29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Klopp Akan Cari Solusi Cidera Liverpool

Klopp Akan Cari Solusi Cidera Liverpool

Jurgen Klopp berkata ia hendak mencari pemecahan buat krisis luka Liverpool pada Januari, namun sudah menunjang para pemain muda klub buat melangkah dengan absennya sebagian pemain kunci.

Pemain internasional Inggris Joe Gomez( lutut) serta Jordan Henderson( paha) merupakan yang terkini ditambahkan ke catatan luka dalam sebagian hari terakhir, dengan mantan pemain berpotensi absen sepanjang sisa masa.

Dengan Virgil van Dijk serta saat ini Gomez hadapi luka sungguh- sungguh, Klopp kembali tergantung pada satu bek tengah senior di Joel Matip, sedangkan ketidakhadiran Trent Alexander- Arnold yang terus bersinambung sebab permasalahan betis berarti Klopp cuma hendak bisa merendahkan satu dari opsi pertamanya. kembali 4 melawan pemimpin Liga Premier Leicester pada hari Minggu.

Klopp pula menunggu kembalinya gelandang Fabinho, yang pula dapat bermain di pusat pertahanan, Thiago Alcantara serta Alex Oxlade- Chamberlain, sedangkan pemain muda Rhys Williams serta Neco Williams diragukan luka akhir minggu ini.

Mohamed Salah, sedangkan itu, dinyatakan positif menderita virus corona, walaupun Klopp menjauhi mengkritik penyerang itu sebab mendatangi perkawinan saudaranya.

Kala ditanya apakah ia wajib terjun ke bursa transfer Januari, Klopp mengatakan:” Bila kami dapat melaksanakan suatu pada Januari, aku tidak ketahui. Bila kami mau melaksanakan suatu pada Januari, aku tidak ketahui. Kami cuma hendak melaksanakannya. wajib memandang.

” Kami mencari pemecahan serta bursa transfer- itu jelas. Tetapi dikala ini kami mempunyai suasana yang kami miliki.

” Aku tidak mau menyamakan suasana namun kala aku tiba ke Dortmund pada tahun 2008, 2 bek tengah aku berumur 19 tahun serta berumur 20 tahun pada masa dingin itu serta kami bermain dengan mereka sejauh waktu itu. Mats Hummels serta Neven Subotic.

” Kami mempunyai bakat di mari. Mereka masih muda- 18, 19, 23- dan kami mempunyai pemain yang lebih berpengalaman, jadi kita amati saja. Seluruh orang memiliki kesempatan.

” Mereka dapat mencium kesempatan serta mereka melangkah. Mereka mau menampilkan kalau mereka siap serta kita hendak amati.

” Kami mempunyai gelandang- tidak pada dikala ini namun mudah- mudahan dalam sebagian minggu- yang bisa memainkan kedudukan yang lebih defensif pula. Buat dikala ini kami baik- baik saja.

” Aku sangat percaya itu hendak sukses dengan para pemain serta setelah itu mudah- mudahan kami dapat meyakinkan segala dunia pula.”

Fabinho mempunyai kesempatan buat bugat pada hari Minggu sehabis kembali berlatih namun tampaknya penantian terus bersinambung buat Thiago, penandatanganan masa panas yang begitu berikan tenaga pada basis penggemar sehabis kedatangannya dari Bayern Munich.

Pemain internasional Spanyol itu bermain cuma 135 menit dalam 2 penampilan saat sebelum hadapi luka lutut dalam derby Merseyside bulan lalu- dibayangi oleh luka ligamen anterior yang dialami Van Dijk dalam pertandingan yang sama- dan kepulangannya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Kala suporter merasa sangat mau memandang gelandang kelas dunia itu kembali beraksi, Klopp menanggapi:” Aku pula. Aku tidak bisa mengganti hal- hal ini. Kami wajib mengalami konsekuensi dari luka, musibah, pelanggaran ataupun apa juga.

“Ya, saya juga berpikir bahwa hal ini memang tidak bisa terlalu lama dibiarkan. Ini akan sangat mempengaruhi kinerja pemain dan saya sangat tidak menyukai hal ini. Jadi, kita akan menemukan solusinya di masa mendatang dalam waktu dekat. Tunggu saja kabar selanjutnya,” tutup Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSSI Telah Menetapkan Status Force Majeure, Shopee Liga 1 Kemungkinan Tidak Berlanjut

Karena virus corona yang semakn menyebar di Indonesia PSSI juga harus mempertimbangkan berjalannuya liga tahun ini karena demi keselamatan pemain dan terhindar...

Chelsea Menang 3-1 di Kandang Brighton

Chelsea melakukan debut bagus di Liga Inggris 2020/2021, yang mana di laga perdananya mereka berhasil membukukan kemenangan 3-1 atas Brighton yang kala...

Alvaro Morata Anggap Juventus Adalah Rumah, Dan Pulang Adalah Keinginan Lamanya

Alvaro Morta akhirnya kembali ke Juventus, sang pemain menegaskan bahwa sedari awal ia memang telah menganggap Juventus sebagai rumah baginya, dan bisa...

Persela Berlapang Dada Jika Kompetisi Dimainkan di Tempat Netral

Provinsi Surabaya kini berstatus zona hitam mengenai penyebaran virus Covid-19. Oleh karena hal itu, tim Persela Lamongan harus rela tidak bisa bermarkas...