/or just thinking about getting back...