29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Highlight Pertandingan Kompetisi Bola di Negara Ini Tetap Berjalan!

Kompetisi Bola di Negara Ini Tetap Berjalan!

Setelah wabah Covid-19 merebak kemana-mana, para pemain sepak bola pun diharuskan untuk berdiam diri dirumah, dan mereka hanya bisa melakukan latihan melalui panggilan video grup melalui google duo.

Bagi para pemai sepak bola yang telah dinyatakan positif terinfeksi Corona maka mereka harus melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari. Jika gejala yang dirasakan memburuk maka harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit. B

WinBig Ads

eberapa kompetisi pun diberhentikan sampai waktu yang belum ditentukan, namun adakah negara yang masih menjalankan kompetisi ditengah maraknya wabah Covid-19? Tentu saja jawabannya ada, dan hal ini telah menarik perhatian Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional di seluruh dunia. Dan hal ini juga membuat Fipro melayangkan sindiran.

Jujur saja Fipro tidak mengerti jika pertandingan sepak bola professional masih saja tetap dijalankan ditengah merebaknya wabah Covid-19 ini. Perlu kamu ketahui bahwa satu-satunya kompetisi yang masih berjalan ialah Belarusia yang terdapat di negara Eropa.

Dikabarkan sudah delapan pertandingan dalam lanjutan Liga Primer Belarusia yang rencananya akan digelar pada akhir minggu ini. Namun Jonas Baer-Hoffmann selaku jendral Fipro menghimbau agar Belarusia segera diberi peringatan dan memberhentikan pertandingan sepak bola ditengah wabah Covid-19, karena hamper seluruh negara kompetisi sengaja dibatalkan guna mengendalikan wabah Covid-19 ini.

Dirinya juga tidak mengerti apa yang ada didalam pikiran otoritas penyelenggara pertandingan sepak bola di Belarusia yang tetap mengadakan kompetisi ditengah merebaknya wabah Covid-19 ini.

Dia terus menghimbau agar Belarusia mengambil langkah yang sama, yakni untuk memberhentikan pertandingan sepak bola. Dia juga mengatakan “ Ini sama sekali tidak dapat dipahami, bagaimana mungkin ini masih bisa terjadi”.

Jonas Baer Hoffmann juga menyentil aturan yang ditetapkan mengenai pertandingan Liga di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini yang berbeda-beda untuk negara lain.Dia juga bertanya-tanya mengapa peraturan yang dikeluarkan disana jauh berbeda dengan peraturan yang dikeluarkan di seberang perbatasan, namun dia mengira tidak ada yang bisa menjelaskan terkait hal ini.

Jonas Baer Hoffmann juga berkata semua orang waras memberitahukan jika mereka perlu menetapkan peraturan yang sama, kami akan melakukan lobi untuk hal tersebut. Namun, yang sedang ramai diperbincangkan yakni Belarusia dikabarkann telah bekerja sama dengan beberapa jaringan penyiaran yang cukup banyak, dan sudah 10 negara, diantaranya India, Israel, dan negara Rusia sendiri.

Minggu lalu, pada hari Sabtu, digelar pertandingan sepak bola antara FC Minsk dengan Dinamo Minsk, kompetisi Belarusia ini disaksikan oleh 3000 orang penonton, yang tentunya mengkhawatirkan penyebaran Covid-19 semakin meningkat. Karena pemerintah sudah menghimbau untuk menghindari aktivitas yang melibatkan banyak orang.

Dan juga mereka membagikan postingan di akun Instargram, “Pandemi Covid-19 telah membuat banyak klub sepak bola di Benua Eropa mengalami penurunan pendapatan dan harus mengeluarkan kebijakan untuk memotong gaji para pemainnya. Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk Manchester United. Setan merah mengklaim bahwa mereka tidak seperti klub lainnya yang harus memotong gaji para pemain ditengah krisis yang sedang dihadapi.”

Sudah seharusnya kompetisi diberhentikan sementara guna mengendalikan Covid-19 yang terus merebak sampai sekarang ini, bahkan Presiden UEFA sendiri mengatakan jika kompetisi akan terancam hilang jika pandemic ini terus berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Prediksi Bola : Real Madrid vs Deportivo Alaves 11 Juli 2020

Sang peringkat pertama Real Madrid, pekan ini akan menantang Deportivo Alaves yang saat ini ada di urutan ke 15. Laga ini adalah...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Recent Comments