29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Kepretan £110 Juta Arsenal Untuk Transfer Thomas Partey

Kepretan £110 Juta Arsenal Untuk Transfer Thomas Partey

Arsenal menjadi perantara kesepakatan mengejutkan £ 110 Jt untuk gelandang Atletico Madrid Thomas Partey.

Mereka melakukan transfer dramatis pada hari tenggat waktu dengan memicu klausul £52,5 juta milik Partey yang ditulis ke dalam kontraknya yang dipegang oleh otoritas sepak bola Spanyol.

Mereka juga membayar Partey £ 260.000 per minggu untuk masa kontrak empat tahun dengan opsi tambahan, biaya masuk £ 2.5m dan komisi agen sepuluh persen dalam paket yang mengejutkan.

Arsenal telah mencoba untuk bernegosiasi dengan Atletico sepanjang musim panas tetapi tahu mereka selalu memiliki opsi untuk mundur untuk memicu klausul pembelian yang merupakan standar dalam kontrak pemain di Spanyol.

Itu adalah proses yang relatif sederhana tetapi masalah terbesar adalah apakah mereka memiliki cukup waktu untuk mendapatkan kesepakatan.

Pengacara klub harus menunjukkan cek untuk membayar biaya transfer penuh dalam satu jumlah penuh, sedangkan biasanya kesepakatan dibayar dengan angsuran.

Mereka juga harus menunjukkan persyaratan pribadi telah disepakati dengan pengakuan dengan pemain dan agennya.

Kemudian mereka harus memiliki konfirmasi email dari La Liga pada waktunya untuk memenuhi tenggat transfer – jam 23:00 – untuk menyelesaikan transfer internasional. (Jam waktu Inggris)

Itu adalah operasi besar dan datang dalam menghadapi Arsenal membuat pemotongan besar di klub, termasuk 55 redundansi dalam staf tetapi mereka telah menghabiskan besar musim panas ini pada kesepakatan untuk Willian, bek Brasil Gabriel dan sekarang Partey.

Partey dianggap sebagai kehadiran yang kuat di lini tengah, Arteta menyukai jangkauan passing-nya dan juga kemampuannya untuk memecah permainan di depan pertahanan.

Bos Arsenal Mikel Arteta mengatakan: “Kami telah mengawasi Thomas untuk sementara waktu, jadi kami sekarang senang menambahkan pemain berkualitas tinggi seperti itu ke dalam skuat kami.

“Dia adalah gelandang dinamis dengan energi besar. Dia membawa banyak pengalaman dari klub top yang telah berkompetisi di level tertinggi di La Liga dan Liga Champions selama beberapa tahun.

“Kami sangat terkesan dengan sikapnya dan pendekatannya terhadap permainan. Dia pemain sepak bola yang cerdas dan kami menantikan dia berintegrasi ke dalam sistem kami dan berkontribusi pada kemajuan yang kami bangun saat ini di klub.”

Direktur teknik Edu menambahkan: “Thomas memiliki semua atribut yang tepat untuk menjadi pemain top bagi Arsenal. Dia adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan dan dia persis seperti pemain dan orang yang kami inginkan di klub.

“Kami sudah merasa mengenal Thomas dengan sangat baik berdasarkan pekerjaan yang telah kami lakukan menganalisis penampilannya dengan cermat dalam beberapa waktu terakhir.

“Dengan permainan serba bisa dan gaya agresif positifnya, dia akan menjadi tambahan yang brilian untuk skuat kami. Kami telah membuat awal yang kuat untuk musim ini dan kami ingin terus membangun ini dengan Thomas sekarang menjadi bagian dari klub kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Dapatkan Tiket Semi Final Piala FA Usai Menang Tipis Atas Liecester

Chelsea akhirnya berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala FA, usai mereka melakoni pertandingan kontra Liecester dan menang tipis 1-0 atas...

Atletico Madrid Selalu Menghasilkan Kiper Berkelas

Sudah menjadi rahasia umum bahwa klub asal Kota Madrid tersebut adalah pencetak penjaga gawang yang handal dan di akui di dunia. Rival...

Starting XI Paling Muda Liga Top Eropa

Starting XI adalah skuad yang berisi pemain terbaik yang nantinya akan dimainkan dalam suatu pertandingan. Tentu saja akan selalu menarik buat dibahas...

Manchester United Harus Juara, Tidak Alasan Untuk Tidak Meraihnya

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwasannya musim ini MU di Liga Inggris harus mampu memenangi trofinya. Menurut sang pemain...