29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Kisah Sedih Winger Chelsea Yang Tak Bisa Mudik Dikarenakan Coronavirus yang dapat...

Kisah Sedih Winger Chelsea Yang Tak Bisa Mudik Dikarenakan Coronavirus yang dapat Bahayakan Keluarga dan anak

Karena deraan wabah virus corona (Covid-19) tak bisa mudik ke kampung halaman, Hal ini tak hanya dialami juga oleh perantauan asal Indonesia. Sehingga pemerintah Indonesia memberikan himbauan agar tak mudik, agar dapat meminimalisir potensi penyebaran dari virus corona.

Hal yang sama juga dialami oleh pemain sepak bola Eropa. Yang tak bisa mudik ke Spanyol untuk bertemu anak dan keluarganya, di antaranya adalah pemain Chlesea Pedro Rodriguez
Virus corona membuat semua orang terbatasi dalam pergerakannya, seperti juga pemain Chelsea Pedro Rodriguez. Memiliki uang yang melimpah, tapi jika jauh dari keluarga tetaplah susah.

Dengan jumlah kasus infeksi kini menembus 620 ribu jiwa di dunia, Kini Coronavirus telah menjadi sebuah ancaman global. Dan sudda tercatat bahwa 28 ribu lebih orang yang meninggal dunia.

Selama Eropa masih dilanda wabah virus corona, di London Inggris mantan penyerang sayap Barcelona itu mengisolasi diri. Guna meminimalisir penyebaran virus corona Ini pemerintah Inggris menerapkan lockdown dan bagi masyarakat diminta membatasi aktivitas dan berdiam di rumah.

Kini pun sangat terbatas perjalanan antarnegara. Dampaknya Pedro turut merasakan, di mana dia tidak dapat berpulang ke negara asalnya, Spanyol. Walaupun semua anak-anak dan seluruh anggota keluarga besarnya di sana.

Dan akhirnya Pedro hanya bisa mengobati dan meluapkan kerinduannya melalui smartphone. Baik melalui sambungan video maupun sambungan telepon. Jika dia nekat untuk pulang ke Spanyol maka yang akan terjadi adalah membuat orang-orang yang dicintainya dalam ancaman.

Apalagi Pedro juga sangat beresiko membawa coronavirus atau yang biasa orang kenal dengan nama Covid-19 itu. Seperti diketahui Chelsea sempat memberlakukan protokol karantina, setelah Callum Hudson-Odoi, salah satu pemainnya, positif terinfeksi Covid-19.

Seperti yang dilansir di Goal, rasa sedihnya yang tak bisa bertemu anak-anaknya dan juga orang tua serta kerabat terdekat akibat Covid-19 yang di ungkapkan oleh pemain asal Spanyol itu.

” Sangat sulit sekali tak bisa bertemu dengan anak-anak, orang tua dan saudara-saudara. Selama situasi ini, saya tidak bisa berada di dekat orang tersayang sehingga menjadi hal sulit bagi kita semua,” ucap Pedro.

” Berada di Spanyol tentu saja yang saya inginkan, demi untuk alasan keamanan dan keselamatan, tak akan mungkin untuk dilakukan.”

” Sehingga saya kini tetap berada di Inggris dan dengan sebaik mungkin saya untuk mencoba melewati kondisi ini,” katanya melanjutkan.

Walaupun demikian , di tengah pandemi global ini Pedro juga tidak bisa melewatkan kabar rekan senegaranya. Untuk mengetahui kondisi mereka semua pemain yang berusia 32 tahun itu mengaku tetap menghubungi rekan-rekannya.

Kepa (Arrizabalaga) dan Marcos Alonso Saya menghubunginya. Jordi Alba dari Barcelona juga Saya hubungi,” ucap Pedro.

” Untuk mengetahui kabarnya saya berhubungan dengan pemain lain dan bagaimana mereka melewati situasi ini.”

” kami terus menghubungi satu sama lain dan ini adalah masa-sama sulit.”

” Latihan apa yang perlu kami lakukan di rumah, untuk selalu mengikuti kabar dari klub, ,” ucap Pedro.


Sama juga dengan yang lainnya, bersama skuad Chelsea Pedro juga masih menunggu waktu yang tepat untuk dapat latihan sembari terus memantau kapan kompetisi musim ini dapat dilanjutkan.
“Untuk melanjutkan kompetisi di musim ini, kami sedang menunggu kapan waktu yang paling cepat bisa memulai latihan lagi dan apakah mungkin,” ujar dia.

” Saat ini Akan tetapi yang paling penting adalah kita bisa keluar dari situasi ini secepat mungkin dan semuanya dapat kembali normal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...

Curhatan Agen Lautaro Dulu Pemainnya Pernah Ditolak Oleh AS Roma dan Atletico

Rupanya beberapa waktu sebelum Lautaro Martinez akhirnya bergabung dengan Inter Milan, sang pemain pernah nyaris merapat ke AS Roma dan Atletico Madrid,...

Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Usai Dinyatakan Bersalah

Bek Manchester United, Harry Maguire akhirnya dinyatakan bersalah dalam kasus yang menjeratnya beberapa waktu kebelakang. Setelah putusan dibuat, kini ia dijatuhi hukuman...

Liverpool Pastikan Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini

Angin segar nampaknya mulai menghampiri Liverpool. hal tersebut dikarenakan adanya kabar yang menyebutkan bahwa gelaran Euro 2020 resmi diundur hingga tahun depan....