29 C
Indonesia
Sunday, September 25, 2022
Home Berita Klopp Yakin Bahwa Van Dijk Akan Membaik

Klopp Yakin Bahwa Van Dijk Akan Membaik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp optimis bahwa keputusannya terhadap pengurangan jam bermain untuk Virgil Van Dijk akan jadi rencana jangka pendek dan bukan sebuah keputusan jangka panjang.

Saat sebelum cedera lutut akhir musim Oktober kemudian kapten Belanda sudah bermain di tiap pertandingan Liga Premier, serta nyaris tiap menit dari pertandingan itu, serta cuma melupakan satu pertandingan Liga Champions sebab skorsing dalam 2 kampanye tadinya.

Walaupun dia menuntaskan rehabilitasi dari pembedahan pada pembedahan ligamen anterior pas waktu supaya bugat untuk dini musim, Klopp mewaspadai kebutuhan untuk memudahkannya kembali.

Bek tengah mempengaruhi diistirahatkan untuk kemenangan 3- 2 Liga Champions Rabu atas AC Milan, saat ketidakhadirannya dialami di saat tim tamu mencetak 2 gol dalam 6 menit yang kacau.

Ia akan kembali untuk kunjungan Crystal Palace ke Anfield serta Klopp berharap rasa sakit jangka pendek sebab kadang- kadang tanpa bek jimatnya di bagian dini musim akan menciptakan keuntungan jangka panjang.

“Aku lebih suka berkata itu merupakan perihal jangka pendek. Kami masih dalam perpanjangan pramusim bila Kamu ingin, paling utama untuk ia yang telah lama absen,”kata bos The Reds.

“Ia betul- betul baik- baik saja. Ia dapat saja bermain, pasti saja, namun aku mau jadi masuk ide pada saat- saat ini saat ini sebab aku wajib melaksanakannya.

Untuk pertandingan Milan itu bekerja dengan sangat baik namun tidak akan semacam itu aku saat ini senantiasa melaksanakan perihal itu serta berkata Virgil belum siap untuk bermain dalam permainan

“Untuk pertandingan melawan Milan, itu bekerja dengan sangat baik namun tidak akan semacam itu aku saat ini senantiasa melaksanakan perihal itu serta berkata Virgil tidak siap untuk bermain dalam pertandingan namun kami terletak di dini musim serta itu merupakan perihal yang benar untuk dicoba.”

Van Dijk akan memainkan pertandingan Liga Premier ke- 100 untuk klub serta mungkin besar akan melaksanakannya bersama Joel Matip, yang pula akan membesarkan abadnya.

Mantan pemain internasional Kamerun itu sudah terletak di klub 18 bulan lebih lama dari pemain asal Belanda itu, namun sudah diganggu oleh cedera yang mengusik, sedangkan musim kemudian pula berakhir saat sebelum waktunya untuknya sebab permasalahan pergelangan kaki pada Januari.

Tetapi ia merupakan mitra senior untuk pertandingan Milan bersama Joe Gomez, bek tengah ketiga yang lagi memulihkan diri dari cedera sungguh- sungguh, tidak melupakan satu menit sepak bola sepanjang musim ini serta sudah tampak luar biasa.

“Aku tidak dapat menolong orang yang tidak memandang mutu Joel Matip,”tambah Klopp.

“Ia sedikit tidak beruntung di musim kemudian dengan cedera di sana- sini, bisa jadi tidak senantiasa jadi perihal yang sangat susah, namun ia merupakan anak besar, pemain besar, besar serta bisa nampak dari waktu ke waktu sedikit tegang ataupun apa juga. ia merupakan pemain yang luar biasa.

“Ia senantiasa luar biasa semenjak ia bergabung dengan kami. Kami memerlukan mutu. Kami saat ini mempunyai 5 bek tengah kelas atas( Nat Phillips merupakan yang lain) serta itu bagus untuk dipunyai serta butuh.”

Pemain lain yang mengawali musim dengan performa terbaiknya merupakan Mohamed Salah, yang sudah mencetak gol dalam 4 dari 5 penampilannya musim ini– tercantum golnya yang ke- 100 di Premier League.

Klub sudah menyetujui beberapa transfer baru dengan pemain senior tahun ini namun Salah, yang kontraknya cuma tersisa kurang dari 2 tahun, merupakan salah satu yang belum terikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Kekahalan yang dialami oleh Bali United saat melawan Ceres Negros membuat posisinya makin terpuruk di klasemen Grup G Piala AFC 2020 ini...

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan...

Kualifikasi FIFA Qatar 2022, Jepang Babat Habis Mongolia 14 Gol Tanpa Balas

Jepang senantiasa sempurna di kualifikasi Piala Dunia dengan mengalahkan Mongolia 14- 0 pada Selasa, kemenangan kelima pada sesi kedua tiba 16 bulan...

Kalah 1-2, Belgia Kecam Immobile

Walaupun tidak berlatih selama seminggu ini, Kevin de Bruyne dapat pulih tepat waktu buat pertandingan perempat final Euro 2021 Belgia melawan Italia...