29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Klopp Akui Ada Masalah Kepercayaan Dari Fans

Klopp Akui Ada Masalah Kepercayaan Dari Fans

Jurgen Klopp mengakui Liverpool tidak lagi dapat mengabaikan minimnya penggemar di Anfield dikala mereka bersiap menyongsong Manchester City.

“Saat ini kami sedang dalam masalah kepercayaan dari fans. Ada banyak fans yang pergi meninggalkan kami. You’ll never walk alone menjadi slogan yang kosong saat ini. Namun kami berharap bisa mendapatkan kembali kepercayaan dari fans kami dengan perfoma terbaik nantinya kala menghadapi City,” kata Jurgen Klopp.

Serta bos The Reds memohon para pemainnya buat berani dikala mereka menjamu City pada Minggu sore.

Si juara belum sempat menang di kandang semenjak 16 Desember serta sudah kalah dalam 2 pertandingan terakhir Liga Premier di Anfield buat meninggalkan harapan mereka buat mempertahankan gelar bergantung pada seutas benang.

Liverpool saat ini membuntuti regu tamu Minggu dengan 7 poin dengan pasukan Pep Guardiola bermain lebih sedikit.

Sehabis 68 pertandingan tidak terkalahkan, semenjak April 2017, diakhiri oleh Burnley bulan kemudian, regu Klopp terletak di akhir kekalahan 1- 0 melawan Brighton pada Rabu malam.

Klopp mengakui minimnya penggemar di Anfield tidak banyak menahan laju mengecewakan dikala dia menantang regu yang dilanda luka buat berani melawan pemimpin liga dikala ini.

“Aku tidak ketahui apakah[Guardiola] melihatnya semacam itu, tetapi kami wajib melaksanakannya,”kata Klopp.

“Suasana kami tidak berdialog tentang suporter masuk ataupun keluar sebab kami ketahui seberapa banyak mereka bisa menolong.

“Kami ketahui kalau senantiasa serta buat waktu yang lama kami dapat mengabaikannya, paling tidak dari segi hasil.

“Saat ini kita tidak dapat dalam sebagian minggu terakhir.

“Ini betul- betul kebalikan dari apa yang kami mau serta kami wajib membenarkan suasananya, baik ataupun kurang baik, tidak membuat perbandingan.

“Ini merupakan pertandingan sepak bola, kami tidak mempunyai suasana, mereka tidak mempunyai suasana. Mari jalani dengan seluruh yang kami miliki. Seperti itu yang kami jalani.

“Kami mempunyai pertandingan kandang di mari kala aku pikir Kyle Walker tidak melewati garis tengah( di bek kanan) serta itu mengejutkan.

“Serta siapa juga dapat memenanginya di detik- detik terakhir, aku pikir dengan penalti Mahrez( pada 2018).

“Aku mempunyai game spesial, begitulah terdapatnya, namun pada kesimpulannya, ini buat 3 poin serta City dikala ini terletak dalam momen yang sedikit berbeda dari kami serta kami tidak boleh melupakannya pula.

“Tetapi satu perihal yang jelas bila Kamu tidak bertahan di tingkat paling tinggi melawan City, Kamu apalagi tidak butuh berpikir buat menghasilkan apa juga dari game.

“Tetapi di saat- saat lain kala Kamu wajib berani, serta seperti itu yang kami coba, terdapat saat- saat lain kala Kamu dapat mengatur suasana serta kemampuan bola. Kami hendak mencobanya pula.

Terdapat momen yang berbeda saat sebelum pertandingan melawan City dibanding seluruh pertandingan yang lain.

“Itu bergantung pada suasana Kamu sendiri, siapa yang ada, siapa yang tidak, siapa dalam wujud apa, apa yang bisa Kamu jalani serta seluruh tipe perihal ini.

“Aku pikir terakhir kali kala kami melawan City itu lumayan bagus. Ilham bagus yang bekerja sangat baik sepanjang dekat 35 menit ataupun lebih serta pada kesimpulannya jadi pertandingan terbuka lagi.

“Ini bukan tempat di mana kami berdialog tentang apa yang hendak kami jalani melawan City, namun kami hendak berupaya serta berpikir buat melaksanakan perihal yang benar semacam yang bisa Kamu bayangkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Brugge Ditetapkan Sebagai Juara Liga Belgia Ditengah Pandemic Corona

Brugge menjadi klub sepakbola pertama yang dinyatakan keluar sebagai juara di situasi yang pandemic corona di dunia. Federasi sepak bola Belgia akhirnya...

Terus Meningkat, Ini Alasan MU Harus Mempertahankan Solksjaer

Solksjaer adalah pelatih kepala Manchester United yang dalam keadaan senang, terutama karena memang tim meraih hasil yang sangat positif. Sebenarnya sebelum musim...

Ini Komentar Julian Nagelsmann Soal Tim-nya Yang Gagal ke Final

Dalam babak semifinal Liga Champions, RB Leipzig gagal memenangkan laga kontra Parsi Saint Germain, karena hal ini maka mereka juga gagal mendapatkan...

Italia Sudah Siap Melangkah Ke Semifinal

Dengan performa yang terus meningkat, Italia tampaknya menarik perhatian banyak pemain senior dan juga publik. Berikut ini adalah pendapat mantan pemain Leonardo...