29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Kimmich Inginkan Rematch Bayern vs PSG dengan Messi

Kimmich Inginkan Rematch Bayern vs PSG dengan Messi

Dalam wawancara panjang dengan seorang wartawan dari sebuah majalah sepakbola di Jerman, bintang Bayern Munich Joshua Kimmich mangulas soal perpanjangan kontraknya baru- baru ini dan tujuan musim depannya untuk klub dengan kemungkinan ia menjadi kapten baru Bayern Munich.

“Aku selalu berpikir kalau bila kamu tidak memenangkan Liga Champions, kamu akan hancur”, kata gelandang itu.”Dengan generasi Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery serta Arjen Robben, orang- orang juga berkata mereka tidak lengkap bila tidak memenangkan gelar itu.”

Perkata Kimmich tentu akan bergema dengan banyak penggemar Bayern, yang lambat- laun jadi obsesi untuk kejayaan UCL. Dalam 7 tahun antara kemenangan 2013 serta 2020, Bayern selalu kalah. Walaupun begitu, Kimmich tetap menghargai jerih payah tim dan juga lawan mereka yang memang berat.

“Aku sudah belajar kalau sesuatu hari, memandang ke balik, aku tidak akan membuat karir aku tergantung pada kesuksesan saja,” kata pemain itu.”Motivasi aku bermain sepak bola tidaklah untuk memenangkan gelar ataupun jadi populer, namun untuk berhura- hura. Itu sebabnya aku tidak tabah menunggu kembalinya pemirsa sebab seperti itu yang sesungguhnya aku impikan sebagai seseorang anak, membagikan segalanya di stadion yang penuh. Aku mau duduk di situ pada umur 40 serta berkata karir aku mengasyikkan– tiap hari.”

“Pasti saja, poin sentralnya merupakan kami bermain untuk Liga Champions tiap tahun di mari. Ini merupakan tujuan terbanyak aku untuk memenangkan gelar itu lagi, serta aku tidak akan bahagia bila kami tidak memenangkan Liga Champions dalam setengah tahun ke depan. Jadi tolong jangan salah mengerti dengan statment aku barusan.

“Aku tidak bermaksud mau duduk di situ serta berkata yang utama merupakan aku berhura- hura. Aku ambisius, serta selalu lebih mengasyikkan kala kamu menang. Mereka bilang kamu belajar sangat banyak dari kekalahan, tetapi setelah itu aku lebih suka kalah di pertandingan yang tidak berarti.”

 “Aku mau bermain melawan PSG,” kata Kimmich.”Itu salah satu tantangan sangat indah serta menarik yang terdapat. Aku menikmati bermain melawan mereka dalam setengah tahun terakhir, serta itu tidak tergantikan.”

Pasti saja, dengan meningkatkan Leo Messi musim panas ini, PSG jadi lebih tangguh di lini depan. Dengan 4 pemain depan yang terdiri dari Neymar, Mbappe, Di Maria, serta Messi, ditambah orang- orang semacam Achraf Hakimi serta Marco Verratti dalam kedudukan pendukung, Parisians sudah membangun superteam sejati. Tetapi, Kimmich tidak hirau dengan persaingan tersebut.

“Aku pikir Bayern dapat bangga dengan kenyataan kalau klub ini melaksanakan hal- hal dengan metode yang sedikit berbeda dari banyak klub lain di Eropa,” kata si pemain.”Para penggemar bisa mengenali dengan itu, serta itu berarti. Terkadang aku menemukan kesan kalau seluruhnya berbalik ke atas sebab seluruh orang sangat banyak memandang ke kiri ataupun ke kanan. Aku pikir lebih masuk ide kala kamu melindungi diri sendiri serta menciptakan jalur sendiri. Itu berlaku untuk klub serta juga pemain.”

Inilah alasan mengapa Joshua Kimmich tidak memerlukan agen untuk menegosiasikan kontrak barunya— ia telah kembali dari cederanya dan bermain cukup baik. Cuma dalam setengah tahun, ia dengan cepat jadi salah satu pilar klub, serta dapat membentuk musim depan kami selama bertahun- tahun.

“Aku beruntung bisa berkontribusi untuk Bayern sebagai sayap belakang dan aku bermain cukup baik. Semua rekan-rekan juga telah berusaha sekuat tenaga dan aku menyukai kerjasama di Bayern,” tutup Kimmich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Newcastle Targetkan Jorge Fernandes

Newcastle United dikabarkan akan merekrut bek Portugal Jorge Fernandes bulan depan. Menurut laporan dari The Daily Mail, The Magpies...

Pogba Sembuh dari Cedera, Siap Duet Dengan Bruno Fernandes?

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United yang sedang on fire. Bisa dilihat dari pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir yang diikuti di...

Kemenangan Tottenham Atas Albion Menjadi Pertanda Comebacknya Bale?

Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton & Hove Albion 2- 1 pada hari Minggu dikala mereka melanjutkan performa bagus mereka. Walaupun The Lilywhites jauh...

Kisah Pemain Jebolan La Masia

La Masia adalah sebutan untuk akademi Barcelona. Bisa dibilang ini jadi salah satu akademi sepakbola paling diminati diseluruh dunia. Tentu saja karena...