29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Indonesia Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok asing.

Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di ajang Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut ialah Herman Dzumafo Epandi.

Berdasarkan keterangan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama itu dilandasi utnuk sama-sama memajukan sepak bola nasional.

“Kami paling terbuka guna menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk dapat memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya ialah dengan Pekanbaru United,” kata Nabil di laman sah klub.

“Kerja sama ini diinginkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United dapat saling belajar dan pastinya klub akan menyerahkan support supaya mereka dapat mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.

Di samping di level akademi, kerja sama kedua klub tersebut memungkinkan masuk ranah kesebelasan senior, laksana transfer pemain.

“Pemain bertalenta di sana pun dapat dikirim ke sini. Begitu pun sebaliknya, kami pun akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini tidak sedikit sekali pemain-pemain muda yang berbakat, namun masih tidak cukup jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah semua pemain ini dapat berkembang dalam kariernya,” tutur Nabil lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kesetiaan Seorang Marco Reus Terhadap Pertandingan

Siapa yang tidak kenal dengan seorang penyerang ganteng berdarah Jerman, Marco Reus. Meskipun Marco Reus adalah bocah asli dari Dortmund, namun karir...

Bale Diyakini Kangenin Cemooh Fans Saat Main Tanpa Penonton

Telah disepakati bahwa nantinya Liga Spanyol akan kembali dilangsungkan secara tertutup, atau tidak dapat dihadiri oleh suporter. Hal tersebut diyakini akan menjadi...

Jalani Masa Isolasi Corona, La Pugba Mencukur Habis Brewoknya

Pendemic akibat virus corona mengakibatkan banyak liga olahraga di dunia diberhentikan, tak lain halnya dengan LA Liga Spanyol. Hal ini mengharuskan pemain...

Real Madrid Dikabarkan Tengah Incar Pochettinho dan Harry Kane

Real Madrid akhir-akhir ini menjadi satu klub yang terus menerus disebut-sebut dalam berita transfer bola. Kabarnya akhir-akhir ini pihak manajemen memang memiliki...