Kontroversi Konyol Keluarga Bonucci

0
742

Anda mungkin berpikir bahwa di zaman Covid ini, dengan semua orang atau hampir semua orang dikurung di rumah, pemain terkenal dapat bersyukur untuk sesaat jauh dari mata publik. Belum tentu begitu. Tanyakan kepada pemain Juventus ini, misalnya…

Orang mungkin hidup dan bekerja di rumah, tetapi tentu saja, banyak juga yang terus-menerus melakukan posting di media sosial… dan salah satunya keluarga Bonucci, atau lebih tepatnya istrinya Martina. Di akun Instagram-nya, dia memposting foto “keluarga” yang diambil pada satu saat, menampilkan delapan anggota keluarga yang dikelompokkan di sekitar meja untuk merayakan ulang tahun ayahnya.

Ada kue, lilin, hadiah dari cucu ke kakek dan delapan anggota keluarga semua berkumpul di sekitar meja (Bonuccis geng dan ketiga anak mereka ditambah orang tua Martina dan saudaranya).

Pada waktu normal, ini akan menjadi yang paling biasa dari yang biasa. Namun, tidak demikian, pada saat Covid. Segera saja , Mr dan Mrs Bonucci menemukan diri mereka di pusat polemik dengan kritikus berpendapat bahwa mereka telah gagal untuk mengamati yang paling mendasar dari etika “penguncian”. Langsung saja foto tersebut menuai banyak kritik seperti :

“Tapi, Apakah Anda sudah biasa hidup bersama manuasia atau apakah Anda tidak memberikan limitasi tentang larangan gerakan yang tidak penting dan pertemuan?”

atau

“Ini baik bagi Anda yang kaya dan bisa semua anggota keluarga bertemu… nenek saya tinggal hanya 200 meter dari saya dan saya tidak melihatnya sejak awal Maret. “

atau

“Tinggal di rumah berarti semua orang di rumah mereka sendiri tidak dalam satu area… Anda ingin membuat peraturan Anda sendiri. “

Sebagai pembelaan dengan nada kesal, Martina Bonucci menjelaskan bahwa ia telah keluar dari rumahnya hanya sekali sejak 7 Maret mengingat bahwa ia memiliki semua makanan yang diperlukan, termasuk kue ulang tahun yang menjadi fokus dan”memberatkan” dalam foto. Selain itu, orang tua dan saudaranya tinggal di lantai lain dari gedung apartemen yang sama, menambahkan bahwa kedua orang tua, baik di tahun enam puluhan, juga tidak meninggalkan kondominium sejak 7 Maret. Jadi apa dasarnya keluhan Anda?

Namun, mengingat bahwa Martina memiliki lebih dari 200.000 pengikut di akun Instagram-nya, itu tak terelakkan bahwa orang akan melihat dan mengkritik posting yang tampaknya memamerkan ketidakpatuhan untuk aturan isolasi.

Pada kenyataannya, meskipun sebagian besar Italia telah mengamati aturan penguncian isolasi dasar ada juga yang menganggap tidak pantas akan “acara keluarga”, atas dan ke bawah Semenanjung untuk bulan terakhir. Perbedaannya adalah, tentu saja, yang satu ini melibatkan sosok sangat terkenal (dan kaya) pemain sepak bola.

Ini adalah salah satu pengikut Martina, mungkin seorang penggemar Juventus, yang menunjukkan politisasi dari situasi ketika ia menulis:

“Ini mungkin akan lebih cerdas untuk menghindari posting foto ini dari pertemuan keluarga, jelas bahwa hal itu akan menyebabkan baris besar”.

Memang. Mrs Bonucci mungkin akan berpikir dua kali sebelum dia posting berikutnya, tampaknya tidak bisa menyalahkan foto keluarga.

Seiringan dengan Juventus, ada sekiblat info yang menunjukkan bahwa ada banyak spekulasi media untuk menunjukkan bahwa Juara Italia mungkin mempertimbangkan penggantian satu striker Argentina, Gonzalo Higuain, dengan satu lagi, Mauro Icardi, saat ini di Paris St Germain. Higuain telah melihat pandemi Covid di tanah kelahirannya dan, dengan ibunya dalam kesehatan yang buruk, ia tampaknya tidak yakin tentang kembali ke Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here