29 C
Indonesia
Thursday, May 19, 2022
Home Berita Klopp Akui Konflik Dengan Guardiola

Klopp Akui Konflik Dengan Guardiola

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari bahwa dirinya mungkin telah menyinggung perasaan rekan sejawatnya, Pep Guardiola dalam sebuah konferensi pers Liverpool.

Terdapat beberapa pertengkaran di antara keduanya yang tersorot media, bukan secara individu, dalam 5 tahun mereka jadi lawan Liga Premier.

Klopp menerima sebagian tanggung jawab untuk itu namun menekankan kalau ia menyangka mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu sebagai sahabat.

Manchester City v Liverpool– Liga Premier– Stadion Etihad

Klopp menegaskan ia mempunyai ikatan yang baik dengan Guardiola( Martin Rickett/ PA)

“Tidak percaya apakah aku sempat berikan ketahui Pep namun aku menyukainya, itu benar,”kata laki- laki Jerman itu menjelang pertemuan mereka di Anfield pada hari Pekan.

“Dari waktu ke waktu aku mengganggunya dengan hal- hal yang aku katakan dalam konferensi pers yang tidak dimaksudkan untuk berkata perihal kurang baik tentang ia ataupun Man City, namun setelah itu seorang di staf City berkata kepadanya kalau Klopp berkata ini ataupun itu dan aku bisa melihatnya. konferensi persnya kalau ia betul- betul marah. Maaf untuk itu.

“Aku sangat menghormatinya dan aku mengatakannya tadinya– kami pikir kami ketahui banyak tentang satu sama lain namun sesungguhnya tidak.

“Kami berjumpa satu sama lain jelas untuk pertandingan sepak bola dan 2 tahun kemudian, aku pikir itu, kami mempunyai sebagian suasana di mana kami berangkat bersama ke Manchester untuk penghargaan dan hal- hal semacam ini dan keluarga kami berjumpa.

“Dan aku bisa berikan ketahui Kamu kalau seorang dengan keluarga semacam Pep Guardiola wajib jadi orang yang baik sebab Nyonya dan kanak- kanak luar biasa dan seperti itu yang berarti untuk aku.

“Jadi sepanjang pertandingan apa juga yang ia katakan dan apa juga yang aku katakan… Aku sangat mau menang, ia mau melaksanakan itu, dan kami merupakan karakter yang sama sekali berbeda.

“Tetapi senantiasa saja aku menyukainya dan aku menghormatinya dan itu betul- betul salah satu tantangan terbanyak untuk seluruh manajer di sepakbola untuk mengalami timnya sebab mereka bagus.

“Bila Kamu membuat kesalahan, Kamu akan dihukum dan itu senantiasa jadi pertandingan melawan Man City– jadi hendaknya Kamu tidak membuat banyak kesalahan.”

Liverpool masuk ke pertandingan di atas tim yang merebut gelar Liga Premier mereka musim kemudian dalam wujud yang baik, tidak sempat kalah dalam 18 pertandingan.

Gol sudah terbang di musim ini– 26 dalam 9 pertandingan di seluruh kompetisi– dan mereka saat ini lagi mencetak 3 gol ataupun lebih dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan 20 gol tiba dalam 6 pertandingan September.

“Kami tidak kembali ke apa yang kami jalani tadinya. Kami mengganti sebagian perihal namun kami jauh lebih dekat dengan apa yang kami jalani tadinya daripada tahun kemudian,”tambahnya.

“Jadi itu berarti kami mempunyai stabilitas dan kala Kamu mempunyai stabilitas, Kamu mempunyai kebebasan untuk hal- hal ofensif dan kala Kamu mempunyai lebih banyak kebebasan, Kamu lebih kerap masuk ke suasana beresiko dan mengecam dan Kamu bisa mencetak lebih kerap.

“Sejujurnya kala orang berkata kepada aku kalau kami mencetak 20 gol pada bulan September, rasanya tidak semacam itu. Aku betul- betul positif namun aku mempunyai banyak kesempatan dalam benak aku yang kami lewati.

“Bukannya aku mau mencetak 40 gol, namun kami apalagi tidak mendekati apa yang kami pikirkan, semacam yang sepatutnya nampak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

15 Pemain Muda Ini Di Puji Oleh Leonel Messi

Lionel Messi mungkin pemain sepakbola terbaik sepanjang masa,Ia ternyata juga menyimak sepak terjang semua pemain muda, dan dia memuji 15 orang pemain...

What you ought to Know About -mail Order Birdes-to-be

Mail order brides generally hail via Asia. The single asian women for marriage means of finding a ideal partner is generally...

Akhirnya Barcelona Dapat Pengganti Neymar dan Messi

Barcelona kehilangan Lionel Messi musim panas ini, serta kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Neymar pada 2017 masih dialami di Camp Nou. Tetapi,...