29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Spanyol Koemann Pastikan Counto Bergabung

Koemann Pastikan Counto Bergabung

Yan Couto akhirnya setuju untuk bergabung bersama Barcelona. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang agen dan juga oleh manajer Barca, Ronald Koemann.

“Couto akan bergabung di musim ini secepatnya. Ya, kita tunggu saja bagaimana semuanya berjalan. Namun sudah ada kepastian,” kata Koemann

Bek kanan tersebut menyetujui kontrak 5 tahun dengan The Citizens, yang berlaku mulai Juli 2020. 2 bulan setelah itu, dia dikirim dengan status pinjaman sepanjang satu musim ke Girona.

Saat sebelum menyetujui konvensi buat bergabung dengan regu asuhan Pep Guardiola, Barcelona pula tertarik dengan si bek. Pemain Brasil itu saat ini sudah merinci alibi kenapa ia menolak regu Camp Nou buat bergabung dengan klub Inggris tersebut.

“Aku nyaris menandatangani kontrak dengan Barça. Itu cuma permasalahan hari. Pada kesimpulannya aku berganti benak serta berangkat ke City buat dilatih oleh Guardiola, yang terbaik di dunia,” kata Couto kepada Diari de Girona, semacam dikutip Sport.

Sehabis berjuang buat menit- menit reguler di paruh awal musim ini, pemain berumur 18 tahun itu sudah tampak secara reguler buat klub Spanyol itu semenjak dini bulan kemudian.

Si bek sudah tampak mengesankan dalam sebagian minggu terakhir buat regu Segunda División, mengelola satu gol serta 2 assist dalam 8 pertandingan terakhir. Walaupun hadapi pasang surut dikala dipinjamkan ke Girona, pemain tersebut mengaku tidak menyesali keputusannya bergabung dengan City.

“Aku membuat opsi terbaik sebab City tumbuh tiap tahun serta sudah jadi salah satu[klub] terbaik di dunia. Itu merupakan peluang yang bagus. Tidak hanya itu, berlatih di dasar Guardiola hendak jadi impian untuk aku,” ucapnya.

Couto hendak kembali ke City sehabis musim pinjamannya di Girona serta masih wajib dilihat apakah ia hendak memperoleh peluang buat bermain di dasar perintah mantan manajer Barcelona itu musim depan.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menarangkan kenapa ia menghasilkan Oscar Mingueza melawan Getafe cuma sebagian menit sehabis mengamuk pada anak muda itu di pinggir lapangan.

Mingueza mengawali pertandingan sekali lagi di pertahanan tengah namun memunculkan kemarahan manajernya di babak kedua dengan skor 3- 2 buat Barca.

Koeman lekas mengambil alih Mingueza buat Samuel Umtiti sepanjang 15 menit terakhir serta tampaknya tidak mempunyai sangat banyak waktu buat bek sehabis dia kembali ke ruang rehat.

Bos Barca mengecilkan insiden itu sehabis pertandingan serta menyanjung Mingueza buat musim yang ia natural, namun memperingatkan pemain muda itu kalau para pemain tidak boleh kehabisan konsentrasi.

“Posisiku dengan ia bisa jadi sedikit kelewatan. Ia hadapi musim yang hebat. Salah satunya perihal yang aku pikir orang muda wajib pelajari merupakan bila Kamu bermain buat Barca, Kamu wajib senantiasa ikut serta dalam pertandingan,” katanya.

” Ini rumit. Pedri pula tidak terdapat di situ. Levelnya. Begitu pula dengan Araujo. Pergantian itu bukan sebab amarah, namun buat menempatkan Frenkie di kanan serta berikan Umtiti menit, yang pantas ia miliki.

“Aku sudah berdialog dengan Mingueza sehabis pertandingan serta tidak terdapat permasalahan. Dan ia sudah memberikan performa terbaiknya dalam musim ini,” ungkap Koemann

Itu merupakan ledakan yang mengejutkan dari Koeman, paling utama mengingat betapa mengesankannya Mingueza musim ini.

Pemain asal Belanda itu tampaknya merasakan tekanan di tepi lapangan sehabis melihat Barca kebobolan gol ceroboh buat menjadikan skor 3- 2 sehabis bermain nyaris berakhir di babak awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

Ini Dia Syarat Agar Manchester United Bisa Memboyong Gelar Juara Di Liga Europa Musim Ini

Kini sebuah gelar juara tidak hanya lagi menjadi mimpi bagi Manchester United. Setelah kemenangannya atas Club Brugge, Manchester United berhasil meloloskan diri...

Mourinho Ingatkan Tim Untuk Tidak Remehkan Arsenal

Tottenham dan Arsenal akan berlaga akhir pekan ini. Fans dari kedua tim pun tampak begitu tegang menunggu seperti apa hasil laga keduanya,...

Bayern Munchen Incar Kiper Utama Barcelona

Bayern Munchen kita sudah kenal sebagai klub asa Jerman dengan sejarah besar. Dari zaman dulu mereka telah berjaya dalam kompetisi domestik maupun...