29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Indonesia Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok asing.

Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di ajang Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut ialah Herman Dzumafo Epandi.

Berdasarkan keterangan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama itu dilandasi utnuk sama-sama memajukan sepak bola nasional.

“Kami paling terbuka guna menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk dapat memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya ialah dengan Pekanbaru United,” kata Nabil di laman sah klub.

“Kerja sama ini diinginkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United dapat saling belajar dan pastinya klub akan menyerahkan support supaya mereka dapat mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.

Di samping di level akademi, kerja sama kedua klub tersebut memungkinkan masuk ranah kesebelasan senior, laksana transfer pemain.

“Pemain bertalenta di sana pun dapat dikirim ke sini. Begitu pun sebaliknya, kami pun akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini tidak sedikit sekali pemain-pemain muda yang berbakat, namun masih tidak cukup jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah semua pemain ini dapat berkembang dalam kariernya,” tutur Nabil lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Manchester United Harus Juara, Tidak Alasan Untuk Tidak Meraihnya

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwasannya musim ini MU di Liga Inggris harus mampu memenangi trofinya. Menurut sang pemain...

Daftar Pemain Sepakbola dengan Bayaran Fantastis

Menjadi atlet sepakbola merupakan impian bagi banyak orang. Eksistensi nya sudah mengimbangi profesi profesi terkemuka lainnya seperti aparat negara dan dokter. Kepopuleran,...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 14 Januari 2021

Info Prediksi Bola Southampton vs Wolverhampton Kedua kalinya sudah mereka bertanding minggu ini setelah Southampton mendapatkan skor 2-0 pada...

Gagal Masuk Liga Champion, Juve Dipaksa Keluarkan Ronaldo

Juventus keluar dari Liga Champion. Ini merupakan hal yang sangat mengherankan dan juga mengecewakan bagi fans. Selain itu, Juventus juga saat ini...