29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Jerman Keseriusan Bayern Munchen Dekati Leroy Sane, Bayern Siap Menukar David Alaba Demi...

Keseriusan Bayern Munchen Dekati Leroy Sane, Bayern Siap Menukar David Alaba Demi Leroy Sane

Walaupun saat ini Sepakbola tengah vakum karena pandemi virus corona. Saat- saat inilah dipakai Bayern Munich untuk kembali mendekati Leroy Sane. Sane memang pernah jadi incaran utama Bayern pada musim panas nanti. Tetapi oleh klub Bavaria itu menemukan penolakan dari Manchester City.

Kabarnya City belum sreg dengan tawaran Bayern senilai 100 juta euro serta memohon dinaikkan minimun jadi 130 juta euro. Tetapi, isu itu lalu buyar setelah Sane mendapatkan cidera ligamen lutut sat menghadapi Community Shield.

cidera itu membuat Sane harus absen panjang serta membuat Bayern mundur perlahan. Tetapi, mundurnya Bayern itu hanya sementara karena isu soal transfer Sane masih terus bergulir liar. Saat ini dengan mulai pulihnya Sane dari cidera, Bayern dikabarkan mengawali pengejarannya lagi, tetapi dengan cara lebih halus. Dikutip BILD, Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sedari minggu lalu telah menghubungi agen Sane.

Salihamidzic mulai menanyakan Mengenai kemungkin Bayern mendatangkan Sane. Terlebih, Sane hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama City. Dengan masa tinggalnya yang habis musim panas 2021, Sane dapat saja memforsir City untuk melepasnya di bursa transfer nanti bila tidak ingin kehilangannya cuma- cuma. Saat ini seluruh keputusan terdapat di tangan City, apakah berani menawarkan pendapatan besar untuk Sane serta memperpanjang kontraknya, ataupun membiarkannya berangkat ke Bayern.

Bukan jadi rahasia lagi apabila Bayern Munich mengidamkan Leroy Sane. Apalagi demi Sane, Bayern dikabarkan siap membarter ia dengan David Alaba. Sane tampak impresif semenjak digaet Manchester City dari Schalke pada 4 tahun silam. Telah 39 gol plus 45 assist disumbangkan winger Jerman itu dalam 134 penampilan yang menolong City memenangi 2 titel Premier League. Tetapi, Sane belum tampil di tahun 2019/ 2020 karena mendapat cidera lutut parah.

Bayern pernah menggoda Man City supaya ingin melepas Sane pada musim panas nanti, tetapi tawarannya ditolak. Kendati begitu, Die Roten diyakini masih berminat untuk memboyong Pemain Muda Terbaik PFA 2017/ 2018 itu di dikala bursa dibuka lagi nanti, terlebih kontrak Sane akan habis pada tahun depan.

Di sisi lain, Alaba ialah salah satu pemain berarti yang memastikan sukses Bayern dalam nyaris satu dekade terakhir. Bek Austria ini hampir tidak tergantikan di lini belakang serta telah membuat lebih dari 350 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 30 gol serta 48 assist.

Walaupun begitu, masih menjadi tanda tanya menaungi masa depan Alaba di Bayern setelah bekerja sama dengan agen yang baru. Gosipnya, sang agen berupaya supaya Alaba serta Sane dapat diganti. Permintaan yang ditolak tegas oleh CEO Bayern Karl- Heinz Rummenigge.
” Seperti yang telah saya dengar, rumor yang tersebar menyebut kami menginginkan untuk menyerahkan David Alaba ke Manchester City guna diganti Leroy Sane,” Rummenigge berkata kepada TZ.

” Bagaikan bonus, aku mengatakannya dengan sangat jelas Ini merupakan cerita fiksi serta tidak ada hubungannya dengan kenyataan.”

” Saya akan berkata dengan sangat jelas kalau ini tidaklah opsi buat Bayern sama sekali, kami tidak di pasar,” lugas ia.

Namun masih kita nantikan apakah transfer ini akan terjadi banyak teka teki transfer di musim panas nanti walau kmpetisi seluruh liga didunia dihentikan akibat wabah virus corona, namun persaingan transfer sangat panas musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Inter Milan dan Torino akan menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke 32. Dalam laga yang akan dihelat di markas Inter Milan....

Jadon Ssanco Diminta Untuk Bersikap Lebih Dewasa

Nama salah satu winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sanco, baru-baru ini cukup ramai menjadi perbincangan. Pasalnya belum lama ini sang winger mendapatkan...

Meskipun Tengah Krisis Corona, Presiden La Liga Tetap Optimis Kompetisi Akan Bisa Tuntas

Corona virus sejak beberapa bulan lalu memang tengah menjadi momok yang sangat meresahkan masyarakat dunia, dari yang awalnya berasal di Wuhan kini...

Mourinho Lontarkan Sindiran Terhadap Bruno Fernandes Menyoal Pinalti

Akhirnya Jose Mourinho tidak bisa menahan dirinya untuk melontarkan sindiran terhadap salah satu pemain Manchester United yang tengah naik daun, Bruno Fernandes....