29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Italia Koeman Minta Barca Improve Pasca Taklukkan Dynamo

Koeman Minta Barca Improve Pasca Taklukkan Dynamo

Kiper Jerman melaksanakan beberapa penyelamatan berarti dikala timnya bertahan buat mencapai kemenangan yang tidak meyakinkan

Ronald Koeman berterima kasih kepada Marc- Andre ter Stegen yang” fenomenal” atas kedudukannya dalam kemenangan tipis 2- 1 Barcelona atas Dynamo Kyiv serta mengakui timnya mempunyai banyak perihal buat dikerjakan.

Raksasa Catalan membuat 3 kemenangan dari 3 di Liga Champions Tim Gram lewat penalti menit kelima Lionel Messi serta sundulan Gerard Pique di babak kedua.

Tetapi, Barca memerlukan Ter Stegen buat membuat 6 penyelamatan melawan regu Dynamo yang habis oleh wabah virus corona di kamp mereka, tercantum penghentian respon kelas atas buat menyangkal Vitaliy Buyalskiy.

Viktor Tsygankov kesimpulannya menciptakan metode buat melewati Ter Stegen, yang tampak awal kali pada 2020- 21 sehabis pulih dari luka lutut, namun Barca memandang kemenangan itu.

” Ia sudah teruji jadi penjaga gawang yang hebat untuk kami,” kata Koeman kepada Movistar sehabis pertandingan. Ia sudah berlatih dengan baik serta kita dapat melihatnya hari ini.

” Kami mengawali pertandingan dengan baik serta dengan kilat menjadikannya 1- 0, namun kami tidak bisa menciptakan berhasil kedua serta setelah itu kehabisan kendali.

” Terima kasih kepada Marc, yang sangat fenomenal, kami sukses menghalau lawan.”

Barca sudah membuat dini terburuk mereka buat masa La Liga dalam 18 tahun namun lagi dalam ekspedisi mengarah tempat di 16 besar Liga Champions.

Mereka 3 poin lebih baik daripada Juventus yang terletak di posisi kedua pada sesi tengah serta mempunyai keunggulan 8 poin dari Ferencvaros serta Dynamo, dengan ekspedisi ke yang terakhir selanjutnya dalam waktu 3 minggu.

Koeman berjuang buat menciptakan sangat banyak perihal positif dari kemenangan terakhir timnya di Eropa, dia meningkatkan:” Kami wajib bermain lebih baik serta tingkatkan game tanpa bola.

” Hari ini kami tidak melaksanakannya dengan baik. Secara universal, kami tampak bagus dalam bertahan. Tetapi hari ini mereka menempatkan kami dalam bahaya serta kami wajib membicarakannya serta tingkatkan game kami tanpa bola.”

Dynamo mempunyai penjaga gawang yang menginspirasi mereka sendiri di antara tiang gawang dikala Ruslan Neshcheret membuat total 12 penyelamatan pada penampilan senior keduanya.

Penalti dini Lionel Messi membuat Barca mengawali dengan baik, namun mereka kandas menggunakan keunggulan dini, serta Koeman menyoroti apa yang baginya butuh diganti sehabis pertandingan.

“ Kami mengawali game dengan baik, dengan kilat unggul 1- 0 lewat penalti serta dengan kesempatan buat mencetak lebih banyak. Tetapi sedikit demi sedikit kami kehabisan kendali atas game. Mereka menghasilkan banyak bahaya di saat- saat namun berkat Marc, yang fenomenal. Pada kesimpulannya, 2- 1, rumit, di atas segalanya tanpa bola tidak bagus hari ini.

“ Untuk saya perkaranya terkadang Kamu tidak dapat menekan… serta bila Kamu menekan, Kamu meninggalkan ruang buat bermain. Bila kami menekan, seluruh orang wajib menekan, pertahanan besar, serta saya pikir terdapat keraguan di situ. Mereka bermain bagus serta menghasilkan banyak bahaya.”

Secara universal, kami baik- baik saja dikala bertahan. Dalam pertandingan tidak terdapat regu yang menghasilkan bahaya semacam yang mereka jalani hari ini. Tetapi tanpa bola kami wajib bertambah.”

Koeman saat ini hendak kembali memikirkan La Liga serta kunjungan Real Betis. Performa La Liga regu sangat kurang baik akhir- akhir ini, dengan cuma 2 poin dari 12 pertandingan terakhir mereka, serta pemain asal Belanda itu perlu kemenangan pada hari Sabtu di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Butuh Bek Tengah Baru

Barcelona saat ini sedang berada pada puncak klasemen sementara gelaran kompetisi Liga Spanyol musim ini. dari 27 pertandingan yang telah dilakoninya mereka...

Hasil Liga Inggris : Tottenham vs MU Seri 1-1 Berkat Pinalti

Laga lanjutan Liga Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Diala tersebut, Tottenham tampak meyakinkan, namun sayang harus kehilangan poin karena MU...

Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Masa depan yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain bersama Juventus saat ini masih samar-samar. Akan tetapi sang ayah menegaskan jika striker berusia 32...

Prediksi Bola Liga Inggris 18-19 Jan’21

Prediksi Pertandingan Bola Arsenal vs Newcastle Perjalanan kemenangan Arsenal berakhir pada Jumat malam, tetapi Arsenal tetap tidak terkalahkan...