29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Liga Spanyol Keuangan Barcelona Makin Memburuk, Jualan Pemain?

Keuangan Barcelona Makin Memburuk, Jualan Pemain?

Barcelona tengah menjadi perbincangan hangat di mata para pengamat sepakbola. Pasalnya, klub besar yang satu ini terancam akan bangkrut dan mulai mengambil langkah aneh dalam menyelamatkan kondisi finansialnya. Salah satunya adalah dengan menjual para pemainnya.

Carles Alena cuma bisa dipinjamkan ke Getafe, jadi itu tidak hendak melepaskan banyak ruang, sedangkan tampaknya Junior Firpo pula tidak hendak kemana- mana.

Suatu laporan dari Goal sudah mengonfirmasi kalau bek kiri itu merupakan salah satu pesaing utama yang hendak dijual di bursa masa dingin, namun mereka kandas memperoleh atensi yang sungguh- sungguh serta ia saat ini tampaknya hendak bertahan.

Mereka memanglah menganjurkan Granada buat mengajukan persoalan tentatif namun jadi jelas kalau mereka tidak mempunyai duit yang diperlukan buat membuat penawaran yang sungguh- sungguh, jadi itu membuat Kamu bingung apakah Barca hendak bisa merekrut siapa juga bulan ini.

Mereka sangat memerlukan proteksi di tengah pertahanan mereka sebab sebagian luka serta opsi melanda yang lain pula hendak diterima, namun tidak terdapat yang dapat terjalin bila mereka tidak bisa melepas pemain pinggiran mereka.

Firpo awal mulanya diharapkan buat menantang Jordi Alba buat memperoleh tempat saat sebelum mengambil alih darinya dalam jangka panjang, namun ia kandas buat betul- betul masuk ke samping serta keluar masih nampak semacam opsi terbaiknya.

Mantan presiden, yang mengundurkan diri tahun kemudian alih- alih didorong oleh apa yang tampaknya ialah mosi tidak yakin yang sukses, sudah mempertahankan profil yang sangat rendah semenjak meninggalkan Camp Nou.

Bagi La Vanguardia serta dilansir oleh Daily Mail, klub saat ini mempunyai hutang bersih senilai separuh miliyar euro, ditambah dengan€ 400 juta dari hutang pelarian.

Hebatnya,€ 420 juta dari jumlah tersebut jatuh tempo pembayaran dalam waktu satu tahun, yang jelas ialah jumlah yang jauh di luar keahlian klub sebab pandemi virus corona.

Itu tanpa memperhitungkan pendapatan pemain yang menggapai dekat 70 persen dari pengeluaran klub.

Tidak hanya permasalahan operasional yang lain, siapa juga yang terpilih pada 24 Januari butuh menanggulangi permasalahan ini bagaikan permasalahan yang menekan.

Bila mereka tidak ingin ataupun tidak bisa melaksanakannya, tidak terdapat lagi FC Barcelona merupakan prospek yang sangat realistis.

Kami umumnya memandang kalau klub penjual cuma hendak menguangkan begitu seseorang pemain tampaknya hendak berangkat pada akhir konvensi mereka, namun suasana dengan Eric Garcia merupakan suasana yang aneh.

Seluruh orang ketahui kalau ia mau kembali ke Barcelona serta kayaknya kesepakatannya hendak sederhana- terutama kala Kamu memikirkan kalau Man City apalagi tidak kerap memakainya di regu utama.

Perkaranya merupakan mereka bisa jadi salah satunya regu di dunia yang tidak memerlukan duit dari menguangkan seorang semacam Garcia, jadi perihal itu membuat Barca mempunyai permasalahan besar dalam pertahanan mereka buat paruh kedua masa ini.

Konvensi di masa panas nampak lebih bisa jadi sebab kebocoran mulai menampilkan ia sudah menandatangani perjanjian pra- kontrak dengan Barca, namun saat ini kayaknya ia hendak pindah pada Januari dengan bayaran dekat€ 5 juta.

Jelas duit itu tidak hendak berarti banyak untuk City namun kayaknya itu perihal terbaik untuk pemain sebab ia saat ini dapat keluar serta bermain sepak bola biasa daripada duduk di cadangan, sedangkan itu kabar brilian untuk Barca sebab mereka kesimpulannya tampaknya hendak mendapatkannya. laki- laki mereka di tengah krisis luka besar di pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Mendukung Penyelesaian Kompetisi Domestik

Manchester United saat ini adalah salah satu klub liga Inggris yang paling sukses saat ini. Akan tetapi sejak tahun 2013, sayangnya mereka...

Telah Lama Incar Timo Warner Kini Liverpool Justru Ditikung Chelsea

Telah berbulan-bulan lamanya nama Timo Warner dikait-kaitkan dengan Liverpool, banyak yang meyakini bahwa pemain milik RB Leipzig tersebut akan melanjutkan karirnya di...

Kevin Gomez Dan Keluarga Periksakan Diri ke Dokter Untuk Antisipasi Virus Corona

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran virus Covid 19 atau yang juga kita kenal dengan nama Corona telah...

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....