29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Klopp Bentrok Dengan Mourinho Pasca Pertandingan

Klopp Bentrok Dengan Mourinho Pasca Pertandingan

Wasit Mike Dean harus turun tangan untuk melerai Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Ketika Mourinho ditanyai tentang kebersamaannya, dia berkata: “Tim terbaik kalah dan dia tidak setuju tapi itu pendapatnya.

“Jika saya berperilaku seperti itu di pinggir lapangan, saya tidak punya kesempatan untuk bertahan di sana. Saya akan keluar sebentar lagi.”

Itu diberikan kepada Mourinho jika dia tidak senang dengan animasi Klopp, dan dia menambahkan: “Itu animasi? Atau apakah Anda ingin saya mengambil meja dengan dewan dari ofisial keempat.”

Liverpool memimpin di Anfield ketika tendangan Mohamed Salah yang dibelokkan berhasil membobol gawang.

Tottenham tampak berbahaya dalam serangan balik dan mereka menyamakan kedudukan ketika Giovani Lo Celso mengirim Son Heung-min ke gawang – dan dia menyelesaikannya dengan penuh percaya diri.

Tim asuhan Mourinho memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan tetapi Harry Kane dan Steven Bergwijn bersalah karena absen dari jarak dekat.

Itu memungkinkan Firmino menjadi pahlawan saat dia naik tertinggi untuk menemui sudut saat jam terus berdetak menuju 90 menit.

Liverpool melampaui Spurs ke puncak klasemen dengan kemenangan tetapi Mourinho memiliki banyak hal positif untuk dipilih dari tampilan timnya.

“Sangat dekat dengan kemenangan, ya, tidak terlalu dekat dengan hasil imbang – sangat dekat dengan kemenangan,” kata Mourinho.

“Kami melewatkan peluang, kami memiliki peluang, mengendalikan permainan, hasil imbang akan menjadi hasil yang buruk – jadi Anda bisa membayangkan bagaimana perasaan kami dengan kekalahan.

Performa yang sangat bagus, tentu saja beberapa kesalahan, beberapa hal untuk ditingkatkan, hasil yang sangat tidak adil.

“Tim saya mengatakan kepada saya bahwa saya benar ketika saya mengatakan sejak awal musim kami pergi ke setiap pertandingan untuk menang. Kami bermain melawan sang juara di stadion mereka dan kami memiliki peluang terbaik untuk menang.

“Tim itu brilian. Hari ini Liverpool tidak melihat tim yang juara, juara Eropa, juara dunia – perbedaan itu tidak terjadi di lapangan.

“Kami bersama tidak lama. Tentu saja hasil yang paling penting.”

Sementara itu, ketika Klopp ditanyai tentang insiden itu, dia berkata: “Saya pikir dia mengatakan kepada saya ‘tim yang lebih baik kalah’ dan tidak ada tentang perilaku saya di pinggir lapangan.

“Mungkin dia merasa sedih dengan itu setelah itu. Dia juga mengatakan itu kepada kami, bahwa tim yang lebih baik kalah malam ini.”

Bos The Reds sangat bersemangat selama pertandingan sengit yang diputuskan oleh pemenang menit ke-90 Roberto Firmino.

“Jika saya berperilaku sama, saya tidak punya kesempatan untuk tinggal di sana,” kata Mourinho kepada Amazon Prime. “Aku keluar satu menit setelah itu.”

Bos Portugis berbicara dengan Jerman setelah peluit akhir. Ketika ditanya apa kata-kata yang diucapkan, Mourinho menjawab: “Saya mengatakan kepadanya [Klopp] tim terbaik yang kalah dan dia tidak setuju, tapi itu pendapatnya.”

Klopp, menanggapi komentar Mourinho, mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Itu tidak memanas sama sekali. Dia tidak senang karena dia mengatakan kepada saya tim yang lebih baik kalah – dan saya pikir dia bercanda. Tapi dia tidak. Jadi itu Itu.”

Mohamed Salah memberi tim tuan rumah keunggulan di depan 2.000 penggemar di Anfield dan Son Heung-min menyamakan kedudukan di babak pertama, sebelum gol terlambat Firmino.

Steven Bergwijn dari Spurs memiliki dua peluang bagus untuk mencetak gol dengan hanya mengalahkan kiper Alisson, dan Harry Kane melihat sundulannya ke gawang memantul di atas mistar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Tahit Chong Tetap Setia Pada MU dan Pilih Tolak Barca Serta Iinter

Berita transfer pemain kali ini menghampiri Manchester United. Tahith Chong yang sebelumnya kuat diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford ternyata kini...

Bale Diyakini Kangenin Cemooh Fans Saat Main Tanpa Penonton

Telah disepakati bahwa nantinya Liga Spanyol akan kembali dilangsungkan secara tertutup, atau tidak dapat dihadiri oleh suporter. Hal tersebut diyakini akan menjadi...

Raul Jimenez Sudah Kembali Berlatih

Kabar terakhir dari Raul Jimenez pasca terlibat insiden dengan David Luiz yang mengakibatkan cedera kepala kini sudah berangsur membaik. Hal ini disampaikan...