29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Klopp Siapkan Tim Sambut Madrid

Klopp Siapkan Tim Sambut Madrid

Pertandingan sepak bola hari Minggu dini hari WIB di Stadion Molineux mempertemukan Wolves dan Sheffield United. Kedua tim saat ini sama-sama berada di dasar klasemen Liga Premier dan tengah berjuang memperebutkan tiket keluar dari zona degradasi. Lalu, seperti apa perfora kedua tim nantinya?

Prediksi Jalannya Pertandingan

Wolves saat ini sedang kesulitan mencetak gol. Hal itu diakui oleh sang pelatih yang saat ini tengah kesulitan degnan Adama Traore yang gagal mencetak gol dalam 40 lebih laga terakhir bersama Wolves.

Sementara itu Sheffield United sendiri tengah dalam kondisi prima setelah berhasil mengalahkan beberapa klub dalam 5 laga terakhinya. Catatan head to head dengan Wolves juga menujukkan bahwa Sheffield bukanlah lawan yang mudah bagi Wolves.

Sheffield juga dicurigai tengah menggunakan strategi baru yang akan menciptakan serangan yang lebih tajam dari sebelumnya. Setidaknya itu kata para pengamat sepakbola Liga Inggris. Oleh karenanya, Sheffield harus diwaspadai.

Performa Wolves

Sehabis mengawali karir mudanya di Hospitalet, Adama Traore pindah ke perguruan sepak bola Barcelona La Masia pada tahun 2004. Pemain sayap yang lincah membuat kemajuan besar sepanjang mantranya bersama raksasa Catalan serta wajib dicatat kalau dia mencetak 8 berhasil dalam 63 penampilan buat Barca. B.

Adama Traore melaksanakan debut buat regu utama melawan Granada( 4- 0) pada 23 November 2013, mengambil alih superstar Brasil Neymar pada menit ke- 83. Pada masa panas 2015, dia menandatangani kontrak dengan Aston Villa dengan bayaran£ 7 juta, namun dia tidak lebih dari 11 penampilan di Liga Premier buat Vilans. Pada akhir masa 2015/ 2016 dia pindah ke sesama klub Inggris Middlesbrough serta melaksanakan debutnya buat Boro dalam kekalahan 2- 1 dari Crystal Palace pada 10 September 2016.

Sebab kewarganegaraan ganda, Adama Traore penuhi ketentuan buat mewakili Spanyol serta Mali di tingkat senior, namun wajib dicatat kalau dia bermain buat jenis yunior La Roja.

Sheffield United

Sheffield United merupakan klub sepak bola handal yang bersaing di Kejuaraan. The Blades menuntaskan kampanye League One 2016/ 2017 di posisi paling atas di klasemen, dengan regu mengumpulkan pas 100 poin dalam prosesnya. Sheffield United terakhir kali berkompetisi di Liga Premier pada masa 2006/ 2007 serta mereka sangat disayangkan tidak mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

The Blades menuntaskan masa di tempat ke- 18 dalam prosesnya serta wajib dicatat kalau mereka mempunyai poin yang sama dengan Wigan Athletic, yang sukses menjauhi degradasi ke tingkatan kedua Inggris. Sheffield United menyongsong rival mereka di Bramal Lane, stadion yang dibuka pada 30 April 1855. Kapasitas tempat dikala ini merupakan 32, 702.

Klub ini mempunyai banyak persaingan, namun yang sangat menonjol merupakan persaingan dengan orang sebelah kota mereka, Sheffield Wednesday. Kedua regu silih berhadapan dalam derby Steel City serta wajib dicatat kalau United berbagi persaingan dengan orang- orang semacam Barnsley, Rotherham United, Doncaster Rovers serta pula Leeds United.

Prediksi Skor

Dari hasil analisa pemain unggulan dan juga kondisi tim saat ini dikhawatirkan Adama Traore tidak akan banyak membuat perubahan. Ia hanya akan menyerang beberapa kali karena bola akan terus berputar di lini bertahan Wolves akibat serangan dari Sheffield. Alhasil, skor pun dapat diperkirakan akan menjadi 0-1 dengan kemenangan untuk Sheffield United dalam laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

Prediksi Bola : AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 34 akan mempertemukan AC Milan yang tengah duduk di peringkat 7 dengan Bologna di peringkat 10....

Solkjaer Sempat Akan Bergabung Ke Liverpool

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solkjaer mengakui bahwa dahulu ia sempat akan bergabung ke Liverpool. Sebelum meniti karir sebagai pelatih, Ole adalah...

Beginilah Foya-Foya Ala Guardiola Sealama 4 Tahun di Man City

Manchester City dikenal royal dalam belanja pemain. Tak heran, Pep Guardiola bisa jor-joran dalam membeli pemain selama 4 tahun jadi manager Manchester...