29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Klopp dan Martinez Tepis Isu Gantikan Koeman

Klopp dan Martinez Tepis Isu Gantikan Koeman

Bos Belgia Roberto Martinez menepis spekulasi kalau ia akan mengambil alih posisi Ronald Koeman di Barcelona. Laporan menampilkan Koeman masih memiliki beberapa pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai manajer raksasa La Liga.

Koeman terletak di dasar tekanan besar, dengan Barcelona merosot di urutan kedelapan di La Liga setelah bermain imbang 1- 1 dengan Granada di Nou Camp pada hari Senin, di mana tuan rumah cuma membandingkan peran untuk merebut satu poin di perpanjangan waktu.

Blaugrana juga kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Champions mereka, kalah 3- 0 di kandang dari Bayern Munich di Tim E.

Di tengah ikatan dengan pekerjaan di Barcelona,​​Martinez menarangkan tekanan pada Koeman tidaklah perihal baru dalam sepak bola namun mengecilkan pembicaraan untuk mengambil alih pemain Belanda itu.

Ia berkata kepada Eurosport:” Semacam yang bisa Kamu bayangkan, tidak terdapat, betul- betul tidak terdapat, yang bisa aku komentari.

“Jelas, akan selalu terdapat rumor, itu selalu terdapat. Ini wajar dalam sepak bola. Kala Kamu kalah dalam 3 pertandingan, rumor berkata kalau Kamu akan kehabisan pekerjaan Kamu.

” Kala seluruhnya baik- baik saja, kala Kamu memperoleh hasil yang baik, terdapat juga rumor. Namun tidak terdapat yang butuh aku komentari dikala ini.”

Setelah hasil imbang terakhir hari Senin melawan Granada, Koeman menolak menanggapi persoalan dalam konferensi persnya serta menghasilkan statment yang sudah direncanakan tadinya.

Bunyinya:” Halo seluruhnya. Klub dengan aku sebagai pelatih lagi dalam suasana pembangunan kembali. Suasana keuangan klub tersambung dengan aktivitas berolahraga serta kebalikannya.

“Maksudnya kami sebagai regu wajib membangun kembali regu tanpa dapat melaksanakan investasi finansial yang besar. Ini perlu waktu.

“Bakat muda hari ini dapat jadi bintang besar dunia selanjutnya cuma dalam sebagian tahun. Untuk membangun kembali regu ini, pemain muda akan diberikan peluang semacam yang dipunyai Xavi serta Iniesta di era mereka. Tetapi kami wajib memohon kesabaran.

Menggapai peringkat besar di La Liga merupakan sukses besar. Di Liga Champions, kami tidak dapat berharap keajaiban. Kekalahan dari Bayern Munich minggu lalu wajib dianalisis dengan perspektif itu.

“Proses yang kami lakukan saat ini dengan staf serta regu layak menemukan sokongan tanpa ketentuan, dalam perkata serta aksi. Aku ketahui pers mengakui proses ini.

“Ini bukan awal kalinya dalam sejarah Barcelona perihal ini terjalin. Kami mengandalkan sokongan Kamu di musim- musim susah ini.

” Sebagai staf serta pemain, kami sangat bahagia dengan sokongan luar biasa dari para penggemar, semacam yang kami jalani di pertandingan melawan Granada. Visca Barca, terima kasih untuk seluruhnya.”

Barcelona dilaporkan sudah menempatkan bos Liverpool Jurgen Klopp dalam catatan 3 orang untuk mengambil alih Ronald Koeman sebagai manajer. Klopp dikatakan jadi opsi presiden Barca Joan Laporta sebagai calon penerus Koeman, yang terletak di dasar tekanan yang bertambah setelah kekalahan Liga Champions minggu lalu di tangan Bayern Munich.

Laporan itu berkata Xavi akan menemukan sokongan dari para pemain bintang Barca, dengan pelatih Al- Sadd dikira sebagai salah satu pemain terhebat yang sempat terdapat setelah karirnya yang sarat trofi sepanjang 17 tahun di Nou Camp.

Namun diklaim kalau kesukaan untuk posisi itu merupakan Ten Hag, yang didukung oleh mantan bos Barca yang legendaris serta kepala Manchester City dikala ini Pep Guardiola.

Klopp sudah bawa Liverpool mencapai kejayaan Liga Champions serta Liga Premier, namun dikontrak sampai 2024 serta tidak bisa jadi disingkirkan dari Anfield lebih dini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Daftar Para Pemain Timnas U-19 Sempat Bikin Heboh Warganet

Beberpa waktu lalu Jakarta media sosal sempat dikejutkan dengan kabar terpublishnya daftar nama pemain yang diduga akan direkrut sebagi pemain Timnas Indonesia...

A Mailorder Wedding brides Cost Analyzer That Will Help you save Time And Money

It's authentic, you can meet postal mail order birdes-to-be in foreign countries cheaper than half the purchase price you'd spend...

Solksjaer Kritik Kemampuan Paul Pogba Sebagai Assist

Manchester United menduduki puncak klasemen Liga Premier setelah 4 pertandingan, mempunyai poin yang sama dengan Chelsea, Liverpool serta Everton. 11 gol mereka...

Hasil Liga Inggris : Tottenham vs MU Seri 1-1 Berkat Pinalti

Laga lanjutan Liga Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Diala tersebut, Tottenham tampak meyakinkan, namun sayang harus kehilangan poin karena MU...