29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Italia Kian Panas, Brescia Kini Tuntut Balotelli dan Agen Pemain

Kian Panas, Brescia Kini Tuntut Balotelli dan Agen Pemain

Perseteruan antara Brescia dan Mario Balotleli rupanya tak kunjung menemukan titik terang. Bukannya kian membaik kini perseteruan tersebut justru kian memanas. Kabar terakhir mengatakan bahwa Brescia telah melayangkan tuntutan untuk Mario Balotlli dan agen sang pemain, Mino Raiola.

Awal mula kisruh yang menyebabkan perseteruan antara sang pemain, dengan pihak klub adalah karena Raiola selaku agen dari Balotelli membuat pernyataan bahwa selama penangguhan laga di masa pandemi Covid 19, Balotelli sama sekali tidak mendapatkan tes Covid 19 atau pemeriksaan.

“Mereka telah melakukan diskriminasi terhadap Balotelli. Dia bahkan belum pernah mengikuti tes (virus corona) oleh Brescia, ataupun tes Swab” tutur Raiola.

Lalu membenarkan semua ucapan yang dilontarkan oleh sang agen, balotelli memberikan komentarnya bahwa semua itu memang benar adanya.

Sebenarnya belakangan memang diketahui bahwa Balotelli memang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan klub. Ada yang mengatakan bahwa sang pemain telah melakukan kesalahan melanggar tindakan indisipliner. Hal tersebut yang kemudian dikatakan membuat pihak klub merasa geram dan marah.

Saking geranya dengan tingkah Balotelli, presiden Brescia dikabarkan pernah mengaku menyesal karena telah mengontrak sang pemain di klub Italia Utara tersebut.

Tidak harmonisnya hubungan Balotelli dan klub juga dikatakan menyebabkan striker 29 tahun tersebut kerap mendapatkan tindakan diskriminasi. Selian kabar mengenai ia yang tidak pernah diberikan fasilitas tes Covid 19, beredar pula foto-foto Balotelli yang terliat tidak diperbolehkan masuk ke dalam tempat latihan.

Kembali pada masalah tuduhan yang diberikan oleh agen Balotelli, dan sang pemain yang menyebutkan bahwa Balotelli sama sekali tidak diberikan hak melakukan tes Covid 19. Klub kini telah memberikan respon. Mereka marah akan hal tersebut dan menganggap bahwa keduanya telah melakukan penyebaran fitnah. Karena kegeraman tersebut akhirnya mereka melayangkan tuntutan untuk keduanya.

“Kami telah memberikan instruksi secara langsung pada kuasa hukum kami, untuk melakukan tindak lanjut terhadap mereka yang telah menyebarkan berita palsu,” ujar Brescia melalui situs resmi klub.

“Brescia disini ingin membuat klarifikasi, bahwa kami amat menghormati protokol kesehatan dan juga kami telah menyediakan pihak ahli yang tentu dengan harga tidak murah, guna mengurus segala kemungkinan problem kesehatan yang mungkin terjadi berkaitan dengan Covid 19”

“Mendapatkan tuduhan bahwa kami tidak menaati aturan kesehatan oleh seorang pemain kami jelas itu merupakan tuduhan palsu, dan mereka akan membayarnya (ini berkaitan dengan ekonomi serta nama baik klub) sehingga kami dapat melindungi segala hal yang yang telah dikorbankan oleh klub ini”

Sebagaimana yang telah kami katakan diatas bahwa sebenarnya klub memang memiliki hubungan yang kurang bak dengan Baloteli. Balotelli beberapa kali dikabarkan kerap mangkir dari sesi latihan, dengan alasan sakit dan tidak hadir pada sesi latihan.

Melihat hubungan yang memang telah tidak baik, ditambah lagi masalah yang ada saat ini, membuat kontrak Balotelli sangat kuat akan diputus oleh pihak Brescia. Namun menyoal hal tersebut hingga kini memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Sepak terjang mantan pemain Liverpool tersebut hingga kini memang baru berhasil mencetak 5 gol, dari total 19 kali permainan.

Saat ini seluruh tim Italia seharusnya memang sedang fokus pada kompetisi karena Liga Italia dan juga beberapa kompetisi lainnya baru kembali dimulai, usai sebelumnya ditangguhkan pada bulan Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Chelsea Melawan Burnley Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang memimpin Chelsea berakhir imbang 0-0 dengan Wolves....

Data dan Fakta Menarik usai Laga Juventus vs Lyon

Secara mengejutkan dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg kedua, Juventus disingkirkan oleh Lyon. Terkait dengan hal tersebut, berikut ini...

Pengalaman Pelatih Fisik Sabah FA Saat Malaysia Menerapkan Lockdown

Ada pengalaman unik yang dilalui Sofie Imam Faizal, pelatih fisik Sabah FA di tengah situasi lockdown. Pelatih yang berusia 31 tahun ini...

Tips on how to Communicate With -mail Order Brides Through a Latina Woman Day Site

Latin female date has its well-known credit rating system which usually enables you to get so-called http://demo.wpfilebase.com/wpfb-file/125-jpg/page/1540/ credits by different packs...