29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Internasional Klub yang Cocok Untuk Toni Kroos Jika Memutuskan Hengkang

Klub yang Cocok Untuk Toni Kroos Jika Memutuskan Hengkang

Toni Kroos sudah kita kenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Hal ini tidak bisa kita salahkan karena ia memiliki banyak atribut lengkap sebagai seorang gelandang. Kemampuannya di lini tengah juga telah berhasil membawa juara dunia bersama dengan timnas Jerman. Selain itu ia juga berpestasi bersama Real Madrid. Jadi kemampuan dan prestasinya memang sudah sangat terbukti.

Karena kemampuannya yang masih sangat hebat, menjadikannya selalu diincar oleh banyak klub saat dalam masa transfer. Hal ini sendiri tentu saja masih memperlihatkan ia laku di klub manapun. Dan sampai saat ini dengan kemampuan kelas dunia, membuatnya jadi salah satu pemain berkelas yang bisa saja hengkang musim depan. Terlebih lagi banyak berbagai macam klub besar peminatnya datang.

Mulai dari Inggris, Italia dan sebagainya ada peminat Kroos. Sementara itu untuk ada beberapa klub yang cocok buat Kroos jika benar-benar hengkang. Pertama Toni Kroos bisa memilih bergabung dengan Manchester United. MU bukan nama asing lagi buat seorang Kroos. Terutama saat masih main di Bayern Munchen juga sudah diincar. Melihat stok gelandang MU, pantas jika Kroos bisa masuk.

Selanjutnya ada Inter Milan. Klub asal ibukota Milan ini memang sedang mencari pemain berkualitas akan tetapi dengan harga yang lebih murah atau pinjaman. Kroos sendiri usianya memang sudah mulai bertambah, akan tetapi pengalamannya pasti bagus buat menambah lini tengah Inter. Terlebih lagi klub Italia satu ini lagi giat membangun tim supaya dapat bersaing lagi menantang gelar juara liga.

Klub asal Italia lainnya, Juventus juga pasti tidak mau kalah. Kita sudah tahu sendiri kalau Juve salah satu tempat terbaik untuk banyak pemain merasakan gelar juara. Bahkan mantan rekan Kroos di Madrid, Cristiano Ronaldo juga berada di Juve saat ini. Kalau kita melihat kualitas gelandang Juve memang sudah bagus, akan etapi Kroos mampu menambah kekuatan.Apalagi kalau mau juara Eropa.

Toni Kroos juga masih kemungkinan untuk kembali lagi ke Bayern Munchen. Klub lama Kroos ini memang masih membuka pintu yang sangat lebar apabila Kroos mau main lagi disana. Terutama karena dulu pas masih main di Bayern pun kedua pihak punya hubungan yang sangat baik. Mungkin Munchen adalah salah satu klub favorit yang akan dituju oleh Kroos jika benar-benar hengkang.

Selanjutnya ada klub adal liga Inggris lainnya yaitu Manchester City. Kita tahu kalau mantan manajer Bayern Munchen yaitu Pep Guardiola ada di City saat ini. Tentu saja peluang antara Pep dan Kroos bekerja sama akan sangat besar. Nantinya kedua pihak akan bisa menjalankan permainan dengan strategi Pep yang mumpuni. Bisa kita lihat sepertinya kerja sama keduanya akan sangat bagus.

Klub eropa lain yang bisa jadi tujuan Kroos adalah AC Milan. Klub satu ini memang sedang dalam tren yang kurang baik. Walaupun sudah banyak menggelontorkan dana buat beli pemain, akan tetapi terbukti belum mampu membuat penampilan mereka meningkat. Jadi disini tambahan pemain yang lebih berkualitas seperti Kroos akan membuat permainan Milan bisa meningkat terus menerus.

Sebenarnya selain banyak klub eropa, Kroos juga seringkali dikaitkan dengan klub MLS atau klub Tiongkok. Dimana kedua kompetisi beda negara tersebut juga punya daya tarik tersendiri. Kita tunggu saja apakah Toni Kroos bertahan di Madrid atau hengkang ke klub lain di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Adama Traore : Winger Wolves Berbadan Kekar Dan Rahasia Dibaliknya

Pada musim 2019/2020 tim Premier Leage Wolverhamthon Wanderes merupakan salah satu tim yang menjadi kuda hitam di musim ini, hal itu dikarenakan...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Cristiano Ronaldo Mendapat Kritikan karena Tidak Ikut Karantina COVID-19 dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mendapatkan izin untuk meninggalkan Italia saat Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19. Hal ini justru mendapatkan...

Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Liverpool hampir mengakhiri kehausan gelar juara pada Premier League musim lalu, tetapi mereka diyakini tidak bakal gagal jika Jamie Carragher masih ingin...