29 C
Indonesia
Monday, April 19, 2021
Home Berita Liga Indonesia Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini ada banyak berita terbaru mengenai bola yang bisa anda ketahui. Dimana kali ini beritanya hadir dari Eks penyerang Persib Bandung bernama Ezechiel N’Douassel. Dimana akhirnya beliau mulai bergabung dengan Bhayangkara FC. Beliau sengaja dikontrak kurang lebih selama 2 tahun lamanya dengan adanya sebuah pilihan perpanjangan satu tahun.

Bukan hanya dipinjamkan semata tetapi Ezechiel secara resmi telah dikontrak kurang lebih 2 tahun lamanya dengan pilihan perpanjangan. Berkat merapatnya Ezechiel N’douassel ke Bhayangkara tentu saja mampu membuat rasa kecewa pada hati seorang suporter dari Persib. Semenjak memperkuat Persib pada tahun 2017 ternyata N’douassel mampu berikan performa terbaiknya untuk Maung Bandung.

Pemain yang sering dipanggil dengan nama King Eze ini ternyata sudah berhasil koleksi 36 sepanjang karirnya pada Liga pertama. Torehan angka ini seakan mampu menjadikan manajemen Persib merasa berat hati untuk bisa melepaskan N’douassel. Menariknya lagi seorang manajer dari Persib bernama Umuh Muchtar memang diklaim mampu berupaya pertahankan N’douassel. Hanya saja keinginan hengkang pemain yang berasal dari Chad ini terbilang cukup kuat sekali.

Ezechiel N’douassel pun mempunyai keinginan mencari suasana baru pada liga pertamanya saat musim 2020 ini. Maklum saja semenjak ia injakkan kakinya di Indonesia sekitar 3 tahun lalu membuat N’douassel ini baru merumput bersama dengan satu klub yaitu Persib. Pada sisi yang lainnya ternyata kedatangan dari Ezecheil N’douassel ke Bhayangkara FC diprediksi mampu membuat klub dengan julukan The Guardian menjadi sebuah ancaman bagi Bali United pada liga pertama selama musim 2020 ini.

Dari sini sudah dijelaskan beberapa kelebihan dari Ezecheil N’douassel yang mana mampu membuat Bhayangkara FC ini semakin perkasa saat berada di Liga 1 2020. Adapun beragam kelebihannya yakni:

  1. Tajam pada bagian lini depan

Para pemain Persib Bandung dengan nama Ezecheil N’douassel ketika melawan Mitra Kukar saat Liga 1 Indonesia. Persib Bandung ternyata menang 2-0. Pencapaian ini seakan menjadi hal yang sangat membanggakan. Ezecheil N’douassel mempunyai peranan vital pada lini bagian depan Persib Bandung. Saat musim 2018 lalu beliau sudah berhasil mencetak goal sebanyak 17 goal. Sementara itu pada tahun 2019 ternyata King Eze ini mampu menyumbangkan 15 goal untuk Persib. Ketajaman tersebut nantinya bakalan menjadi sebuah senjata andalan yang dimiliki oleh Bhayangkara FC selama musim 2019. Terlebih lagi kinerjanya ternyata mampu memberikan bantuan pada mantan gelandang dari Persija yaitu Adam Alis maupun Renan Silva.

  • Mempunyai fisik yang kuat

Striker dari Persib Bandung bernama Ezecheil N’Douassel pun berusaha berebut bola dengan bagian gelandang Arema FC. Persib mampu memenangkan 2-0 atas Arema FC. Seorang mantan agen dari Ezecheil N’douassel bernama Amougou Mathieu sudah memuji kekuatan yang dimiliki mantan pemain Maccabi Tel Aviv. Dia memang striker yang mampu berlari kencang bahkan kedua kakinya tergolong kuat sekali. Inilah mengapa dari segi fisik memang terbilang kuat. Hal ini memungkinkan tim sepak bola tersebut mampu menangkan sebuah pertandingan.

Dengan hadirnya berbagai macam kelebihan eks Bintang Persib ini tentunya mampu memberikan semangat tersendiri bagi teamnya. Apalagi sudah banyak skor yang telah dimenangkan. Hal ini menjadi sesuatu yang patut dibanggakan oleh tim sepak bola tersebut. Bagaimana pun juga kemenangan dalam sebuah pertandingan menjadi keinginan banyak tim pesepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Klopp Tengahi Perdebatan Alcantara dan Hamann

Thiago Alcantara tengah terlibat debat yang sangat genting dengan salah seorang mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann. Hal ini pun diketahui oleh sang...

Berlaga Tanpa Supporter, Man. Utd Berhasil Taklukkan Burnley

Meski bertanding tanpa supporter, Darren Fletcher tampaknya masih semangat dalam membela Manchester United. Hal ini tampak dari cuitannya di Twitter dengan membagikan...

Jadwal Liverpool dan Liga Ditunda? Bagaimana Nasib Gelar Juara?

Liga Inggris secara resmi sudah di tunda sampai 4 April 2020 karena corona. Penundaan liga ini sendiri membuat semua jadwal termasuk jadwal...

Penyerang Sayap PSS Sleman, Ungkap Rahasia Meningkatkan Performanya Bersama Tim

Pemain lapangan Irkham Zahrul Mila telah ikut bermain sebanyak tiga musim bersama klub PSS Sleman. Di Liga 1 tahun 2020, pemain dengan nomor punggung...