29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Italia Kemenangan Tottenham Atas Albion Menjadi Pertanda Comebacknya Bale?

Kemenangan Tottenham Atas Albion Menjadi Pertanda Comebacknya Bale?

Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton & Hove Albion 2- 1 pada hari Minggu dikala mereka melanjutkan performa bagus mereka. Walaupun The Lilywhites jauh dari performa terbaiknya, serbuan telat dari Gareth Bale menolong mereka mengamankan ketiga poin. Serta di mari, di The 4th Official, kita hendak memandang 3 poin berarti buat Tottenham dalam kemenangan mereka atas Brighton akhir minggu kemudian.

Apakah Alderweireld Lebih Baik Daripada Sanchez?

Pertandingan hari Minggu memandang Toby Alderweireld jadi starter di depan Davinson Sanchez bagaikan bek tengah, walaupun pemain Kolombia itu jadi bek tengah opsi utama Jose Mourinho sepanjang masa ini.

Keputusan buat memasukkan Alderweireld kembali ke dalam lineup membagikan keuntungan untuk Mourinho, sebab pemain Belgia itu secara spesial membagikan bola diagonal ke arah Sergio Reguilon, yang umpan silangnya menciptakan Bale buat pemenang. Si bek pula lumayan solid di lini pertahanan, walaupun terus menemukan tekanan dari penyerang Brighton & Hove Albion.

Penampilan Alderweireld memunculkan persoalan apakah bek tengah yang berpengalaman memanglah opsi yang lebih baik dibanding dengan Sanchez. Mantan bintang Atletico Madrid itu jelas mempunyai lebih banyak ketenangan serta temperamen, walaupun ia memanglah kurang kecepatan. Jadi hendak menarik buat memandang gimana Mourinho memilah pendamping bek tengahnya di Liga Premier mulai saat ini.

Gareth Bale Kembali Jadi Yang Terbaik?

Berhasil Bale entah dari mana sepanjang sesi akhir game ini jadi pemenang buat Tottenham Hotspur. Namun yang lebih berarti, itu wajib berikan si penyerang keyakinan diri yang sangat diperlukan sebab dia mau jadi anggota yang berharga dari serbuan Spurs, sehabis bergabung kembali dengan klub dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sayangnya, pemain asal Wales itu bisa jadi memerlukan lebih banyak waktu buat membiasakan diri, paling utama sehabis sebagian tahun yang mandul di Santiago Bernabeu. Ia masih belum nampak lumayan tajam serta kurang atletis, kecepatan serta dinamisme yang ia miliki dalam waktu lama.

Hendak menarik buat memandang gimana performanya di pertandingan tengah minggu mendatang melawan Ludogorets, di mana si penyerang mungkin besar hendak jadi starter sebab Mourinho sekali lagi nampak buat mengganti letaknya.

Kemenangan di Kandang yang Sangat Dibutuhkan

Kemenangan hari Minggu atas Brighton & Hove Albion merupakan kemenangan kandang awal Tottenham Hotspur di masa ini. The Lilywhites bernasib kurang baik di kandang sepanjang ini, paling utama di bagian pertahanan, sehabis kebobolan 3 berhasil melawan Southampton.

Tetapi, kemenangan tipis atas Seagulls ini sepatutnya berikan mereka dorongan yang sangat diperlukan buat pasukan Mourinho dikala mereka berupaya buat tingkatkan letaknya di klasemen liga. Pada dikala penyusunan, Spurs dikala ini duduk manis di posisi kedua, cuma 2 poin di balik pemuncak klasemen Liverpool, walaupun Leicester City dapat menyalip mereka dengan kemenangan atas Leeds United sedangkan Aston Villa serta Manchester City keduanya mempunyai satu pertandingan di tangan.

Dengan beberapa hal ini, tentunya Tottenham Hotspur bisa kembali menjadi pemimpin klasemen dengan raihan poin terbanyak di Liga Premier. Namun, Bale yang saat ini berada dalam kondisi terbaik pun masih harus menjalani beberapa perkembangan menurut Jose Mourinho. Ya, menurut sang pelatih, Bale masih harus meningkatkan penguasaan bola dan juga skill dalam menggiring di lini depan agar tidak mudah terambil oleh lawan. Kita lihat saja, apakah tangan dingin Mourinho mampu mengembalikan kejayaan Tottenham Hotspur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solksjaer Berniat Kalahkan Barca Dalam Perebutan Jules Konde

Manchester United tampaknya berniat mendatangkan Jules Konde dengan mahar € 45 juta dari Sevilla. Jules Kounde akan bergabung dengan...

Berikut ini 5 Pemain Ini Tidak sering Tampak tetapi Dapat Mengoleksi Banyak Trofi, Terdapat Eks Barca

Tiap pesepak bola handal memiliki tujuan mencapai banyak penghargaan. Sebab itu, tiap pemain tentu hendak berupaya keras buat mewujudkannya. Tetapi, terdapat beberapa...

Ivan Perisic Dikabarkan Jadi Incaran Klub-Klub Bundes Liga

Ada kemungkinan bahwa pada musim depan seorang Ivan Perisic akan kembali lagi ke Bundes Liga. Kabarnya kini telah ada 3 klub yang...

Tokoh yang Mendukung Jadwal Bola Minggu Ini Ditunda

Virus Corona yang pertama kali ada di Wuhan terus menerus menyebar ke seluruh dunia. Virus ini sendiri bisa dibilang memiliki tingkat penyebaran...