29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Liga Indonesia Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini ada banyak berita terbaru mengenai bola yang bisa anda ketahui. Dimana kali ini beritanya hadir dari Eks penyerang Persib Bandung bernama Ezechiel N’Douassel. Dimana akhirnya beliau mulai bergabung dengan Bhayangkara FC. Beliau sengaja dikontrak kurang lebih selama 2 tahun lamanya dengan adanya sebuah pilihan perpanjangan satu tahun.

Bukan hanya dipinjamkan semata tetapi Ezechiel secara resmi telah dikontrak kurang lebih 2 tahun lamanya dengan pilihan perpanjangan. Berkat merapatnya Ezechiel N’douassel ke Bhayangkara tentu saja mampu membuat rasa kecewa pada hati seorang suporter dari Persib. Semenjak memperkuat Persib pada tahun 2017 ternyata N’douassel mampu berikan performa terbaiknya untuk Maung Bandung.

Pemain yang sering dipanggil dengan nama King Eze ini ternyata sudah berhasil koleksi 36 sepanjang karirnya pada Liga pertama. Torehan angka ini seakan mampu menjadikan manajemen Persib merasa berat hati untuk bisa melepaskan N’douassel. Menariknya lagi seorang manajer dari Persib bernama Umuh Muchtar memang diklaim mampu berupaya pertahankan N’douassel. Hanya saja keinginan hengkang pemain yang berasal dari Chad ini terbilang cukup kuat sekali.

Ezechiel N’douassel pun mempunyai keinginan mencari suasana baru pada liga pertamanya saat musim 2020 ini. Maklum saja semenjak ia injakkan kakinya di Indonesia sekitar 3 tahun lalu membuat N’douassel ini baru merumput bersama dengan satu klub yaitu Persib. Pada sisi yang lainnya ternyata kedatangan dari Ezecheil N’douassel ke Bhayangkara FC diprediksi mampu membuat klub dengan julukan The Guardian menjadi sebuah ancaman bagi Bali United pada liga pertama selama musim 2020 ini.

Dari sini sudah dijelaskan beberapa kelebihan dari Ezecheil N’douassel yang mana mampu membuat Bhayangkara FC ini semakin perkasa saat berada di Liga 1 2020. Adapun beragam kelebihannya yakni:

  1. Tajam pada bagian lini depan

Para pemain Persib Bandung dengan nama Ezecheil N’douassel ketika melawan Mitra Kukar saat Liga 1 Indonesia. Persib Bandung ternyata menang 2-0. Pencapaian ini seakan menjadi hal yang sangat membanggakan. Ezecheil N’douassel mempunyai peranan vital pada lini bagian depan Persib Bandung. Saat musim 2018 lalu beliau sudah berhasil mencetak goal sebanyak 17 goal. Sementara itu pada tahun 2019 ternyata King Eze ini mampu menyumbangkan 15 goal untuk Persib. Ketajaman tersebut nantinya bakalan menjadi sebuah senjata andalan yang dimiliki oleh Bhayangkara FC selama musim 2019. Terlebih lagi kinerjanya ternyata mampu memberikan bantuan pada mantan gelandang dari Persija yaitu Adam Alis maupun Renan Silva.

  • Mempunyai fisik yang kuat

Striker dari Persib Bandung bernama Ezecheil N’Douassel pun berusaha berebut bola dengan bagian gelandang Arema FC. Persib mampu memenangkan 2-0 atas Arema FC. Seorang mantan agen dari Ezecheil N’douassel bernama Amougou Mathieu sudah memuji kekuatan yang dimiliki mantan pemain Maccabi Tel Aviv. Dia memang striker yang mampu berlari kencang bahkan kedua kakinya tergolong kuat sekali. Inilah mengapa dari segi fisik memang terbilang kuat. Hal ini memungkinkan tim sepak bola tersebut mampu menangkan sebuah pertandingan.

Dengan hadirnya berbagai macam kelebihan eks Bintang Persib ini tentunya mampu memberikan semangat tersendiri bagi teamnya. Apalagi sudah banyak skor yang telah dimenangkan. Hal ini menjadi sesuatu yang patut dibanggakan oleh tim sepak bola tersebut. Bagaimana pun juga kemenangan dalam sebuah pertandingan menjadi keinginan banyak tim pesepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus 8 Juli 2020

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Italia, esok hari Rabu 8 Juli 2020, akan menjamu...

Recent Comments