29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Italia Klopp Bicara Soal Manchester City

Klopp Bicara Soal Manchester City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis asumsi kalau mengalami Manchester City tidak memunculkan tantangan yang sama semacam tahun- tahun sebelumnya.

Regu asuhan Pep Guardiola telah kalah 5- 2 di kandang sendiri dari Leicester, imbang di Leeds serta West Ham, serta 5 poin di balik rival mereka yang terletak di puncak klasemen, walaupun mereka mempunyai satu pertandingan di tangan.

Mereka merambah pertandingan hari Minggu tanpa Sergio Aguero, yang sudah mencetak berhasil dalam seluruh 7 penampilannya melawan Liverpool di Stadion Etihad, namun Klopp tidak menganggapnya bagaikan tugas yang kurang susah.

“ Saya betul- betul tidak mau berdialog tentang kami namun jelas tidak sangat gampang buat bermain melawan kami namun tantangan dengan City senantiasa metode mereka bermain dengan pemain yang mereka miliki sehingga buatnya sangat susah,” ia kata.

“ Terdapat regu lain yang sangat bagus. Bila kami saat ini mengalami Bayern Munich, mereka telah terletak dalam momen yang lumayan bagus buat sedangkan waktu serta saya tidak hendak berkata itu merupakan jalan- jalan Minggu sore di halaman.

“ Itu cuma di Inggris dengan seluruh mutu regu lain, mutu luar biasa, bila Kamu memikirkannya, seluruh tantangan dalam permainan- apa yang wajib Kamu was- was serta pikirkan serta apa yang wajib Kamu lakukan- itulah City sebab mereka mempunyai rencana yang bagus, rencana yang jelas serta di tiap posisi terdapat pemain yang mempunyai raga serta metode buat membuat perbandingan.

“ Mereka bermain dengan metode tertentu, mereka lumayan dominan, namun bila mereka wajib melaksanakan serbuan balik mereka lumayan kokoh sehingga mereka mempunyai kecepatan serta kreativitas serta itu tidak sangat keren kala regu lain mempunyai itu serta buatnya sangat rumit.

“ Tantangan dengan City senantiasa merupakan metode mereka bermain dengan pemain yang mereka miliki sehingga buatnya sangat susah”

“ Serta seperti itu kenapa saya mengatakannya, 100 persen semacam ini, saya rasa tidak terdapat orang lain yang hendak memandang secara berbeda tidak hanya sebagian jurnalis yang senantiasa bereaksi pada sesuatu dikala, ah, namun dalam sekejap mereka merupakan ini ataupun kalau.

“ Tetapi sesungguhnya mereka dalam keadaan yang sangat bagus. Bila Kamu tidak memakai seluruh kesempatan Kamu yang bisa menimbulkan permasalahan hasil- bijaksana namun untuk saya berarti kalau mereka mempunyai seluruh peluang ini sebab seperti itu yang wajib saya pikirkan serta bukan bila mereka menyelesaikannya ataupun tidak sebab saya ketahui mereka hendak menghabisinya dari titik tertentu.

“ Kami cuma wajib membenarkan itu tidak terjalin pada hari Minggu serta mereka tidak hendak mempunyai sebanyak itu.”

Dalam perjalanannya, Klopp pula terobsesi dengan manajer rivalnya. Itu sebab ia sangat mengagumi keyakinan Guardiola pada filosofinya sendiri, serta komitmennya buat memainkan apa untuknya, merupakan merk sepak bola yang tepat… salah satunya merk sepak bola.

Ia betul- betul menikmati pertandingan melawan City- meskipun rekornya melawan mereka tidak begitu meyakinkan semacam dikala mengalami mayoritas regu lain, dengan 3 kemenangan serta 3 kekalahan, ditambah 2 hasil imbang di Liga Premier melawan rival terbesarnya.

Terkait dengan performa Liverpool melawan City, Klopp bisa yakin bahwa klub asuhannya itu bisa membawa kemenangan yang sangat baik walaupun City merupakan rival yang cukup sepadan dan tidak mudah. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Guardiola terkait dengan performa City melawan Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...

Pemain Dari Liga 1 Yang Diproyeksikan Menjadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

PSSI sepertinya bersungguh-sungguh dalam menatap ajang besar yaitu Piala Dunia U-20 2021. Infrastruktur dan pemain pun telah disiapkan dari jauh-jauh hari. Para...

Inilah Data Fakta Penting Jelang Laga MU Kontra Southampton

Manchester United akan melakukan laga kandang dengan menjamu Southampton. Laga tersebut merupakan laga lanjutan pekan ke 35 Premier League. Dan berikut adalah...

10 Tim Paling Banyak Dapat Kartu Merah di La Liga

Sepak bola merupakan cabang olahraga yang telah dikenal luas di seluruh dunia. Permainan yang beranggotakan 11 orang ini pertama kali dimainkan pada...