29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Liga Indonesia Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok asing.

Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di ajang Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut ialah Herman Dzumafo Epandi.

Berdasarkan keterangan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama itu dilandasi utnuk sama-sama memajukan sepak bola nasional.

“Kami paling terbuka guna menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk dapat memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya ialah dengan Pekanbaru United,” kata Nabil di laman sah klub.

“Kerja sama ini diinginkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United dapat saling belajar dan pastinya klub akan menyerahkan support supaya mereka dapat mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.

Di samping di level akademi, kerja sama kedua klub tersebut memungkinkan masuk ranah kesebelasan senior, laksana transfer pemain.

“Pemain bertalenta di sana pun dapat dikirim ke sini. Begitu pun sebaliknya, kami pun akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini tidak sedikit sekali pemain-pemain muda yang berbakat, namun masih tidak cukup jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah semua pemain ini dapat berkembang dalam kariernya,” tutur Nabil lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Usai Tinggalkan MU, Lukaku Jadi Tambah Dewasa

Pergi dari Manchester United bisa jadi keputusan yang besar dalam karier Romelu Lukaku. Pasalnya sang pemain mengaku jika dirinya bisa menemukan jati...

Class 92 Manchester United Tidak Hanya Mempunyai Scholes dan Beckham. Bagaimana Nasib Pemain Lain?

Class of 92 merupkan bentuk kesuksesan akademi Manchester United dalam membentuk pemain-pemain berkualitas. David Bechkham dan Paul Scholes adalah dua pemain yang...

Beberapa Pemain Arsenal harus Dikarantina, Karena Potensi Tertular Corona!

Berita bola Liga Inggris kali ini kan membahas tentang Arsenal yang sejak beberapa waktu lalu harus mengarantina diri mereka karena dikhawatirkan positif...

Stok penyerang timnas Prancis

Tim asuhan Didier Deschamp menorehkan hasil yang sangat gemilang di beberapa tahun kepelatihannya. Meskipun tim nya pernah kalah di partai final melawan...