29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus...

Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus Liga Eropa

Ditengah pandemi wabah covid 19 yang melanda berbagai negara saat ini, pemain sepak bola Tim Nasional Inggris Callum Hudson Odoi sempat dikabarkan dirinya menjadi salah satu pasien wabah virus yang berasal dari wuhan china tersebut. Hudson pun mengikuti setiap perawatan untuk kesembuhannya hingga saat ini dirinya telah dinyatakan telah terbebas dari virus Covid 19 tersebut.

Hudson saat ini diduga tengah mengembalikan kebugaran fisiknya pasca terjangkit wabah virus Covid 19. Hal tersebut dipersiapkannya agar dirinya dapat bermain kembali dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris bergulir Musim 2019-2020 yang tengah berlangsung tahun ini. Pemain anggota Timnas yang saat ini dalam kendali Frank Lampard tersebut sangat berambisi untuk dapat memperjuangka timnas Inggris dan dapat menampilkan skill sepak bolanya dilapangan.

Kompetisi piala Eropa yang saat ini tengah dalam masa penundaan akibat penyebaran wabah virus Covid 19 tersebut disyukurinya. Karena dia menganggap bahwa jika pertandingan terus berlangsung ada kemungkinan dirinya tidak bisa mengikuti ajang kompetisi Piala Eropa tersebut. Disinyalir penundaan kompetisi dilakukan selama setahun menurut pemerintah akibat wabah virus Covid 19.

Callum Hudson-odoi menjelasan bahwa jika Piala Eropa akan tetap berlangsung hingga bulan Junia maka dirinya tidak akan punya kesempatan untuk ikut bergabung dan bermain dengan Timnas Inggris. maka dari itu saat ini dirinya tengah bersemangat untuk cepat pulih agar dapat menglah fisik dan skill sepak bolanya supaya bisa kembali mengikuti latihan lagi bersama timnas Inggris.Callum Hudson-odoi juga sangat optimis dirinya dapat membela dan perjuangkan kemenangan Timnas Inggris di Piala Eropa.

Hudsoi juga menjelaskan jika dirinya sangat berambisi untuk membawa timnas inggris untuk menang dan dirinya akan berusaha dengan segala upayanya untuk dapat mencetak goal sebanyak mungkin ke gawang lawan saat pertandingan. jikapun dirinya tidak bisa mencetak goal, setidaknya dia brharap dapat memberikan assist ataupun membantu strategi demi kemanangan Timnas Inggris.

Mengutip dari laman official Chelsea Callum Hudson-Odoi menerangkan jika dirinya sangat ingin terus berkembang dan berjuang untuk Timnas Inggris di setiap pertandingan yang diikutinya. Dia juga menegaskan bahwa ia akan berjuang mati-matian untuk mencetak goal dan memastikan untuk dapat memberikan assist bagi Timnas kebanggaanya itu. Hudson-Odoi juga menambhakan bahwa dirinya dan tim akan berusaha hingga apa yang diingkannya tercapai termasuk membawa pulang trofi kemenangan di akhir pertandingan.

Kendati begitu saat ini Hudson Odoi harus benar benar melakukan perawatan bagi kesembuhannya demi mengembalikan performa dan kebugaran fisiknya. Supaya mendpat panggilan lagi dari sang pelatih tim nasional Greard Southgate dan dapat bergabung dengan tim sebagaimana harapannya saat ini. Hudson Odoi juga menjelaskan jika Piala Eropa adalah ajang kompetesi sepak bola yang bergengsi dan sangat besar dirinya pun merasa sangat percaya diri dan berharap besar untuk dapat masuk lagi dan bergabung dengan timnas Inggris tersebut.

Pemai muda yang saat ini masih berumur sembilan belas tahun itu terangkkit wabah virus Covid 19 dan saat ini masih dalam pemulihan. Dirinya sangat berharap agar dapat sembuh ssehingga dapat bermain kembali dengan tim nasioal Inggris untuk memnangkan trofi Piala Eropa yang di tunda hingga akhir tahun ini. Dirinya berharap agar dapat berlatih kembali untuk mengembalikan skill sepak bolanya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Begini Cara Persib Bandung Cegah Kemungkinan Pemain Terjerat Narkoba

Baru-baru ini jagat dunia sepakbola Indonesia dihebohkan dengan sebuah kasus narkoba yang menjerat salah satu pemain sepakbola aktif. Berkaca kasus yang ada...

Toni Kroos : Sang Jenius Sejati Asal Jerman Timur

Menjadi tumpuan sempurna di klub sebesar Real Madrid dan tim nasional Jerman dalam beberapa tahun terakhir membuat namanya melambung tinggi dan menjadi salah satu pemain...

Rangkuman Jadwal Real Madrid La Liga dan Liga Champions

Jadwal real madrid sangat ditunggu semua orang. Apalagi Madrid terkenal sebagai klub dengan permainan atraktif yang berhasil mereka ciptakan dengan sistem permainan...

Begini Komentar Zidane Soal Keunggulan Poin Milik Madrid Atas Barcelona

Real Madrid berhasil unggul 2 poin atas rival beratnya Barcelona, usai mereka memenangkan pertandingan atas Espanyol pada Senin 29 Juni 2020 dinihari...