29 C
Indonesia
Saturday, May 21, 2022
Home Berita Liga Spanyol Koeman Akhirnya Angkat Bicara Soal Rekruitasi Barca

Koeman Akhirnya Angkat Bicara Soal Rekruitasi Barca

Di tengah performa Barca yang sedang menurun, Ronald Koeman memutuskan mengambil alih rekruitasi yang ternyata berujung pada keputusan kontroversial.

Ronald Koeman meninggalkan 2 rekrutan terbanyak klub buat ekspedisi La Liga hari Selasa ke Real Valladolid, namun rencananya terbayar dikala timnya menunjukkan salah satu penampilan terbaik mereka dalam kemenangan indah 3- 0.

“Saya melakukan hal yang saya yakini penting untuk Barcelona,” kata Koeman.

Memerlukan asumsi atas hasil imbang 2- 2 yang dengan Valencia pada hari Sabtu, pelatih Belanda itu menjatuhkan pendamping Antoine Griezmann serta Philippe Coutinho yang kandas serta memakai formasi 3- 5- 2 yang tidak sering digunakan oleh regu Barca.

Perpindahan ini tidak dapat lebih baik lagi, sebab Barcelona mendominasi lini tengah serta full back Jordi Alba serta Sergino Dest mempunyai kebebasan buat terbang ke depan serta bergabung dalam serbuan.

“Buat pertandingan ini kami mengganti formasi kami buat berikan kami keamanan lebih di balik serta mengoptimalkan mutu full back kami,” Koeman menarangkan sehabis kemenangan, kemenangan liga tandang awal Barca semenjak 1 Oktober.

“Pada dikala yang sama, kami sanggup membangun game tanpa permasalahan serta mempunyai banyak kemampuan bola serta pemain yang berlari di antara lini. Kami memandang regu yang berarti bisnis, yang menampilkan konsentrasi yang baik serta kami menghasilkan banyak kesempatan.”

Koeman pula mengecilkan kenyataan kalau ia sudah meninggalkan Coutinho serta Griezmann, yang membuat klub kehabisan total 280 juta euro($ 341, 10 juta) namun sudah berjuang buat membuat akibat besar dalam regu, tiap- tiap mencetak 2 serta 3 berhasil liga masa ini.

“Dikatakan kalau kami mempunyai banyak persaingan di pihak kami serta skuad yang sangat kokoh,” katanya.

Lionel Messi menciptakan salah satu penampilan terbaiknya masa ini, membuat berhasil pembuka buat Clement Lenglet, berkontribusi pada kenaikan game kala Martin Braithwaite mencetak berhasil kedua serta setelah itu mencetak berhasil ketiga sendiri.

Kunci dari penampilan pemain Argentina itu merupakan pemahamannya dengan gelandang Pedri, 18, yang membagikan umpan buat berhasil Messi, yang membongkar rekor pencetak berhasil paling banyak klub sejauh masa Pele di Brasil.

“Pedri merupakan pemain yang sangat bagus kala ia bermain lebih terpusat, antara lini serta hubungannya dengan Leo serta yang yang lain sangat bagus,” tambah pelatih asal Belanda itu.

“Ia bermain bagus, bekerja keras serta ia pula berarti untuk kami kala ia tidak memahami bola, ia nampak sangat aman.”

Barca, yang masih 8 poin di balik pemimpin klasemen Atletico Madrid sehabis bermain lebih banyak, saat ini istirahat sebentar saat sebelum menjamu Eibar Selasa depan.

John Oblak Beri Komentar Soal Messi

Oblak, mungkin penjaga gawang terbaik di dunia, berada dalam kenyamanan apartemennya di Madrid, menjelaskan apa yang harus dilakukan dalam menghadapi Lionel Messi, mungkin pesepakbola terbaik yang pernah ada. Ya, Oblak memang sering terbayang betapa sulitnya bila ia harus menghadang messi di kotak penalti.

Oblak melakukan wawancara ini pasca ia dan timnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona walaupun hanya dengan skor tipis 1-0.

“Kemenangan ini sangat tipis, aku hampir tidak percaya bahwa ini terjadi,” kata Oblak.

Di semua kompetisi, sudah ada tiga clean sheet, termasuk kemenangan 2-0 di perempat final Liga Champions. “Yang pasti, itu adalah kenangan terbaikku melawannya dan tentunya pertandingan ini tidak akan terlupakan, bagamana aku berhasil menghalaunya beberapa kali,” kata Oblak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Will be Mailorder Wedding brides Legal?

The first question that most men inquire is www.elite-brides.com/review/amourfactory "Are postal mail order wedding brides legal? " This response varies from...

Terdapat Kutukan Pada Mantan Pemain Real Madrid. PSG Mustahil Juara Champions?

Tuntor.com - Angel Di Maria dan Keylor Navas yang merupakan mantan pemain Real Madrid akan menjadi salah satu alasan kenapa Paris Saint-Germain...

Bawa Spurs Menang, Hojbjerg Tuai Pujian

Pemain internasional Denmark itu dipuji oleh pelatihnya atas penampilannya yang luar biasa melawan The Gunners. Jose Mourinho menyebut Pierre-Emile...

AVG Vs Avast – What the Difference?

There are many rewards to the two AVG and Avast anti-virus software, and there are numerous important differences between the...