29 C
Indonesia
Saturday, May 21, 2022
Home Berita Liga Spanyol Kembalinya Pellegrini Bawa Peluang Untuk Real Betis

Kembalinya Pellegrini Bawa Peluang Untuk Real Betis

Eibar mengalahkan Real Betis 2-0 di liga Spanyol pada hari Senin, memberikan tim Manuel Pellegrini kekalahan kelima dalam enam pertandingan.

Penyerang Jepang Yoshinori Muto dan Esteban Burgos mencetak gol dengan selisih lima menit di awal babak kedua untuk memberi Eibar kemenangan tandang.

Klub Basque Country pindah ke posisi 12, sementara Betis turun ke 15 setelah kekalahan ketiga berturut-turut. Itu mengungguli skor 17-5 dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan satu-satunya kemenangan melawan tim promosi Elche.

Pellegrini telah mencoba untuk membangun kembali timnya tanpa gelandang Spanyol Sergio Canales, yang cedera tendon dua pekan lalu bersama tim nasional dan diperkirakan akan absen hingga tahun depan.

Eibar hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhirnya. Itu menang di Stadion Benito Villamarin di Seville meski bermain tanpa bek Paulo Oliveira dan penyerang Quique Gonzalez karena cedera, dan tanpa striker Kike Garcia karena skorsing.

Real Betis sejauh ini tidak tampil sesuai harapan musim ini, dengan banyak pendukung klub Andalusia yang berhak mengkritik beberapa tokoh kunci mereka.

Namun, untuk pelatih Manuel Pellegrini, ada pemain penting yang tidak dapat dipanggilnya dalam beberapa pertandingan terakhir karena kombinasi penyakit dan cedera.

Aissa Mandi tetap terisolasi setelah dinyatakan positif terkena virus corona saat bermain untuk Aljazair selama jeda internasional terakhir ini.

Pemain berusia 29 tahun itu absen karena kekalahan 4-0 Betis di tangan Athletic Club Senin lalu, dan tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan mereka dengan Eibar besok.

Kontrak Mandi berakhir pada bulan Juni dan ada banyak perdebatan tentang apakah kontrak itu harus diperpanjang atau tidak. Bagi Pellegrini, bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa dia adalah pemain penting.

Berbicara dengan Diario AS, pemain Chile itu mengatakan bahwa bagian dari performa buruk Betis adalah fakta bahwa “penting bahwa yang terbaik dari tim tidak bermain karena cedera: [Nabil] Fekir, Mandi dan [Sergio] Canales. “

Peningkatan Pellegrini dari Mandi ke perusahaan ini sejalan dengan pemikiran Quique Setien ketika dia bertanggung jawab atas klub.

“Perkembangan Aissa adalah yang terbesar yang pernah saya lihat dalam diri seorang pesepakbola dalam 40 tahun saya terlibat dalam sepak bola,” kata Setien pada musim panas 2018.

Mandi sangat diperlukan di bawah Setien dan juga penting bagi pelatih musim lalu, Rubi.

Pellegrini hanya mengeluarkannya dari lineup awal karena skorsing atau virus corona, jadi semua tanda menunjukkan kepada Aljazair terus menjadi elemen penting dari lini belakang Betis.

Bek tengah Real Betis Aissa Mandi dinyatakan positif mengidap Covid-19, demikian konfirmasi klub La Liga tersebut melalui pernyataan resmi.

Pemain Aljazair itu diuji sebagai bagian dari babak wajib tes PCR untuk skuad Manuel Pellegrini menjelang perjalanan mereka ke Athletic Bilbao, meskipun Mandi absen dalam pertandingan tersebut karena skorsing.

Menurut laporan dari Marca, dia sekarang akan melakukan isolasi diri selama 14 hari, tetapi dia diyakini tidak melakukan kontak dekat dengan rekan satu timnya setelah kembali dari tugas internasional pekan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi pemain reguler untuk tim Pellegrini musim ini, dengan tujuh pertandingan dimulai dari sembilan pertandingan, tetapi dia juga menerima dua kartu merah saat kalah dari Getafe dan Barcelona.

Pellegrini kemungkinan akan mendatangkan Victor Ruiz atau mantan bek Barcelona Martin Montoya untuk menggantikannya di starting XI di San Mames, dengan Sidnei, Victor Camarasa, Nabil Fekir dan semuanya absen bersama bintang internasional Spanyol Sergio Canales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Aston Villa Mulai Belanja Pemain Top

Aston Villa diisukan sedang melakukan pendekatan untuk mengontrak Borussia Dortmund dan gelandang internasional Belgia Axel Witsel selama jendela transfer musim panas.

Dua Striker Tertajam Di Liga Indonesia Siapa yang Lebih Tajam? Gonzales Atau Boaz Solossa

Sudah tidak diragukan lagi Gelontoran gol demi gol Cristian Gonzales memberi warna generasi 2000- an yang akrab disapa dengan Liga Bank Mandiri(...

Tumbangkan Chelsea 2-1, Arsenal Juarai Piala FA

Akhirnya Arsenal mengangkat trofi di musim ini. Trofi tersebut berasal dari kompetisi Piala FA, yang berhasil mereka peroleh usai menumbangkan Chelsea dengan...

Lini Belakang Rapuh, Ini Pilihan Bek Wajib Direkrut Arsenal

Arsenal adalah klub liga Inggris adalah klub liga Inggris dengan berbagai macam masalah di dalamnya. Misalnya saja di segi pelatih yang selalu...