29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Indonesia Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok asing.

Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di ajang Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut ialah Herman Dzumafo Epandi.

Berdasarkan keterangan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama itu dilandasi utnuk sama-sama memajukan sepak bola nasional.

“Kami paling terbuka guna menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk dapat memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya ialah dengan Pekanbaru United,” kata Nabil di laman sah klub.

“Kerja sama ini diinginkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United dapat saling belajar dan pastinya klub akan menyerahkan support supaya mereka dapat mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.

Di samping di level akademi, kerja sama kedua klub tersebut memungkinkan masuk ranah kesebelasan senior, laksana transfer pemain.

“Pemain bertalenta di sana pun dapat dikirim ke sini. Begitu pun sebaliknya, kami pun akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini tidak sedikit sekali pemain-pemain muda yang berbakat, namun masih tidak cukup jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah semua pemain ini dapat berkembang dalam kariernya,” tutur Nabil lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Review Pemain Leicester Dalam Laga Kontra The Saints

Leicester City naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas tim Southampton dalam sebuah...

Sebelum Virus Corona Lumpuhkan Segalanya , Berikut 13 Momen Terbaik yang terekam di dunia Sepak Bola

Semenjak sebagian minggu kemudian, akibat pandemi virus Corona dunia sepak bola lumpuh total. Semenjak kompetisi- kompetisi dihentikan sedangkan, tidak terdapat suka cita...

Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Dalam bursa transfer kali ini, pelatih Fulham Scott Parker disebut-sebut terlibat bentrok dengan salah satu pemilik klub Tony Kahn terkait pernyataan Kahn...

Real Madrid Pusatkan Transfer di Lini Tengah

Real Madrid tengah berkecimpung dengan transfer yang tak kunjung usai. Kali ini, Zinedine Zidane tengah mengincar Rodrigo De Paul untuk mengsi kekosongan...